HALOO READERS KESAYANGAN AUTHORR MUACH MUACH. Emm kepengen buat cerita tentang jihan karena ak salah satu stan jihan, stan normal koq gak seperti stan sebelah (wadooo apa iya?) bagi yang bertanya "cerita lain kapan lanjut thor" gwej males bang tapi bakal di usahain up kok, tenang aja (sepertinya)
SEMUA KARAKTER MILIK PTJ!! saya hanya membuat sesuatu yang terlintas di otak saya saja
intro dulu bro, kalo ga intro entar gue kena hujatnama : Park nara
umur :17 y.o
hobi : menggambar
tinggi : 165cm (mohon maaf pendej banget tetapi sejujurnya authornya lebih pendek lagi)
berat badan : 52kg (KATA MBAH GOGLE TINGGI SEGINI BB NYA JUGA SEGINII)
udah segitu aja intronya
"mulai hari ini kau akan tinggal di desa, kau bilang kau bosan di seoul kan?" mobil yang disetir oleh lelaki itu bertambah kecepatannya
"bener sih, tapi gak gini juga syalan" gadis itu bergumam, ia benar-benar tidak bisa membantah perkataan kakaknya dan hanya menurut saja
Sebenarnya pria yang disebut kakak dari park nara itu tidak mengetahui pasti isi hati adiknya ia hanya menurutinya saja, dan adiknya hanya mengiyakannya saja karena tidak terbiasa menjawab perkataan kakaknya. (ini nih definisi "yaudah" yang gue maksud, ngerti kan lo pada?)Walaupun gadis itu menurut tetapi didalam hatinya full umpatan yang benar-benar tak terduga "syalan shibal asuk bamsat anjinf kesel gue"
"ini ceritanya gue beneran di buang apa gimana?" gadis itu menatapi mobil yang membawanya pergi semakin menjauh darinya, dan ia hanya meratapi nasibnya yang sial + sial jadinya sial sial.
"hidup kok gini banget ya? udah rank efef turun, malah dikasih cobaan dengan tinggal disini. Bawa duid sih bawa, tapi kan gue gatau ini dimana cok" keluh kesah gadis itu, ia berjalan sambil menunduk tanpa memperhatikan orang-orang di sekelilingnya.
Dan tiba-tiba 'brukk' belum sempat gadis itu mengadah keatas ia sempat mengoceh di dalam hatinya terlebih dahulu "tai sial banget, kok tiba tiba nabrak orang" Ia melihat seseorang di depannya, benar-benar tinggi.Pria itu menatap orang yang barusan menabraknya dengan tatapan dingin dan datar "hei siapa kau? kenapa bisa ada disini?"
"m-maaf tuan, aku juga tidak tahu kenapa bisa berada disini" gadis itu berkeringat dingin.
"ikut aku dan jelaskan" ucap pria itu
"mati nih gue dahlah" gumam nara, ia merasa kesialan yang datang hari ini bertubi-tubi. Ia hanya mempasrahkan semuanya kepada yang maha kuasa
TBCBUDAYAKAN VOTE AND KOMEN KIDZ, ini buatnya butuh perjuangan lohk. Sekian terima han sinwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
first love? [kwak jihan]
Short Story"hei siapa kau? kenapa bisa ada di sini?" -??? "m-maaf tuan aku juga tidak tahu kenapa ada di tempat ini" "ikut aku dan jelaskan" Park nara gadis berumur 17 tahun yang terdampar di sebuah desa, ia diantar oleh mobil ke desa itu. Ia bertemu seseorang...