Part 4 [ END ]

773 57 0
                                    

HAPPY READING 🐧




































Hari selanjutnya Manda meminta Indira untuk kerumahnya karena Manda kurang enak badan pada saat itu.

" Ada apa,,,? " Ujar Indira duduk berhadapan dan dengkul Indira diampit dengkul Manda.

" Aku mau ngasih sesuatu buat kamu " Ujar Manda.

" Apaan tuh? " Ujar Indira.

*Manda Mengambil kadonya*

" Nihhh, aku kasih kado paling gedhe buat kamu... " Ujar Manda.

" Waa,...... Makasih sayang....Tunggu! " Ujar Indira memegang tangan Manda.

" Tangan kamu kenapa?..kok sampai luka gini?...haduhhh..... " Ujar Indira.

Indira pun meletakkan kadonya

" Nggak kok, nggak papa..Cuma luka kecial aja. " Ujar Manda.

" Luka kecil gimana. Ini sampai memar gini sayang,....sini aku obatin " Ujar Indira mengambil peralatan P3K yang berada disampingnya.

" Ada apa lagi sih yank...? pokoknya kalo kamu nggak ngasih tau, aku nggak mau terima kado pemberianmu. " Ujar Indira.

" Gini sayang,...sebenarnya itu tiap pulang sekolah aku kerja part time. Aku kerja bangunan, dan Alhamdulillah gajinya lumayan gede untuk beli kado buat kamu. Dan tangan ini luka karena g sengaja kejatuhan batu bata dari atas gedung" " Ujar Manda.

Indira terdiam dan mulai melihat wajah kekasihnya dengan irama yang pelan. Lalu ketika Manda tersenyum ia mulai meneteskan air mata. Terharu melihat perjuangan Manda hanya untuk membeli kado untuknya.

" Kamu jangan nangis dong....kamu jelek kalo nangis " Ujar Manda mengusap pipi Indira.

Dan Manda pun memeluk Indira.

" Gomawoyo... ;-) " Ujar Indira.

Dalam kehangatan pelukan Manda tiba-tiba Manda dikejutkan oleh Indira. Tiba-tiba Indira melepaskan pelukannya.

" Tunggu...!! masih ada satu pertanyaan lagi yang mengganjal di fikiranku... " Ujar Indira.

" Ada apa lagi sih sayng.. " Ujar Manda kaget.

" Kenapa pas aku jatuh di depan kmu tidak memperdulikan aku dan langsung pergi begitu aja. Dan setelah itu kamu tidak masuk sekolah selam 4 hari. Tau apa akibatnya? Akibatnya kamu tidak lulus sayang dan aku kecewa sekali sama kamu. Dan kamu tahu, aku mencarimu kemana-mana dan mencoba menghubungimu tetapi tidak ada jawaban sekalipun dari kamu....Coba jelaskan! " Ujar Indira.

" Sebenarnya, kenapa aku pada saat itu tidak jadi menolongmu. Kamu pasti dengerkan Hpku berbunyi? " Ujar Manda.

" Ohhhh ya, dan kamu lebih mementingkan orang yang menelfonmu daripada aku " Ujar Indira.

" Orang yang menelfonku adalah pamanku. Dan katanya ibuku saat itu telah meninggal dunia karena serangan jantun yang sangat mendadak " Ujar Manda.

" Apaaa. . . , Ga. . . Kamu sudah keterlaluan. . " Ujar Indira menangis, sambil menutupi wajahnya itu.

" Sayang, jangan nangis dong " Ujar Manda mencoba mengusap tangisan Indira.

" Nooo! Jangan sentuh aku. . . " Ujar Indira.

" Sayang jangan gini dong. . " Ujar Manda.

" Tapi kenapa kamu melakukan semua ini? " Ujar Indira berteriak sambil menangis dihadapan Manda.

" Aku hanya ingin, kamu tidak kepikiran dan mengganggu konsetrasimu dalam menghadapi tes kelulusanmu " Ujar Manda mulai meneteskan air mata.

Luluh hati Indira melihat betapa Manda ini sangat memperdulikannya. Indira mengusap tangisan Manda Dan ciuman secara tiba-tiba didapatkan oleh Manda dari Indira. Muka terkejut terlihat di muka Manda, dan lama kelamaan ia mulai merasakan, menikmati indahnya cinta.

*
*
*
*
*
*














































TIGA TAHUN KEMUDIAN

Seorang gadis yang sangat cantik, putih dan bermata biru yang terkenal akan kebaikannya, kelucuannya, keromantisannya, ya...this is Indira. Sekarang Indira bisa sekolah di salah satu Universitas ternama di LA Amerika Serikat. Dan ia, mendapatkan gelar Cumloud atas pendidikanya. Tidak hanya itu, Indira juga sekarang sudah berhijab.

We have believe that dibalik sebuah masalah pasti ada hikmahnya. Setelah sesosok manusia yang berhobi membuat sebuah Novel mengalami ketidaklulusannya waktu SMA, dan ia bertekad tidak untuk mengulangi pendidikannya itu yang berarti dia berhenti sekolah. Bukan sebuah ke-putus asa-an Manda tetapi sekarang ia menyutradai beberapa film hollywood. Dan naskah yang dibuatnya kebanyakan disukai oleh semua orang. Dan ia mencoba untuk membuat film yang berjudul "The Bridge Love" yang berartikan jembatan cinta. Dan karyanya itu menjadi Tranding Topik di Amerika Serikat.



ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ[ THE END]















































Yahh udh END wkwk moga suka yaa crtnya, maaf END ny cpett, thanks yg udh support crt ini, see you di next crta jnlp votee.







Love Bridge ( ManDir ) [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang