Hari ini tepatnya hari dimana jay pusing sama perusahaan dan akhirnya memutuskan untuk kerja dirumah pagi ini.
Sembari ditemani kopi dan anak gemesnya aka Ddeonu yang lagi lihat tv sambil tiduran karena ya setelah sarapan juga yakan.
Gak lama setelah itu channel tv yang tema hari ini adalah bermain bersama satwa liar aka dikebun binatang.
Ddeonu yang tadinya tiduran langsung semangat lari kecil nyamperin ruang kerja jay
tokk...tokk (bunyi pintu diketuk)
"Papa" Kata Sunoo
"Masuk nak" Kata Jay
Kenapa harus ketuk pintu dulu? Karena itu udah dari lama ajaran Jay sama Sunoo biar lebih sopan, dulu waktu kecil Sunoo pernah kena omel Jay karena buka pintu gak pakai ketuk dulu makanya sekarang dibiasain gitu.
"Papa ayok pegii" *pergi Kata Sunoo
"Kemana nak?" Kata Jay
"Zoo! Mau lihat singa!" Kata SunooTanpa pikir panjang akhirnya Jay setuju langsung deh pergi pergi ke-kebun binatang.
Sampainya dikebun binatang, Sunoo dengan senengnya sampai wajahnya jadi tomat hahaha.
"Papa ayo masuk! masuk!" Kata Sunoo sambil antusias
"Beli tiket dulu nak" Kata Jay
Akhirnya setelah 15 menit dapet juga mereka masuk kedalam.
Sunoo yang bingung mau mulai darimana dulu, akhirnya mereka mulai dari spesies reptil, yap dimulai dari ular ke kura-kura sampai ke tempat buaya.
"Papa! Besar" Kata Sunoo
"Iya nak besar lihat itu" Kata Jay"Makan apa ya pa??" Kata Sunoo
"Karena buaya termasuk karnivora, jadi umumnya buaya suka makan daging dek" Kata Jay
"Onu suka daging juga! Berarti onu buaya iyaa pa?" Kata Sunoo
"Iya onu buaya, buayanya papa! Nanti onu jadi besar gitu" Kata Jay sambil ketawa denger Sunoo bilang gituNah kita masuk bagian ke mamalia, hewan yang ada disini ada kucing, singa, sama beruang
Kita dibagian singa alias hewan kesukaan bocil kesayangan kita.
Sunoo disaat itu semangat lari kecil ngelihat singa lagi tiduran dibawah sinar matahari, saking senengnya dia sampai beneran matanya bersinar gitu haha.
"Papa singa! Besarr" Kata Sunoo
"Iya nak, besar lihat deh itu sehat sama bagus badannya dek" Kata Jay
"Iya Papa! Waww" Kata Sunoo sambil kepal tangan karena saking gemesnyaAkhirnya setelah puas mereka pergi untuk nyari makan siang karena udah daritadi hampir 1 jam mereka ngelihatin singa haha.
Karena Sunoo gak mau terlalu kenyang jadi dia milih sosis bakar sama kentang goreng, bapak Jay memilih untuk makan berat karena udah daritadi sambil istirahatkan badan karena sedaritadi gendong Sunoo.
Setelah selesai makan siang, mereka kembali balik ngelihat yang lainnya, sampai Sunoo puas.
Tadinya sih mereka mau foto sama singa, waktu Sunoo mau foto dia lihat singanya besar gitu, nangis dan meluk Jay erat banget karena takut.
Jay cuman ketawa karena tadinya antusias waktu diajak foto terus waktu gilirannya gak mau + nangis, jadi Jay tenangin Sunoo sambil lihat lainnya.
Mungkin juga dia takut karena dia sama singa lebih besar singanya ahhaa, setelah Sunoo puas lihat satu kebun binatang, akhirnya mereka pulang sambil pulang bawa makanan kecil karena takut nanti laper lagi hahaha.
Jay yang awalnya stres kerja jadi sedikit lebih tenang, lega, sama plong ngelihat anaknya senyum ceria gini, dan gak terlalu bikin pusing juga, jadi moodnya naik.
.
.
.
-HALOO SAYANGKUUU!!! Sapa kangen aku update!!!! Huhu maaf ya sayangkuu aku baru bisa update
-anyway mau buka Q&A tapi lupaa pertanyaan kalian, mana janji waktu selesai chapter Riki yakan?
-kalau gitu Drop the question ya sayangkuu! Sebanyak mungkin!! Nanti akan dijawab para kesayangan kalian dari uwon, riki, ddeonu dan pak jasuke hehe
Oke see youu sayangku! See you the Q&A byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Pαρα!
FanfictionPark jongseong atau dikenal dengan Jay adalah seorang ceo muda yang tampan, bukan hanya tampan dia juga tajir dan multi talenta. Namun dibalik gelar ceo-nya dia adalah seorang duda yang mempunyai satu anak yaitu park sunoo atau biasa dipanggil dde...