Bab»5

2.7K 139 10
                                    

HAPPY
READING
***
"Sleep tight my wife, have a nice dream honey" ucapan romantis selamat tidur dari langga kepada istrinya.

*****

Setelah mengucapkan itu langga keluar kamar menuju ruang kerjanya untuk mengerjakan berkas-berkas yang menumpuk karena ia tinggalkan untuk merawat istrinya di rumah sakit.

"Huh" helaan nafas langga terdengar berat

"Kenapa banyak sekali berkasnya kan jadi nggak bisa manja-manjaan sama istri tercintaku" keluh langga karena harus mengerjakan banyaknya berkas yang gak tau kapan selesai nya, 'saya tuh pengen nya pacaran sama istri bukan sama berkas yang menumpuk'. Batin langga kesal.

Fyi: langga kalo lagi sendiri,sama orang gak dikenal atau di kantor dia bakalan pake saya-anda or saya-kamu, tapi kalo lagi sama istrinya pake nya aku-kamu udah sih gitu aja informasi nya gak ada yang spesial, seperti informasi rencana si doi yang mau kasih kejutan ngelamar kamu eh keburu ketahuan rencananya.Udah skip-skip gk ada doi yang mau ngelamar adanya kurir paket yang datang kerumah buatttt apa hayoloh😂📦.

"Sabar langga kalo gak menghasilkan uang milyaran udah saya bakar berkas-berkas ini dari dulu huft" cerocos langga

Author: bakar aja lang biar bangkrut-bangkrut sekalian lo mampus😒

Langga: ya jangan dong thor nanti kalo nada nya cari papa gula gimana nasib saya nya, saya gak mau jadi duda ya thor titik gak pake koma.😤

Author: hah apa? Oh mau jadi duda! ya udah nanti gue kabulin secara cuma"😈

Langga: author anj- astaghfirullah langga ganteng suaminya nada gak boleh ngumpat🤴🏻😇

Skip percakapan unfaedah yang diatas

Setelah ngedumel seperti itu langga pun langsung mengerjakan berkas terbengkalai itu.

Jam menunjukkan pukul 15:45 nada bangun dari tidurnya dia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, karena dia di rumah sakit tidak dibolehkan untuk mandi jadi dia hanya di lap pake air hangat saja itupun cuma tubuh bagian atas doang, yang lap in siapa? Ya jelas dong suster mana mungkin suaminya kan dia malu kalo seandainya langga yang lap in tubuhnya.

Selesai mandi nada turun menuju lantai satu untuk makan dan sekalian mencari langga, bagaimana dia tau kalo kamarnya dan langga tidak di lantai satu? Karena nada sudah dikasih semua ingatan nada asli jadi dia tau.

Sesampainya di meja makan nada disuguhkan dengan beberapa art sekitar 2 orang sedang memasak, tahu jika ada nyonya nya mereka langsung balik badan untuk menanyakan sang majikan ingin apa.

"Eh nyonya ada yang bisa saya bantu atau nyonya ingin makan sesuatu biar kita berdua bikinkan?" Tanya art itu

"Eh ini mba saya mau makan" jawab nada kikuk karena selama dia hidup tidak pernah diperlakukan se-istimewa ini jadi dia tidak nyaman, apalagi nampaknya mereka lebih tua beberapa tahun dari dia sendiri.

"Nyonya ingin makan apa biar saya buatkan"

"Apa saja! Oh iya mba jangan panggil nada nyonya dong, nada gak nyaman panggil nada nama aja atau adek sepertinya mba lebih tua dari nada" pinta nada pada art itu yang belum diketahui namanya.

Figuran PPBB Istri Antagonis (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang