Hy bitches i'm back kali ini sy akan memperkenalkan karakter kalian SM punya sy + latar belakang mereka, dan hubungan mereka dengan Chara haikyuu.
Let's gaurr
Name-kuzami/kuroo
Cr ft : picrew(bc i'm to lazy)
Age : 16
(H/c) : black
(E/c) : green(F/f) : ( your favorite food)
(F/d) : (your favorite drink)Hobby : { your hobbies(sorry if my English or my grammar is bad, but i still learning)}
Mbti: ur mbti
Latar belakang:
Name-kuzami/kuroo, adalah gadis berusia 16 tahun, dari hubungan kazuto-kuroo dengan Rania-kuzami.
Orang tuanya cerai karena kazuto yang merupakan ayah dari
Tetsurou kuroo dan name-kuzami/kuroo, mabuk-mabukan dan tanpa sengaja, ia memukul name yang masih berusia 4 tahun.Namanya juga orang mabuk pasti nggk sadar kalau dia melakukan itu.
hari itu sudah jam setengah 8, yang pasti anak berusia 5 tahun sudah tidur bukan?, Ya tepat sekali kuroo yang masih berusia 5 tahun itu sedang tidur pulas, dan tentunya tidak tau kalau adik kesayangannya itu sedang dipukuli. Lagi pula bisa apa anak yang masih berusia 5?.
Ibunya alias Rania ia sedang berbelanja di supermarket yang memang dekat dengan rumahnya.
Saat melihat putri bungsunya dipukuli, dan hanya memakai celana pendek, dan baju lengan pendek yang sudah sobek, ia Melihat name yang sedang meringis kesakitan.Ia menjatuhkan barang belanjaannya, lalu berlari menuju suaminya yang sedang memukuli putri bungsunya, lalu memukul suaminya tersebut menggunakan tas kecil yang masih ia pegang saat itu.
Ia memukuli suaminya sampai bisa dibilang ia pingsan, dengan gegabah ia menelfon ambulance, tak lama kemudian ambulance datang dan membawa name serta ayahnya, sementara sebelum Rania pulang, kuroo sempat terbangun karena suara berisik dari lantai bawah.
Ia mengintip dari pintu kamarnya, dan melihat ayahnya yang sedang memukuli adik kesayangannya tersebut.
Ia menangis sampai ibunya datang mengambilnya untuk dibawa kerumah kakeknya, ibunya menitipkan kuroo kepada kakeknya yang sangat menyayangi ke 2 cucunya tersebut.
beliau bertanya kepada anaknya itu 'mengapa tetsu saja yang dititipkan?', Setelah menceritakan semua kakeknya meminta anaknya tersebut untuk menceraikan kazuto, dan Rania yang saat itu sedang gelisah pun meng iyakan kata kata ayahnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
RSJ Terbengkalai🥀 || Haikyuu x readers x author 🗿
Fanfictionstory by: my brains Ryuu udh mikir kerad sampe keluar ee.g. becanda atuh mangsudnya keluar Asep dari atas kelapa eh ?,maksudnya kepala hadeuh. okey Soo i hope you like it and happy reading