ChenHyuck
Family
.
Mature❗
Warn: Mpreg
(Slight MarkNo.)___________________________________________
.
.
.
"Ahh! C- Chenlehh, pelan-pelan! Hnghh!" Desah seorang laki-laki manis yang kini telah disodomi oleh Suami mudanya.
Sebut saja lelaki manis itu Zhong Donghyuck, atau lebih dikenal Zhong Haechan. Dan Suami yang sedang menyodomi sang Istri adalah Zhong Chenle.
Mereka berdua baru saja diberi Malaikat kecil yang bernama, Zhong Renjun. Renjun baru saja berumur 7 bulan kemarin lusa, dan pasangan Suami istri ini sudah on the way membuatkan adik untuk Renjun.
Haechan lebih tua 1 tahun dari Chenle, memang dulu saat jaman SMA Haechan sudah menolak Chenle beberapa kali. Tapi Chenle belum juga untuk berputus asa, lagian jika Dilihat-lihat dirinya ini sudah ganteng, banyak duit lagi. Kenapa Haechan sering menolaknya? Tapi keberuntungan memihak Chenle kali ini. Saat lulus SMA Haechan dijodohkan oleh seseorang, dan laki-laki itu adalah Zhong Chenle. Yang sudah menjadi Suaminya saat ini.
"Hyunghh, kau semakin sempit.. Oh fuck!" Gumam Chenle dengan suara serak dan husky nya dan itu membuat libido Haechan menaik. Ia semakin semangat Menunggangi Suaminya ini.
Suara antara selangkangan dan pantat bagaikan suara tepuk tangan, mendominasi kegiatan keduanya. Entah mengapa pikiran mereka telah jatuh kedalam nafsu masing-masing.
"C-Chenle! Disitu, ah! Iya disitu Dad!! Ouchh." Desah Haechan tak karuan. Tubuhnya sudah dipenuhi oleh bercak-bercak merah, yang dihasilkan oleh Suaminya.
Sang dominant semakin gencar menggenjot lubang sang submissive, ia seakan tak peduli jika Haechan memintanya untuk pelan-pelan, ia benar-benar menulikan pendengaran nya.
Plok
Plok
Plok
Plok
"Ahh!! Auh, Pelan..! Re-Renjunhh akan terbangun nanti, Ah- ah- aghh!"
"Daddyhh, Cumm!!"
"Uhh! Penuhi aku dengan sperma mu, Eunghh!"
Plak!
Haechan memekik kesakitan dan nikmat, saat Chenle menampar pipi pantatnya. Air liur milik Haechan sudah mengalir hingga leher,
"Umhh~"
Chenle melumat bibirnya, lidah Chenle mengobrak-abrik isi mulut Haechan. Sontak Haechan mengalungkan kedua tangannya di leher Chenle, dan itu membuat ciuman mereka semakin dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan Harem
Historia CortaTIDAK DILANJUT.🏳 Oneshot / Twoshot / Threeshot . . 🐻LAPAK HAECHAN HAREM¡!🐻 - Terkadang kata-kata tidak baku! Kata-kata akan baku sesuai mood author! ⚠️warn : bxb, mature, fluff, hc harem, hc bott, mpreg(?) >< By; youknowAaron? / janda_4anak ...