03.

333 32 0
                                    

Pov's gyuvin

Kim Gyuvin. Ia adalah seorang siswa dari sekolah Yuehua school, tetapi dia pindah ke sekolah Zb1 school karena pekerjaan orang tuanya.

Hari Senin pertama kali dia masuk ke sekolah barunya, ia takut kalau nanti disekolah baru nya tidak ada teman, tapi dia tenang karena dinasehatin oleh bunda nya kalau sekolah Zb1 pada ramah, pasti dia bakalan punya banyak teman.

"Bun, Gyuvin takut Gyuvin gaada temen."

"Gapapa Gyuvin, kamu fokus sekolah aja dulu jangan fokus cari teman, kalau ga salah sekolah yang sekarang kamu tempatin pada ramah ramah kok kata tetangga, jangan khawatir ya sayang?"

"Yaudah deh Bun, Gyuvin berangkat dulu ya"
Sambil mencium tangan bunda nya

"Iya sayang, hati hati ya!"

Gyuvin sudah sampai di sekolah, dia langsung ke ruang guru untuk menanyakan dimana kelas dia, saat menunggu dia bertemu seorang pria ganteng cakep menawan duduk disebelahnya dan menanyakan dia dari kelas mana.

"Ekhem, hai lo dari kelas mana ya? Perasaan baru liat deh" ujar pria disampingnya.

"Eh gua murid baru nih tau kelas XII ips 2 ga bang"

"Owalah kaga usah manggil gue bang, kita sekelas sini gue anterin"

"Eits kenalan dulu dong" ujar Gyuvin

"Oiya, gue sung hanbin seumuran lo, dah sekarang Lo yg kenalan"

"Singkat bet, oiya gua Gyuvin gua dari sekolah Yuehua school tapi gua pindah gara-gara pekerjaan ortu, dah."

"Ohh gitu, yaudah ayok gue anterin kekelas"

Akhirnya mereka berdua menuju kekelas, saat diperjalanan kekelas mereka mengobrol.

"Oiye Gyuvin, Lo ngapain dateng pagi-pagi amat" Ujar Hanbin

"Takut telat aja sih hehe, Lo juga kenapa dateng pagi amat?"

"Ada jadwal piket euy, males bet gue"

"Mangat ya"
Hanbin pun mengangguk

Akhirnya mereka berdua sampai di kelas, Gyuvin berterimakasih kepada hanbin karena sudah mengantarkan dia.

"Makasih ya bin"

"Iyo sama sama, gue lanjut piket dulu ya"

"Okee"


Skip langsung ke istirahat, saat ini Gyuvin mempunyai teman yaitu Ricky,hanbin,Gunwook, dan taerae, mereka ber 5 akhirnya ke kantin dan memesan nasi goreng, kalau gyuvin mesen bakso. Saat dia makan bakso ternyata didepan sana ada seseorang yang bikin dia kepikiran pengen kenalan, dia jatuh hati kepada seseorang yg ada didepan sana, dia juga tidak bisa mengalihkan pandangan karena seseorang itu menarik perhatian Gyuvin, saat itu gyuvin menanyakan kepada hanbin yg ada disebelahnya.

"Bin itu yg didepan siapa yg makan bakso?" Ujar Gyuvin

"Yang sama Matthew? Oalah itu adek gue nyet"

"Serius itu adek lo? Kok ga bilang sih anjir"

"Emang kenapa dah"

"Lucu bgt adek lo, gua jadiin pacar boleh gak"

"Enak aja anjir, lawan abangnya dulu lah gue"

"Yaudah awas aja, btw minta usn ig nya dong, dia adkel ya?"

"Iya, btw kok ga no wa nya Vin? Nii @.yujinarchive"

Gyuvin pun langsung buka hp dan masuk ke ig dan follow akun yujin.

"Nanti gua samperin langsung kalau no wa nya, kalo minta sama Lo ntar gua chat ternyata tukang galon"

"Gak lah gilak, ini dah awas aja lo macem macem ya Gyuvin"

"Eh iye nama nya siapa?"

"Yujin"

"Okkkekkekekekekekke"

"Alay."

Bakso Gyuvin sudah habis, dia segera ke bangku depan untuk menanyakan no wa yujin.










Skip langsung pulang.
Gyuvin pulang pakai motor kesayangannya, saat dia pulang kerumah ternyata rumahnya sepi dan disitu dia melihat kertas, dia berpikir ini pasti bunda nya yang menulis.

"Gyuvin, bunda pergi dulu ya ke rumah tante Vina soalnya Tante kamu abis melahirkan, kalau mau makan ada di lemari makanan ya tunggu dirumah aja jangan kemana mana kalau mau keluar izin ke bunda dulu ya, bunda pulang agak lama. Kalau uang ada di lemari kamu bunda udah nyimpen uang 100 ribu di lemari ya."

Gyuvin membaca pesan dari bunda dan langsung bergegas mandi dan makan makanan yg sudah disiapkan bunda nya sebelum pergi. Saat sudah selesai makan dia langsung kekamar dan membaringkan badannya kekasur dan dia kepikiran tentang yujin dan langsung membuka hp dan mengechat no nya.

Saat selesai mengechat yujin, dia salting brutal sampai sampai sprei nya lepas alhasil Gyuvin membereskan kasurnya yang sudah berantakan gara-gara ulah dia sendiri.

'Adore U•
Han Yujin & Kim Gyuvin





















Segitu aja ya pov's Gyuvin nyaaa, maaf kalau ada salah kata-kata yaa

~ Jangan lupa vote ya teman-teman biar aku semangat nulis cerita ini !
Besok aku lanjut, ditunggu ya.🫡

Adore U | Gyujin (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang