Haii up lagii😋 maaf lama hehehehe👁👄👁.
Cerita ini hanyalah Fiksi!
____________________________
Di sisi Nelson yg sedang berjalan pergi menuju ke mall, ketempat Dimana nightD mengajaknya.
Nelson pergi tidak membawa apa², bahkan pakaian atau benda karena ia di usir dari rumahnya. Nelson berjalan dengan tatapan kosong sambil memegang pipinya bekas tamparan ayahnya.
Sesampainya di Mall disana Nelson melihat dari kejauhan ada seseorang yg sedang melambaikan tangannya kearahnya ya itu NightD.
[NightD]:"NELSONNN DISINIII"
Saat Nelson mendengarnya panggilan itu ia langsung pergi menuju tempat NightD.
Saat sampai ia tersadar ternyata ada banyak Bodyguard, dan itu pastinya Bodyguard nya NightD. Nelson juga bingung bagaimana NightD bisa memiliki Bodyguard?
NightD kan laki²kenapa dia punya bodyguard?
Eh bentar mo nanya klo cowo orkay ada Bodyguard nya ya gk sih🗿 seingat ku cuma cewe👄
Gk tau lah:v
Dah lanjut!
Nelson pun menghiraukan pikirannya yg itu dan langsung berbicara dengan NightD.
[Nelson]:"Night ini ada apa? Knp lu ngajak gw ke mall? “
[NightD]:"yaaa aku cuma gabut gk tau harus ngajak siapa. Di sekolah aku cuma kenal kamu seorang "
[Nelson]:"bukannya lu udh ketemuan sama temen gw? "
[NightD]:"tapi aku masih belum dekat sama mereka, aku dekat nya cuma sama kamu"Saat Nelson mendengar hal itu seketika Pipinya berubah menjadi warna merah. Saat itu pun nightD melihat pipi Nelson berwarna merah ia langsung bertanya ada apa dengan pipi miliknya?
[NightD]:"Nelson knp pipimu merah? "
[Nelson]:"e-ee itu..-"NightD langsung menyentuh bagian pipi Nelson dan Nelson tiba-tiba saja berteriak kesakitan kerena itu adalah bekas tamaparan dari ayahnya.
[NightD]:"l-loh Nelson ini pipi kamu kenapa? Kok ada bekas tamparan?"
[Nelson]:"a-ah gpp kok-
[NightD]:"Kamu ini jangan bohonggg. Siapa yg tampar kamu? “
[Nelson]:"lu gk perlu tau, lagian ini bukan masalah lo"
[NightD]:"walaupun ini bukan masalah ku, setidaknya aku bisa membantu mu kan?"
[Nelson]:"udh gw blng nightt, lu gk perlu tau masalah gw"
[NightD]:"huhh... Yaudh, tapi..., bisa kamu nunduk dikit? "
[Nelson]:"?? "Nelson menuruti perkataan nightD dan menunduk. Kemudian nightD mengambil sesuatu di dlm tasnya yg isinya ada sangat banyak uang, tetapi tujuan nightD bukan untuk mengambil itu. Ia mengambil kapas dan obat obatan, kemudian di oleskan ke pipi Nelson. Wajah Nelson seketika memerah karena ini sangat dekat dengan wajah nightD. Tetapi lama kelamaan Nelson menjadi terpesona ketika melihat wajah nightD yg imut dan manis.
Setelah pipi Nelson sudah teratasi nightD juga seketika melihat wajah Nelson yg terlihat sangat tampan baginya dengan jarak yg sangat dekat, mereka bertatapan selama 5 mnt sampai akhirnya nightD sudah kehabisan nafas langsung mendorong wajah Nelson dengan kedua tangan nya. Nelson pun langsung sadarkan diri dan langsung menoleh ke arah lain dengan wajah yg masih memerah.
[NightD]:"m-maaf.., terlalu dekat ya hehehe...“
[Nelson]:"g-gpp kok"
[NightD]:"k-klo gtu... Ayo masuk^^"
[Nelson]:"ok"Akhirnya mereka masuk kedalam mall itu. Di jalan mereka masih blm berbicara sama sskali, tetapi seketika NightD langsung melirik ke suatu tempat. Yaitu toko pakaian yg harganya membuat dompet menangis (anjay dompet nangis🗿)
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, I love you more~ [SLOW UPDATE]
Teen Fictiondi wp ini si NightD yang menjadi Sultan nya ok bkn si Nelson ini kebalikannya dan jga NightD di sini ia berpakaian seperti perempuan jdi.. si NightD lelaki yang menggunakan pakaian perempuan di wp ini terdapat adegan 18+(🔞) yg bnyk bagi yg tidak su...