TES
1
2
DISINI SAYA INGIN MEMBERITAHUKAN BAHWA DI SETIAP CHAPTER YANG MENGANDUNG EW EW SAYA TIDAK MEMBERI TANDA 18+
KARNA APA? BIAR SERU AJA GITU🗿
DAN YAA SATU LAGI... SAYA DISINI NGA NGASIH TULISAN DI SETIAP JUDUL CHAPTER HANYA NGASIH EMOTE DI SETIAP JUDUL CHAPTER NYA.
TAPI JIKA EMOTE YANG MENGGAMBARKAN ISI CERITANYA TIDAK ADA MAKA SAYA AKAN MENGGUNAKAN TULISAN.
SOO SILAHKAN UNTUK MENEBAK² ARTI DARI EMOTE DI SETIAP CHAPTER NYW.–
–
OKE KLO GITU SELAMAT MEMBACA
Di dunia ini di bedakan menjadi 3 tingkatan yaitu alpha, omega, dan Beta. Tingkatan tersebut tidak mempengaruhi jenis kelamin seseorang, sehingga bisa saja alpha adalah seorang wanita dan omega seorang pria dan begitupun sebaliknya.Dan juga, di dunia ini yang dapat mengeluarkan dan mencium aroma feromon hanyalah alpha dan omega sedangkan Beta tidak bisa mengeluarkan feromon ataupun mencium aroma feromon dari alpha atau omega. Sehingga, Beta tidak akan berpengaruh saat seorang alpha maupun omega Rut/heat
*Feromon: bau khas dari setiap individu. Biasanya feromon alpha memiliki bau yang sangat kuat dan mendominasi, feromon omega memiliki bau yang sangat manis dan menenangkan sedangkan untuk Beta tidak memiliki bau
______
Alvino Tyger adalah seorang alpha resesif dari ayah alpha dominan dan ayah omega resesif.
Walaupun vino adalah seorang alpha tetapi dia tidak dapat merasakan feromon ataupun mengeluarkan feromon nya.
Umumnya di umur 18-19 tahun seorang alpha sudah memasuki siklus Rut pertama mereka
Sedangkan untuk omega mereka mengalami siklus heat di umur 19-20 tahun.Tetapi vino berbeda, di umur nya yg sudah 19 tahun dia masih belum mendapatkan Rut pertama nya.
Malam hari
Brakk' pintu terbanting dengan sangat keras.
"Ah,sayang kamu sudah pulang" Ucap ayah omega Vino yang segera membantu sang pasangan untuk berjalan.
"Sayang kamu pergi minum lagi?"mau sampai kapan kamu seperti ini ?" Ucap nya lagi saat mencium bau alcohol yang melekat ditubuh pasangan nya.
"Diam kau!! Siapa suruh kau menandai ku?!" Jawab sang pasangan Alpha nya dengan nada yang sangat tinggi.
Pasangan Alpha tersebut pun mendorong tubuh pasangan Omeganya yang sedang membantu memapah tubuhnya tersebut.
"KALAU KAU TIDAK MENANDAI KU AKU PASTI SUDAH MENIKAH DENGAN OMEGA KAYA RAYA ITU!!"
"APA SALAHNYA!? KAU SUDAH MENGHAMILI KU, TENTU SAJA AKU INGIN MEMINTA PERTANGGUNG JAWABAN MU!!"
Plakk' suara tamparan yang begitu kencang mendarat tepat di pipi sang Omega.
"DIAM KAUU!! BERANI SEKALI OMEGA MISKIN SEPERTI MU MEMINTA PERTANGGUNG JAWABAN KU"
_
_
"Hah... mulai lagi mereka." Ucap Vino yang sedang berbaring didalam kamarnya.
Ring
Ring
Ring ' handphone Vino berdering, yang memecah kesunyian pada kamar tersebut.
"Tumben si bangsat nelpon gua."
"Oii vin! lu mau ngikut balapan nga, kalo mau cepetan dateng ke tempat xx jalan xxx bentar lgi mau mulai ni"
"right time. Ada hadiahnya nga?"
"Tenang, pasti nya ada."
"Oke gua otw."
"Oke, jangan lama-lama, gua tunggu lu."
"Sip."
Vino pun segera mematikan panggilan tersebut dan bersiap-siap untuk pergi ketempat balapan tersebut.
Cklek'...
Kriett'...
Vino membuka pintu kamarnya dengan sangat hati-hati, memastikan bahwa keadaan sekitar telah aman.
"Hmm sepertinya ayah dan papa sudah masuk ke kamarnya." Batin Vino.
Setelah Vino memastikan keadaan nya, dia segera melangkah maju ke pintu keluar nya dan menuju tempat tujuannya.
Tinggal sedikit lagi Vino menuju pintu keluar, terdengar suara ayah Vino dari belakang dirinya.
"Mau pergi kemana kamu malam-malam begini!" Ucap ayah Vino dengan dingin.
"Em itu...aku ada urusan sebentar yah."
"Cekhh' kau sama saja dengan si brengsek itu." Decak sang ayah.
Namun Vino tidak menghiraukan hal tersebut dan segera pergi meninggalkan sang ayah.
"Pergilah! dan bawakan uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari kita! jadilah berguna sedikit!" Teriak ayah Vino yang melihat Vino pergi tanpa menghiraukan perkataan nya tersebut.
*****
maaf ya kalo ceritanya agak kaku dan tulisan nya ada yang tidak bisa dimengerti..dan saya berterimakasih untuk yang sudah membaca dan memberikan votenya untuk cerita ini ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wild Omega| ABO 🔞🔞
ActionEmmm saya nga terlalu pinter buat bikin deskripsi nya jdi klo penasaran silahkan baca (ᵔᴥᵔ) And awal mula cerita ini karna gabut aja 🗿🙏