Haloo semua! Kalian pasti kaget wkwk karena baru update sekarang ya? Aduh maaf ya sibuk huhu
Hari ini adalah dimana hari yang Sunoo tunggu yaitu berkunjung kerumah halmoni untuk kangen-kangenan.
Semangat pagi yang dirasakan sunoo besar banget karena ya udah lama gak ketemu halmoni kesayangannya itu.
Papa!!! Kata Sunoo
Kenapa nak? Jangan berteriak kayak gitu Kata Jay
*pout sowy papa.... Kata Sunoo sambil nunduk plus cemberut
Jay yang lihat gitu luluh terus ngehampiri anaknya sambil elus kepalanya + senyum.
Bagi Jay itu adalah biasa kalau Sunoo terlalu bersemangat pulang kerumah halmoninya itu, karena selain diberi uang nah Sunoo juga diberi makanan kesukaan + es krim kesukaan dia yaitu mintchoco.
Menempuh hampir 2 jam kerumah halmoni, Sunoo biasanya nyanyi-nyanyi random yang ada didalam mobil kalau udah lelah ya dia tidur, sedangkan Jay cuman nyetir mobil sambil dengerin Sunoo nyanyi sambil ikutan.
Hari ini juga cuacanya cerah makanya Jay bawa Sunoo kerumah halmoni biar bisa main bareng dibelakang sama halmoni, sambil mancing kolam kecil yang ada dirumah.
Sesampainya dirumah halmoni
Papa! Ayoo ketemu halmoni cepat, cepat Kata Sunoo sambil antusias
Sabar nak, ini baru parkir, awas jangan lari-lari nanti jatuh mengerti? Kata Jay
Yang dikasih tau cuman ngangguk tapi ya namanya anak kecil, jadi ya lari-larian kedepan pintu buat ketemu halmoninya.
Ketika diketuk pintunya coba tebak siapa yang buka? Yaps bener halmoni halaboji Sunoo, langsung Sunoo seneng bukan main, sampai mukanya merah saking senengnya ketemu sama halmoni.
HALMONIII Kata Sunoo
Siapa ini, cucu halmoni yang ganteng ini udah lama gak kesini ya Kata Halmoni sambil meluk Sunoo
Jay yang ngelihat itu beneran seneng banget karena ngelihat Sunoo selepas itu, jadi dia untuk hari ini bisa istirahat dengan damai karena Sunoo diurus sama halmoni.
Kegiatan hari ini sarapan bersama halmoni, oh iya mereka nginap semingguan karena Jay mau istirahat seminggu itu dengan manja ke mama alias halmoni.
Ma kangen beneran Kata Jay
Udah besar juga, manjanya gak hilang ternyata kamu ya ayie Kata Halmoni
*ayie itu Jayie atau sijay itu halmoni suka banget manggil Jay itu dari kecil
Ma jangan manggil ayie lagi ya, nanti ddeonu ikutan ma kata Jay
Hahaha kenapa sih ayie itu panggilan buat kamu waktu bayi juga kata Halmoni
Jangan manggil itu Jay malu tau ma dipanggil itu didepan Sunoo Kata Jay
Halmoni yang denger ucapan cuman ketawa ngelihat kelakuan anaknya itu tapi beliau sadar Jay udah dewasa dan bener-bener berbeda dari waktu kecil, halmoni bangga sama Jay yang susah payah buat bertahan selama ini.
Hari yang tadinya pagi jadi siang dan saatnya makan siang, hari ini makan siangnya sederhana karena halmoni cuman ada telur jadi makan telur aja deh itupun Sunoo sampai lahap banget makan banyak, Jay yang ngelihat ini seneng karena Sunoo jadi semangat makan sampai lahap gitu.
.
.
.
Since, 06 December 2023
-Halo semua! Apa kabarnya maaf ya aku lupa sama janji agustus kemarin karena mendadak banyak acara berjalan huhuhu...
-Kayaknya aku ngelewatin comeback Enhypen ya, seharusnya nambahin 2 episode eh lupa hehe, maaf ya gaes
-anyway sesuai janji karena episode ini bersama halmoni yakan? aku update kalau free lagi ya! part halmoni ada 2-4 sepertinya soo tungguin aja ya!
See ya & Enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Pαρα!
FanficPark jongseong atau dikenal dengan Jay adalah seorang ceo muda yang tampan, bukan hanya tampan dia juga tajir dan multi talenta. Namun dibalik gelar ceo-nya dia adalah seorang duda yang mempunyai satu anak yaitu park sunoo atau biasa dipanggil dde...