liburan

728 49 0
                                    

Gemini telah berganti pakaian dia pun turun ke bawah fourth sudah ada di bawah menunggu nya.setelah itu mereka pun bersiap pergi ke pantai tapi sebelum ke pantai Gemini mampir dulu ke supermarket untuk membeli cemilan untuk nanti di perjalana karna perjalanan yang lumayan jauh Gemini takut fourth kelaparan di jalan.setelah membeli makanan Gemini dan fourth pun memulai perjalana perjalanan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sepanjang jalan fourth terlihat bahagia.

pantai
mereka sampai sore hari Gemini telah mempersiapkan semuanya dia sudah memesan hotel untuk mereka saat sampai fourth dan Gemini menurunkan barang bawaan mereka dan mereka pun membersihkan diri terlebih dahulu di hotel karna perjalanan yang jauh mereka pun beristirahat dulu dan makan dulu sebelum bermain di pantai.setelah mereka selesai makan mereka berjalan jalan di tepi  pantai karna hari yang mulai larut sebenarnya fourth ingin berenang tapi hari sudah mulai malam karna itu Gemini pun melarang nya di tengah tengah mereka sedang menikmati pantai.mereka memilih untuk duduk karna terlalu lama berjalan mereka merasa lelah.
"phi...."panggil fourth kepada Gemini
"Hem.."
"makasih sudah membawa ku kemari "
"Hem iya sama sama "
"phi...apa phi benar benar menyukai ku "tanya fourth yang membuat Gemini duduk menghadap nya dan menggenggam tangan fourth
"fourth sudah ku bilang aku menyukaimu dan aku sudah berjanji akan membuktikan bahwa aku mencintaimu jadi jangan ragu lagi"
"tapi aku masih bingung phi....apa kau masih mau menunggu ku"
"aku akan menunggu mu sampai kau mencintaiku"
"tapi apa itu tidak terlalu lama kau ini sempurna kau bisa mendapatkan seseorang yang lebih dari ku kenapa kau mencintaiku?"
" aku akan menunggu mu walau itu harus menghabiskan sisa waktu hidup ku.....untuk pertanyaan kenapa aku mencintaimu aku pun belum mendapatkan jawaban untuk itu tapi aku mencintaimu sejak pertama bertemu mu kau begitu menarik perhatian ku "ucap gemini menggenggam tangan fourth
"tapi aku tidak cocok dengan mu aku anak yatim piatu aku tidak mempunyai siapa siapa tapi kau mapan dan memiliki keluarga yang lengkap"ucap fourth menundukkan kepalanya
"fourth kau tidak sendirian kau akan memiliki keluarga yang lengkap kau memiliki papa Phu dan keluarga ku juga menyayangi mu dan kau memiliki Ford teman baik mu bukan begitu"ucap Gemini menangkup wajah fourth dan menatap mata fourth dalam
"makasih phi dan tunggu lah aku jangan meninggalkan ku"fourth masih belum yakin dengan perasaan nya sendiri ke Gemini dia masih belum yakin
"aku akan menunggu mu"ucap Gemini dan memeluk fourth dengan erat.setelah mereka berbicara mereka pergi ke kamar mereka untuk membersihkan diri dan tidur.

keesokan harinya
Gemini dan fourth mereka sarapan di restoran hotel karna fourth ingin nasi goreng dan nugget.setelah mereka selesai sarapan fourth dan Gemini ingin kepantai untuk bermain air karna fourth sudah tidak sabar ingin berenang mereka cukup lama bermain air sampai waktu tidak terasa sudah mulai sore mereka berencana untuk pulang sore karna besok mereka harus kembali bekerja.setelah fourth puas berenang mereka pun kembali ke hotel untuk bersiap siap pulang dan membereskan pakaian mereka.sebelum mereka pulang mereka mampir untuk membeli makanan untuk Milo dan oleh oleh untuk keluarga Gemini tidak lupa fourth membeli oleh oleh untuk temannya Ford sebenarnya dia sudah sangat rindu dengan sahabatnya dia merasa bersalah karna tidak memberitahunya tentang dia yang sakit tapi dia takut Ford khawatir.setelah membeli makanan dan oleh oleh Gemini dan fourth pun bergegas pulang karna mereka takut kemalaman untuk kembali ke rumah.

mobil
"fourth..."panggil Gemini yang sedang menyetir
"hem"
"kau bahagia "
"aku sangat bahagia terima kasih phi"ucap fourth dengan senyum manisnya yang membuat Gemini ikut bahagia
"Hem iya....tapi aku lebih suka pegunungan"
"kenapa"
"karna pengunungan itu dingin dan pemandangan yang begitu indah aku ingin memiliki rumah saat nanti aku berkeluarga dan menghabiskan masa tua ku di sana "
"kalau begitu setelah kita menikah aku akan membeli rumah di gunung untuk kita"ucapan Gemini membuat fourth tersipu malu dia pun merasa bahagia.
"Hem.."ucap fourth mengiyakan yang membuat Gemini sedikit kaget dan bahagia karna ucapan fourth yang mengiyakan.
"nanti kalau kita ada waktu aku akan membawamu ke gunung aku akan membangun villa disana"ucap Gemini mereka pun kembali melanjutkan perjalanan.fourth tertidur di perjalanan mungkin karna dia kecapean karna bermain di pantai.gemini sekali kali melihat fourth dan fokus menyetir sesekali dia melihat fourth dan memberikan fourth selimut karna takut nya fourth kedinginan.

rumah fourth
mereka sampai dirumah fourth tidak terlalu malam tapi fourth masih tertidur lelap karna Gemini tidak tega membangunkan fourth dia memilih untuk menyimpan barang barang nya terlebih dahulu dan kembali untuk mengendong fourth saat di gendongan Gemini fourth tiba tiba bangun dan kaget, fourth hampir saja terjatuh tapi Gemini bisa menahannya.
setelah berhasil mendudukkan fourth di ruang tamu walau fourth terus saja memberontak tapi Gemini berhasil mendudukan fourth.
"ph...Phi maaf aku merepotkan mu kenapa kau tidak membangunkan ku saja"ucap fourth merasa tidak enak
"aku tidak tega membangunkan mu yang tidur seperti bayi "ucap Gemini gemas
"kalau begitu istirahat lah....aku akan pulang dan sampai ketemu besok di kantor"ucap Gemini mengelus kepala fourth
"phi......makasih karna telah membuatku bahagia hari ini"ucap fourth tersenyum mengemaskan
"sama sama maaf aku tidak bisa menginap disini,karna aku harus bekerja besok"
"tidak apa apa phi dan makasih,tidak perlu khawatir aku baik baik saja"
"iya selamat malam dan istirahat lah barang barang mu di dapur aku pulang dulu naa..."ucap Gemini dan pulang fourth mengantar Gemini sampai keluar gerbang,
"Aku bahagia tuhan dan terima kasih telah memberikan dia untuk obatmu tolong jangan ambil dia seperti keluargaku aku mohon tuhan....apa aku mencintainya "ucap fourth meneteskan air mata sebenarnya dia sudah mencintai Gemini tapi dia takut kehilangannya.dia melihat mobil Gemini menghilang di kegelapan.fourth masuk ke dalam rumah nya dan membereskan barang-barang yang dia beli tadi lalu dia memberikan makanan untuk Milo.
"Apa kau kesepian sendirian di rumah Milo maaf aku jadi sering meninggalkan mu sendirian....makan yang banyak ya agar kau gemuk karna kau terlihat lucu saat gemuk....Milo apa phi gem baik menurutmu dia terlihat tampan bukan dia juga sangat baik hati"ucap fourth seperti berbicara dengan kucing kesayangannya.setelah memberikan makan untuk kucing kesayangannya dia pun
membersihkan diri dan kembali beristirahat di kamarnya.


















"Aku akan menunggu mu sampai aku mati"

Gemini norawit

Selamat membaca ♥️

love forever \\ Gemini Fourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang