RenHyuck
Nerd
.
Idk ❓
Warn: haechan jadi pembullynya Renjun¡!
(Kinda Mature)___________________________________________
"Heh cupu! Mana PR gue?" Tanya Satu pemuda yang tampaknya seperti Preman, Namanya Lee Haechan. Ia yang membully Huang Renjun, Seorang kutu buku di sekolah Neo city.
"M-maafkan a-aku, aku lupa me-mengerjakannya.." Ini Huang Renjun, si kutu buku yang selalu di bully Lee Haechan sekaligus orang yang selalu disuruh Haechan untuk mengerjakan PR nya,
"Anjing?"
"Ma-maafkan a-aku," Aslinya Renjun memang sengaja, ia ingin tau apa reaksi Haechan saat ia tidak mengerjakan PRnya.
Renjun itu lebih Tua daripada Haechan 3 bulan. (Iya gak seh? 😔)
Tapi disini jika dilihat lihat Haechan seperti Kakak kelas Renjun, apa-apaan? Padahal hanya beda 3 bulan! Bukan 3 Tahun!
Apa mungkin tinggi badan Seorang Huang Renjun yang terlihat seperti lebih muda dari Lee Haechan?
Walau aku pendek itu ku bes- - Huang Renjun
Jangan bahas itu disini Ge! - a/n
"Mau dihukum kan aslinya lo?"
"Eng-enggak! Maafkan aku! Aku janji tidak mengulanginya lagi,"
"Aku tidak percaya itu."
Tanpa basa-basi Haechan menampar pipi mulus Renjun.
"Akh-"
"Sepertinya lo bagus kalo di bawah gue? Mau coba?"
"Nggak! Gue gamau berhubungan sama bajingan kek lo! Brengsek!"
"Uh, sorry?"
"Bacot!"
.
.
Seperti saat ini, Renjun di tarik untuk masuk ke dalam toilet, dikuncilah pintu toilet itu.
Hoel, apakah dia akan diperkosa??
"Heh bayi beruang gausah aneh aneh!?" Teriak Renjun,
"Bacot, emang gue peduli? Gue kan dominan, lo? Jelas Submissive. "
Hah? Maksudnya apa? Ini beneran Renjun mau di perkosa?
NO! RENJUN ITU DOMINAN SEJATI!
Lama kelamaan tubuh Renjun di hempit oleh tubuh Haechan, Renjun panik seketika. Ini maksudnya apa? Mereka masih di lingkungan sekolah!
Cup
Dilumatlah mulut kecil Renjun,
Renjun shock berat. Apa apaan, karena ia ini seorang dominan, ia juga tau jika Haechan itu Submissive! Tapi insting dominan Seorang pria China satu ini keluar. ia berpikir untuk memainkan puting pink milik Haechan.
"Nggh-" Woah, apakah pembullyku ini sedang mendesah karena putingnya yang sedang ia mainkan? Hm, menarik. Katanya Dominan, Dominan gadungan. Kira kira begitu lah isi pikiran seorang Huang Renjun.
Lama kelamaan posisi mereka terbalik, kini Haechan yang dihempit oleh tubuh Renjun, tenang tinggi badan mereka tak jauh berbeda, lumayan setara. Jadi jangan berpikir jika Renjun Berjinjit agar bisa menyetarakan tingginya dengan tinggi badan Haechan. Tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem
Short StoryTIDAK DILANJUT.🏳 Oneshot / Twoshot / Threeshot . . 🐻LAPAK HAECHAN HAREM¡!🐻 - Terkadang kata-kata tidak baku! Kata-kata akan baku sesuai mood author! ⚠️warn : bxb, mature, fluff, hc harem, hc bott, mpreg(?) >< By; youknowAaron? / janda_4anak ...