💀⚠️WARNING⚠️💀
1. Cerita hanya imajinasi saja, jika Canon saya doakan 😭👒
2. Dilarang Mengikuti alur, jikalau Saya mengizinkan✋
3. Ship yang akan Canon { Lunami }
100%.⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️💀⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️💀⚠️
==========Enjoy the Story=========" Luffy Baka! Sudahlah lanjutkan perjalanan mu ! , Jangan pikir yang aneh2 tentang Hal yang terjadi! "
Ucapan Nami yang membuat Luffy sedikit Murung dan berpikir jikalau Nami tak menyukai-nya.
"Gomen Nami, Y-yasudah Kita akan berjalan lagi :( "
Ucapan sang Senchou yang sedikit serak, seperti sedang menahan sakit.
" Luffy kenapa?, Apakah dia sakit karena Ku pukul?,ahh tidak diakan karet? Tapii Jiisan- nya Luffy pernah memukul dan membuatnya sakit bukann dan aku juga?... Ah sudahlah Luffy yang salah kan? "
Ucap Nami dalam Hatinya , ia berpikir Jikalau Luffy merasa kesakitan akan pukulan-nya.
" Luffy lihat!, Ada buah yang berbentuk Niku! "
Nami yang ingin membuat Luffy sedikit tersenyum." ... "
Disaat itu pun Nami mulai Khawatir , dia sangat cemas akan Senchounya.
" Luffy?, Apa kau marah kepada ku? "
-Nami" Tidak..."- Luffy
"Kalau begitu Bicaralah Padaku Luffy!, Kenapa kau mengabaikan ku? "
Nami yang sudah benar2 khawatir akan Senchounya.
" Cukup Nami, Aku sepertinya sedikit kelelahan saja... "
Ucapan Luffy yang sedikit menusuk Nami , dan disitulah Nami bertindak.
*Luffy merasa Sedikit Lemas dan Terduduk malas di Sebatang pohon yang sangat besar, Nami pun ikut duduk di sampingnya...
Nami mencoba membuka topik agar tidak terasa Canggung,
Namun Luffy mengabaikan Nami...
Dan yang Di lakukan Nami sungguh membuat Luffy kaget Dan Seluruh Wajahnya Memerah...!" Luffy ! Jangan pernah Mengabaikanku! "
Nami yang berbicara menghadap ke arah muka Luffy.
" Eto'o? Nami ? "
Luffy yang Sangat malu akan Tindakan Nami.
" Aku suka Luffy yang sangat sayang kepadaku dan Bersikap konyol, maafkan aku Walau itu bukan salahku ! Ahh! Tidak aku bercanda Luffy haha.... Maafkan aku Jika kau merasa kesakitan akan pukulan bodoh ku itu... "
Nami yang sedikit mengakui kesalahannya.
Karena ia takut ini akan berlangsung di hubungan mereka kedepannya..." Eh? Nami.... SHISHISHI, Nami kau sungguh imut jika dilihat dari dekat"
Senchou yang sedikit terhibur Oleh perkataan Nami yang meminta maaf kepadanya...
" Ehh!!? Luffy AHOO ! *memerah* "
Nami sedikit malu akan perkataannya dan Mukanya pun memerah...
* Luffy menarik tangan Nami ,yang masih di hadapannya, dan menaruhkan tangan Nami di Belakang Leher nya si Senchou...
" Luffy ! Kenapa? Apakah benar kata Robin ? Jikalau Aku dengan Luffy Pasangan Ratu Dan Raja Bajak Laut di kedepannya? "
Ucapan Nami dalam Hati yang sudah habis pikir akan kelakuan Si Senchou...
KAMU SEDANG MEMBACA
•SHE IS MY QUEEN¶(×Luffy×Nami)
Roman d'amourAdanya seorang anak laki laki yang bernama Monkey D Luffy yang bercita2 ingin menjadi King Of Pirate... Akhirnya ia pun mengumpulkan Beberapa Nakama untuk mengikuti pertualangannya di Laut Yang sangat Luas untuk mereka Lewati bersama2 Anime • :...