HANCUR

1.1K 49 5
                                    

Mereka sedang menunggu dokter yang sedang memeriksa fourth di dalam sana.
"Dok bagaiman keadaan istri saya"tanya gemini
"Dia masih kritis tapi dia memanggil kalian semua  dia ingin menemui kalian"ucap dokter. Mereka pun masuk kedalam ruangan fourth.saaf melihat fourth yang mengunakan berbagai alat medis yang membuat gemini semakin tidak tega.
"Fourth..."panggil Ford dengan menggenggam tangan sahabatnya itu
"Ford...maafkan aku.....aku tidak bisa menepati janji ku untuk mendampingi mu saat pernikahan mu maaf kan aku.....aku tidak bisa datang di pernikahan mu"ucap fourth dengan suara lemahnya Ford yang mendengar perkataan fourth pun merasa hatinya teriris.
"Tolong jangan kata kan itu.....hiksss...kumohon tolong jangan katakan itu......aku percaya kau akan sembuh.....kau akan datang ke pernikahan ku dan kau akan hidup bahagia dengan Gemini kumohon jangan kata kan itu fourth ku mohon....hikss"Ford menangis dan menggenggam tangan fourth dengan erat
"Jangan....menangis Ford maafkan aku"ucap fourth yang membuat Ford menangis tidak tega dan memilih memeluk Mark semua orang disana hanya bisa menangis melihat fourth yang dalam keadaan seperti ini.
"Phi....mendekatlah apa kau tidak ingin melihat ku untuk terakhir kalinya"ucap fourth sambil tersenyum
"Apa yang kau katakan fourth....ini tidak lucu kau akan baik baik saja jangan berbicara seperti itu sayang aku ketakutan jangan seperti ini ku mohon aku percaya kau akan sehat maaf kan phi karna telah meninggal kan mu sendirian kalau phi tidak meninggalkan mu sendirian mungkin ini semua tidak akan terjadi"ucap Gemini sambil menangis
"Ini bukan salah mu phi dan maafkan aku......jangan menangis aku mohon maaf aku tidak bisa bersama mu selamanya jangan menyusul ku aku akan bahagia di atas sana kau juga harus bahagia disini phi....aku akan menunggu mu di atas sana bersama anak kita.....maaf aku tidak bisa membesar kan anak kita bersama mu tolong maaf kan aku phi..."
"Ku mohon sayang jangan berbicara seperti itu aku yakin kau akan sehat ku mohon jangan seperti ini"
"Pa book pa Phu aku menyayangi kalian semua dan ayah Pond, ayah force maafkan aku bila aku menyusahkan kalian semua....phi ohm maaf kan aku aku selalu jail pada mu....ucap kan kata perpisahan ku untuk phi nanon dan baby king....dan ucapkan kata cinta untuk nong love dan nong milk ucapkan kata sayang ku pada mereka"ucap fourth yang membuat semua orang menangis
"Jangan berbicara seperti itu fourth pa tau kau kuat pa percaya kau akan baik baik saja pa percaya itu"ucap pond pada fourth
"Pa banga memiliki mu sayang pa bahagia karna kau menjadi anak pa kau akan kembali sehat jadi kau harus kuat "ucap book
"Nak kau tidak menyusahkan kita semua kau adalah hal terindah yang pernah kita miliki jadi ku mohon sehatlah agar kau selalu menjadi anak ku"sekarang pond yang berkata
"Sayang ku mohon jangan seperti ini kau dunia phi....ku mohon jangan seperti ini bagaimana phi bisa hidup tanpa mu fourth kau adalah kebahagiaan ku"
"Maafkan aku phi.....aku mencintaimu dan selamat tinggal"ucap fourth lalu menutup matanya untuk selamanya.gemini hanya bisa berteriak memanggil dokter dan menangis histeris
"Fourth...sayang kumohon jangan seperti ini ku mohon jangan tinggalkan aku sendiri ku mohon arghhh....pa tolong buat dia bangun....arghhhh ku...mohon...jangan seperti ini...hikss...arghhhh kenapa kalian menangis"ucap Gemini histeris dokterpun masuk dan memeriksa fourth lalu melepas alat alat medis yang terdapat di tubuh fourth
"HEY DOKTER KENAPA KAU MELEPASNYA KAU GILA DIA TIDAK KENAPA NAPA"ucap Gemini emosi
"Tenang gem tenang iklhas kan dia pergi gem jangan seperti ini kasian fourth kalau melihat kau seperti ini"
"Kenapa tuhan mengambilnya phi kenapa hikss.....tolong kembalikan dia untuk ku phi ku mohon arghhhh...kenapa tuhan tidak adil Phi kenapa....arghhhh...tolong kembali kan dia"Gemini hanya bisa menangis di pelukan ohm semua orang disana hanya bisa menangis saat melihat fourth yang di tutup oleh kain putih dan melihat Gemini yang sangat kacau.

Di pemakaman
Saat ini semua orang berkumpul untuk memakan kan jasad fourth Gemini hanya duduk di dekat peti mati yang berisi orang yang sangat dia sayangi dia hanya tersenyum mengenaskan di depan mayat istrinya dengan mata yang sudah sangat sembab dan memerah.
"Kau mengingkari janji mu fourth kau meninggalkanku sendirian kenapa fourth kenapa dan kenapa kau membawa bayi kita bersama mu sedang kan aku tidak kau bawa kenapa fourth"ucap Gemini menangis kembali di depan peti mati fourth.
"Gem...pemakaman akan segera di laksanakan kau harus melakukan nya tanpa air mata ku mohon kau harus ikhlas"ucap Phu dan Gemini hanya mengusap air matanya lalu berusaha tertawa di depan pa nya.
"Aku tidak akan berjanji aku bisa tanpa mu fourth tapi aku akan secepatnya menyusul mu"ucap Gemini dalam hati.pemakaman pun selesai mereka pun pulang kerumah mereka saat sampai rumah Gemini langsung masuk kedalam kamarnya tanpa mengatakan apa pun.

Mansion
"Phi kenapa ini terjadi kepada adik kita aku sangat menghawatirkan Gemini phi aku takut dia melakukan hal yang tidak terduka"ucap nanon
"Phi tau itu sayang tapi kita tidak bisa berbuat apa apa kita hanya bisa melihat Gemini dari jauh dan mengawasinya....karna phi tau bahwa Gemini saat ini sedang sangat terpukul karna dunia nya yang pergi meninggalkan nya untuk selamanya"nanon tau bahwa fourth adalah dunia Gemini jadi.

Kamar gemini
"Baby kenapa kau meninggalkanku aku tidak bisa hidup sendirian kenapa kau meninggalkanku"ucap Gemini sambil melihat foto fourth didepannya dengan pisau di tangannya dan mengiris pergelangan tangan nya sendiri.
"Kau berjanji bukan untuk hidup di puncak dengan ku kenapa kau meninggalkanku.... tunggu aku sayang aku pasti akan menyusul mu secepatnya"ucap Gemini sambil menangis dia terus menangis semalaman dan tertidur.

Keesokan harinya
"Gem bangun sayang kau harus makan kau belum makan dari kemari keluar lah nak ku mohon"ucap Phu berusaha membuat fourth keluar untuk makan.saat ini Gemini keluar dengan keadaan yang sudah rapi dengan mata yang sembab
"Pa aku tidak akan sarapan disini karna aku memiliki urusan jadi maafkan aku pa"ucap Gemini datar dia pun berlalu dan pergi begitu saja.
"Phi aku takut Gemini kenapa Napa dia seperti kehilangan arah dan seperti mayat hidup"ucap Phu yang sedang duduk di ruang tamu dengan suaminya
"Aku tau sayang tapi dunianya sedang hancur jadi beri dia waktu untuk menenangkan dirinya"
"Aku harap dia bisa kembali seperti dulu dan bahagia kembali"
"Untuk kebahagian phi tidak yakin dia akan bahagia lagi karna kebahagiaanya ada di fourth tapi fourth telah membawanya bersama nya jadi apa dia bisa bahagia kembali"
"Aku tau phi...fourth bukan hanya meninggalkan kita tapi juga membawa hati dan pikiran Geminiu"ucap Phu.

Dimalam
Saat ini Gemini sedang berdiri sambil membawa satu buket bunga matahari kesukaan fourth.
"Hey baby apa kau kesepian.....aku mengrindukan mu dan bagaimana di sana apa bahagia apa baby kita tidak nakal....apa kau ketemu dengan keluarga mu dan adik kecil mu....aku disini merasa kegelapan mengelilingi ku dan aku mengrindukan mu....tolong tunggu phi disana sayang phi akan segera menyusul mu dan baby kita"ucap Gemini lalu pergi dan berjalan seperti orang yang kehilangan arah.dia berjalan di tengah kendaraan yang melintas lalu tiba tiba.
Burghh...
Gemini terlempar jauh karna tertabrak truk yang melintas dengan kecepatan tinggi yang membuatnya kehilangan darah.
"Baby aku akan menyusul mu dan anak kita aku akan menyusul mu tunggu aku disana....kita akan bahagia di atas sana tunggu aku"penglihatan Gemini pun mengelap dia hanya mendengar orang orang yang mengerumuni nya dan dia juga melihat rohnya yang keluar dari badanya lalu melihat badanya sendiri yang penuh darah.
"Phi.."ucap seseorang yang suaranya sangat dia kenal
"Fourth..."
"Ayo kita harus pergi kehidupan yang indah sudah menunggu kita phi"ucap fourth lalu mengandeng tangan Gemini lalu pergi ke atas langit bersama sama.






































"kau berjanji untuk tidak meninggalkan ku tetapi mengapa kau meninggalkanku"
Gemini norawit

Selamat membaca ♥️

love forever \\ Gemini Fourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang