Bab 1

20 3 0
                                    

📍SMA JAYA ALAM

Pagi ini Xavier dispen karena ada rapat osis,SMA JAYA ALAM akan mengadakan lomba Bazar.

"Kapten!!"panggil melvin,inti dark dragon.

"Apa?"Xavier membalas panggilan melvin.

"Nanti rapatnya jadi?"Melvin bertanya kepada ketuanya itu,ya melvin juga adalah OSIS lebih tepatnya anggota OSIS.

"Jadi"Balas Xavier dengan tatapan dinginnya

Setelah itu tidak ada lagi percakapan antara mereka berdua,pagi ini mood Xavier sedang hancur karena ulah ayahnya. Ayahnya bilang Xavier akan kembali ke tempat kelahirannya negeri kincir angin,ya Xavier bukan lahir di Indonesia melainkan di Belanda.

Xavier dan Melvin berjalan melewati lorong-lorong sekolah, setiap Xavier melangkah kan kakinya selalu saja ada perempuan yang histeris, berteriak,heboh,dan ada juga berbagai bisikan yang masih bisa terdengar oleh Xavier
'cowo siapa itu ganteng banget anjir'
'cowo gue itu'
'enak aja gue itu'
'itu cowo orang woy'

Dan masih banyak lagi bisikan bisikan tidak penting yang masuk ke telinga Xavier.

Finally,Xavier dan Melvin sampai ke kelas mereka. Saat Xavier hendak masuk ke kelas ternyata semua inti sekaligus wakil Dark Dragon Gang ada di sana,Xavier langsung menaruh tas nya lalu pergi ke markas Dark Dragon diikuti oleh Liam,Melvin,Vincent,dan Abian.

***

"Kenapa ke markas bos"Liam mencairkan suasana,ia tau bahwa mood ketuanya kali ini sedang tidak baik jadi ia bertanya dengan hati hati.

"Jalan aja dulu,sampe sana gue jelasin"

***

Sesampainya di markas

Abian membuka suara dengan hati hati,ia takut jika kena amuk oleh sang ketua "bos?katanya mau jelasin?" Ia bertanya memakai muka memelas.

"Jijik anjir"Vincent yang sedari tadi bungkam pun membuka suara juga karena jijik melihat tingkat Abian.

"Idih nape lu?sewot"

"Nantangin Lo bi??ayok udah turun lapangan kita"Tantang Vincent kepada Abian,kesabaran Vincent memang setipis satu tisu di bagi sepuluh,sungguh sangat sabar.

"Ekhem"hanya deheman dari sang ketua yang bisa menghentikan pertengkaran Abian dan vincent.

"Bertengkar aja terus,gak pernah bosen" Liam, wakil ketua itu pun ikut turun tangan.

"Bos,jelasin apa tadi?" Ujar Liam kembali

Xavier menghembuskan nafas berat dan mulai mengangkat suara "Besok lusa ada bazar temanya bebas".

"ANJIR SERIUS?BANYAK MAKANAN DONG OmO"kalian tau siapa yang bersuara?iya betul,Abian si boti.

"Heh boti diem Lo"Vincent sungguh muak dengan tingkah Abian

"Heh Vincent Abian diem"Liam melerai mereka

"Lanjut bos"ucap Liam

"Temanya bebas dan karena kita semua sekelas,gue manggil kalian kesini buat nentuin temanya dan setiap tema nanti akan ada maskotnya. Jangan tunjuk gue,gue OSIS gak bisa jadi maskot"Ucap Xavier sambil menekan kata maskot diakhir kalimatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XAVIERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang