Bab 2

35 5 0
                                    

Belinda adalah kecantikan nomor satu kerajaan dan selebritas penentu tren di masyarakat kelas atas.

Selebriti seperti ini selalu menjadi mangsa yang baik untuk media.

Berkat itu, bahkan jika orang membaca gosip kelas tiga, mereka dapat mengetahui secara detail apa yang dia lakukan pada bulan dan hari apa.

Hobinya adalah boros dan keahliannya menghadiri semua jenis pesta, banyak minum dan menyebabkan kekacauan.

Terlahir sebagai bangsawan, dia tidak memperlakukan orang biasa dengan baik, bahkan dengan kepribadian yang sangat rusak.

Fakta bahwa dia bisa membuka lengannya seperti ini adalah berkat cinta marquis padanya.

Cinta itu begitu besar sehingga sang marquis lebih memperhatikan keponakannya Belinda daripada putranya sendiri.

Ya, keponakan.

Ternyata Marquess adalah paman Belinda dan dia mengadopsi Belinda, yang kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan kereta saat dia masih muda, dan membesarkannya sebagai putrinya sendiri.

"Belinda kehilangan keluarganya pada usia semuda aku."

Itu adalah satu-satunya kesamaan antara Belinda dan aku, bahwa kami tampak seperti dua sisi mata uang.

Tidak seperti dia, aku tidak rukun dengan keluarga bibiku, yang membesarkan aku.

Itu adalah saat di mana aku membayangkan bagaimana aku akan diperlakukan pamanku sebagai Belinda dan orang seperti apa dia nantinya.

"Selesai."

Tiga pelayan yang menempel padaku dengan sopan melangkah mundur dan membungkuk.

Pandanganku langsung tertuju pada cermin di depan.

"Wow, aku akan hidup dengan wajah ini mulai hari ini."

Cermin itu memantulkan keindahan yang begitu besar sehingga bahkan orang buta pun bisa membuka matanya.

Bahkan ketika aku pertama kali melihatnya, aku pikir itu adalah penampilan yang cemerlang seperti berlian, tetapi ketika didekorasi dengan benar, itu bersinar menyilaukan seolah-olah segenggam sinar matahari ditaburkan ke permata dan ada pantulan cahaya yang mempesona.

Aku lupa gawatnya situasi dan mengagumi diriku sejenak ketika aku dengan elegan mencerna gaun serba hitam yang sederhana dan muram itu.

Kesanku sengit, jadi rasanya seperti penjahat, tapi jika aku harus merasuki seseorang, wanita cantik itu bagus.

Tapi tidak seperti ini.

Sangat mudah mengintimidasi lawan karena penampilanku sudah garang, tapi saat aku melihat diriku dalam gaun hitam, kekuatan mengalir seperti macan tutul menjelang perburuan.

Situasi sebelum makan malam bersama keluarga Belinda.

Aku ingin membuat kesan terbaik pada mereka.

"Ambilkan aku baju lain. Dalam warna paling cerah mungkin."

Tapi, mendengar yang aku katakan, para gadis muda, yang bergerak cepat, saling memandang dengan ragu.

Mengapa mereka bersikap seperti ini?

Aku yakin Belinda tidak menyukai gaun suram ini.

Saat aku melihat mereka dengan gugup, para pelayan, terkejut dengan tatapanku, dengan cepat menggerakkan tubuh mereka.

Ya, itu akan segera siap.

Terlepas dari reaksi buruk dari para pelayan, gaun beludru merah yang baru sangat cocok untukku.

Adopted The Male Protagonist Changed the GenreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang