💫

963 50 2
                                    

Hai semua, ini first book aku di Wattpad maaf banget kalau ada salah kata disini karena aku baru pertama kali buat, hargain ya

ENJOY TO READING














Pada suatu hari tepat nya hari senin Han yujin sedang memakai baju seragam sekolah nya, ia sangat malas karena hari Senin adalah hari yang disitu ada pelajaran matematika, sejujur nya han yujin tidak suka pelajaran matematika dikarenakan susah, dan malas menghitung, mau bagaimana lagi? Akhirnya Han yujin sekolah daripada di marahin sama orang tua nya.

"HAN YUJIN SINI KEBAWAH"

"hufft, iya mah"

Han yujin segera kebawah, ternyata mamah nya sedang menyiapkan sarapan dan bekal buat dia.

"Yujin sayang kamu kenapa kok cemberut?"
Kata mamah yujin.

"Gapapa lagi males senyum hehe"
Sambil tersenyum palsu

Mamahnya hanya ber'oh ria

"Yujin kamu mau jalan kaki lagi kesekolahnya?"

"Eh iya mah si bang gunwook udah ga sakit lagi kan?"

"Iya."

"Yujin nebeng ke bang gunwook aja ya, males jalan kaki"

"Iya chat dulu coba takut udah duluan"

Yujin pun mengangguk.

Bang Gunwook

Bang nebeng

Oke.
Otw ya
Read

Han Yujin lega karena ada gunwook yang nganterin dia, gunwook baik udah kayak Abang yujin, sebenernya yujin punya Abang Sung Hanbin, tetapi abangnya alias sung hanbin sudah pergi duluan karena ada jadwal piket dan harus dateng pagi-pagi.

Yujin menunggu Gunwook di teras rumah nya, rumah gunwook dan rumah yujin berdekatan.

Titt titt

"Yujin ayo berangkattt"

Yujin bergegas naik ke atas motor Gunwook dan pergi kesekolah. Saat perjalanan hening, karena tidak tau mau membahas apa.

Akhirnya mereka sampai di sekolah Zb1, yujin langsung turun dari motor dan berterimakasih kepada gunwook dan pergi begitu saja.

"bang makasih ya"

"Yoii"

Yujin pun pergi

Buat yang nanya, gunwook kemana? Dia lagi markirin motornya, gunwook kakel ya. Beda kelas dengan yujin








Lanjut nanti ya!
Jangan lupa vote thank.

Adore U | Gyujin (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang