Bab 1-Pertemuan

553 42 3
                                    

•Maaf kalau ada typo yang kelewatan/tidak teliti

•Cerita ini hanya sebatas imajinasi author/AU

BPK KAU SMP S3 MEET VIVA FANTASY [AU]
-------------------------------------------------------------

Suatu hari dimana 5 bulan setelah mengalahkan Herobrine dan kematian Peppey semua berjalan dengan normal dan tidak ada kekacauan lagi.Semua mejalani kegian sehari-hari mereka seperti biasanya.Akan tetapi samsul sangat sering ijin keluar dari desa/spadia dan ia pergi sendirian,kadang ia sama sekali tidak ijin melainkan langsung pergi.Namun beberapa hari kemudian saat Samsul lagi berjalan-jalan diluar desa/spadia ia melihat ada dua orang yang menurut Samsul mencurigakan.

-

Elestial[B]="Aku kira saat kita berada di cahaya putih itu kita akan tenang Bersama-sama sul,nyatanya kita berada di dunia lain sepertinya dan ayon,michelle sama azre hilang entah kemana".

Samsul[B]="hmm mending kita bikin alat alat dulu deh".

Elestial[B]="yaudah,habis itu kita berburu".

Tak lama kemudian samsul menghampiri mereka berdua.Samsul terlihat kaget saat melihat mereka dari dekat,muka dua orang itu terlihat sedikit pucat seperti org yg telah mati pada umumnya.

Samsul[V]='Kalian siapa,dan aku sama sekali blm pernah melihat kalian berdua disekitaran desaku ini kecuali orang yg sudah ku kenal.Apa tujuan kalian disini?"

Elestial[B]="Wow tenang,jujur kita berdua sama sekali tidak tau Bagaimana kita bisa sampai disini.Sepertinya kita telah terteleport keduniamu.. hmm pasti kau Samsul di dimensi ini-kan?".

Samsul[V]="Bagaimana kau bisa tau kalau namaku adalah Samsul?".

Elestial[B]="Ini sebelahku namanya Samsul,oh ya namaku Elestial".

Samsul[V]="Knp dia menggunakan topeng?".

Samsul[B]="Gapapa kok,aku sudah terbiasa dengan ini.lagian aku juga tak usah menunjukan muka kan".

Samsul[V]="baiklah kalau begitu,kalian mau ikut aku ke desaku tidak?.Ku rasa kalian butuh tempat tinggal sementara".

Elestial[B]="Baiklah kalau begitu".

Sesampainya di desa/Spadia.Meraka disambut oleh Marvel[v] yang baru saja pulang dari berburu.

Marvel[v]="lu dari mana aja sul dari kemarin,dan kau tidak izin lagi ke Genah?"

Samsul[v]="kepo,btw mereka berdua ini akan menginap disini untuk sementara waktu sepertinya, jika diizinin sama Genah.Nama mereka Elestial dan yang satunya namanya sama kaya gw Samsul.Katanya mereka tertarik oleh cahaya putih hingga nyasar kesini."

Marvel[v]="oh'[melihat tangan kanan Elestial].

Marvel[v]="apa tangan Kananmu baik-baik saja tuan?.'

Elestial[b]="oh ini,gapapa kok lagian ini sudah tidak sakit sama sekali."[menengok ke Samsul[b].

Elestial[b]="loh topengmu itu kok bisa Kembali normal sul?"

Samsul[b]"hadeh kau baru sadar ya."

Elestial[b]="hehe"

Samsul[v]="vel jaga mereka dulu aku mau bilang ke Genah atau kak Azre dulu."

Marvel[v]="Okedeh."

Beberapa saat kemudian Azre lah yang datang kemari,dan mereka berdua diizinkan oleh azre untuk menginap disini.

Marvel[v]=Kak Azre,Samsul mana?."tanya marvel ke azre.

Azrealon[v]="oh dia katanya tadi mau ke kuburannya Peppey"

Bpk Kau SMP S3 Meet Viva Fantasy[hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang