Enjoyyy ajaa
⚠️-Typo bertebaran
-Bad Grammar
-BxB
-cerita ini hanyalah fiksii⚠️Hari ini adalah hari baru bagi Nelson, dan kehidupannya jga. Ia terbangun di sebuah kamar yg masih terlihat asing baginya. Ia masih blm percaya bahwa dia hidup sendirian sekarang tanpa ada kekerasan sekalipun. Itu karna setiap Nelson di bangun kan oleh kedua orng tuanya mereka selalu membangunkan dengan cara memukul melempar atau menyiram Nelson, tetapi sekarang sudah berbeda.
---
Nelson POV*
Entah apakah ini mimpi atau bukan tetapi aku merasa ada yg berbeda sangat berbeda. Bertahun-tahun aku merasakan rasa sakit dan siksaan. Itu benar-benar tidak nyaman, dan sekarang? Wawww sangat berbeda aku merasa sangat bahagia dan tenang.
Oh iya aku lupa satu hal, aku lupa menanyakan sesuatu kepada orang yg telah membantuku. Knp dia membantu ku?. Sialnya habis selesai merapikan semua barang² ku aku malah ketiduran. Sepertinya aku akan bertanya padanya ditambah berterimakasih kepada nya.
[Nelson]:"hmmm gw harus masak apaa?, disini masih blm ada bahan makanan. Atau gw pesan makanan aja? Tapi nanti gw telat ke sekolah pula karna makanannya blm dtng. Ah udh lah gw gk ush sarapan"
Nelson pun mengambil tas nya lalu memakai sepatu nya kemudian pergi ke sekolah tanpa sarapan dulu. Emng udh kebiasaan 🗿.
Nelson berlari menuju sekolah dengan tergesa-gesa, karna sebentar lagi gerbang akan tertutup. Saat sampai di gerbang sekolah untung saja gerbang itu blm tertutup jadi Nelson bisa masuk. Nelson berjalan di koridor menuju kelasnya tiba-tiba ada yg meneriaki namanya.
[Mefelz]:"OII NELSONNN"
Ternyata itu mefelz, dan dia tidak sendirian jga ada moenD dan Nevin di sampingnya. Mereka menghampiri Nelson dengan wajah khawatir.
[Nelson]:"napa felz? Pake teriak² segala. "
[Mefelz]:"katanya lu di usir ya dari rumah lu? "
[Nelson]:"l-lu tau dari mana? "
[Mefelz]:"ada salah satu murid di kelas lu blng klo dia liat lu di usir dari rumah sama wajah lu kayak babak belur gtu"
[Nelson]:"... "
[MoenD]:"itu beneran sen? "
[Nelson]:"i-iya"
[Nevin]:"kok lu bisa di usir gtu anjirr? "
[Nelson]:"kemarin gw pulang telat, yg seharusnya gw pulang jam 21.00,malah pulang jam 23.00"
[Nevin]:"emngnya lu ngapain? Lu kan gk boleh pulang telat"
[Nelson]:"iyaa gw tau. Gw pulang telat karna nightD ngajak gw jalan² sampai larut malam"
[Mefelz]:"jalan² ke mana? "
[Nelson]:"kee mall"
[Nevin]:"kalian ke mall ngapain aja anjir kok sampe larut malam"
[Nelson]:dia beliin gw barang² lalu nge traktir gw makan, dll"
[MoenD]:"hah? Knp dia beliin kamu barang² "
[Nelson]:"entah"
[Mefelz]"ok waktunya ubah pembicaraan, skrng lu gmn? Lu tinggal di mana sekarang? "
[Nelson]:"gw... Tinggal di kost dekat sekolah "
[Mefelz]:"kost dekat sekolah?, harga uang kost nya kan mahall, kok lu bisa tinggal di situ? "
[Nelson]:" ini bukan kemauan gw tapi kemauannya nightD "
[Nevin]:"kok nightD? "
[Nelson]:"dia nyuruh gw tinggal di sana, ya lebih baik kayak gini dari apda gw tinggal di rumah nya. Itu dia yg nawarin gw untuk tinggal di rumah nya tpi gw tolak yaudah jadinya gw tinggal di kost itu. Klo soal bayarannya dia yg akan bayarin gw "
[Nevin]:"hah? Dia yg bayarin? , serius lo"
[Nelson]:"iyaa"
[MoenD]:"tapii knp? "
[Nelson]:" yaa mana gw tauu ini makanya gw mau nanya sama dia, tapi dianya blm dtang"Beberapa saat kemudian nightD pun datang dan menghampiri mereka.
[NightD]:"halloo semuaa"
[Nelson]:"eh? Night? "
[MoenD]:"halooo nightDDD"
[NightD]:"halloo jga moendd^^"
[Nelson]:"night, ikut gw bentar"
[NightD]:"ok? "Nelson mengajak nightD ke suatu tempat yaitu taman sekolah, tujuan Nelson dari awal adalah untuk menanyakan kenapa ia mau membantu Nelson. Apa alasannya? Ini pasti bukan karna adalah mereka ini temen, pasti ada alasan lain.
[NightD]:"jadi.... Ada apa. "
[Nelson]:"gw... Mau bertanya sesuatu ama lo. Knp lo mau ngebantu gw? "
[NightD]:"hahh nelpon kan udh ku blng ini karna kita te-"
[Nelson]:"gw yakin bukan hanya karna itu.
[NightD]:"emm.... Sebenarnya...*KRINGGG
Bel masuk pun berbunyi.
[NightD]:"eh!! Udh bell, ayo masuk ke kelass"
NightD langsung pergi menuju kelas. Sementara Nelson? Ya ikut ke kelas jg lahh🗿.
NightD juga merasa lega karna ia blm memberi tau Nelson alasan kenapa ia membantu Nelson begitu banyak.
Apa mungkin nightD punya perasaan dengan Nelson?
Di kelas
NightD langsung duduk di bangkunya dan bernafas lega. Dan beberapa saat kemudian Nelson akhirnya jga sampai di kelas dan ikut duduk di bangkunya tepat di samping bangku nightD.
Saat Nelson duduk ia melihat nightD dangan rasa curiga. Ia benar-benar sangat curiga akan sosok nightD ini. Dia pasti menyembunyikan sesuatu.
[Nelson]:"eummm night? "
[Murid 1]:"WE² GURU DATANGGGG"
[NightD]:"huftt(selamat lagi...)
NightD merasa lega kembali, akhirnya guru datang jadi ia tidak perlu menjawab pertanyaan nelson.
Jam istirahat pun datang,
Semua murid² pada menyerang kantin seperti di hari² biasa.NightD pergi ke suatu tempat yaitu rooftop untuk melihat pemandangan.
Dan Nelson dia pergi keteman² di tempat mereka biasa nongkrong.
[Nevin]:"jdii gmn? "
[Nelson]:"apanya? "
[Nevin]:"ishh apa jawaban nightD tentang pertanyaan loo. "
[Nelson]:"ohh dia blm ngejawab apa²"
[Marvel]:"lohh knp? "
[Nelson]:" ini karna belll, jadi dia langsung lari ke kelas karna takut telat masuk "
[Marvel]:"ohhh"
[Nelson]:"tpi gw benar-benar curiga sama di nightD, dia sebenarnya siapa sihh? "
[MoenD]:"emm aku juga curiga sama si nightD. Saat itu aku melihat nightD ada di depan kantor walikota, terus nightD memberi sesuatu ke pak walikota itu. Tapi aku gk tau itu apa yg penting isinya tebell bngtt"
[Nevin]:"iya kahh?? "
[MoenD]:"iyaa itu pun terjadi kemarin sore saat aku lagi jalan²"
[Nelson]:"isinya tebal ya?, apa isinya duit or something?? "
[All]:"( ̄ヘ ̄)ᴴᴹᴹᴹ "
[Nelson]:"udhh pokoknya gw mau cari tau siapa nightD sebenarnya "Di sisi nightD.
Ia sedang berada di rooftop sambil membaca buku atauu sedang menulis? , mungkin sedang menulis buku hariannya. 👊🏻
[NightD]:"entah knp.., aku merasa aneh ketika bersama Nelson. Ada apa dngn diriku?, aku merasa... Hati ku berdetak kencang saat bersama nya (Nelson), dan aku jg merasa... Gugup (。>﹏<。).
---
Nelson kini bukan bersama teman-teman² lagi bukan artinya mereka gk berteman🗿 cuma mereka ada urusan masing² jadi... Ya mereka berpencar.
Jdi Nelson skrng berada di taman belakang sekolah yg diatasnya ada rooftop di tempat nightD berada.
[Nelson]:"gw... Knp?, knp setiap gw melihat nightD tersenyum pipi gw selalu panas dan... Jantung gw berdebar²?. Tpi... Gw liat²..
Bodynya bgs juga... Gw liat kakinya terlihat sangat mulus. Senyum nya yg manis, wajahnya yg imut. Apa... Gw suka ama dia? (NightD).I think so...
T. B. C
Selesai beb☺
Maaf ya up nya lama karna gk ada ide sama sekali hiks:(
Semoga kalian enjoyy
Jan lupa vote
Jan Follow ya beb٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ 👋🏻
1079 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you, I love you more~ [SLOW UPDATE]
Novela Juvenildi wp ini si NightD yang menjadi Sultan nya ok bkn si Nelson ini kebalikannya dan jga NightD di sini ia berpakaian seperti perempuan jdi.. si NightD lelaki yang menggunakan pakaian perempuan di wp ini terdapat adegan 18+(🔞) yg bnyk bagi yg tidak su...