Bab 1

115 6 0
                                    

PROLOGUE

***

Berdiri di depanku adalah seorang anak laki-laki dengan rambut halus.

Pipinya yang montok berwarna merah muda kemerahan, dan mata birunya berbinar seperti riak di danau.

Faktanya, dia sangat menggemaskan sekarang karena dia masih kecil, tetapi ketika dia besar nanti, dia akan menjadi pria paling tampan di benua itu.

Bukan hanya penampilannya yang tidak biasa.

Anak ini bisa menjadi apa saja.

Apa pun yang kamu inginkan.

Karena dia adalah karakter utama dunia ini.

"Ah, ah, selamat malam, Nona Belinda."

Leo yang sangat gugup dan memiringkan lehernya seperti meerkat, sangat imut hari ini.

Aku tersenyum semanis mungkin pada Leo, yang besok akan lebih cantik dari hari ini.

"Ya, sepertinya Leo kita juga tidur nyenyak tadi malam."

Aku ingin menjawab itu...

“Hmm, menilai dari wajah malasmu, sepertinya kamu tidur sangat nyenyak tadi malam.

Mulutku melontarkan sarkasme.

Bocah itu merajuk seperti anjing dengan telinga terkulai.

Kerinduanku untuk melihatnya membara sampai ke tulang, tetapi aku membulatkan tekad dan melambaikan kipas angin ke pintu.

Leo mengutak-atik tangannya yang terkepal di depannya, menatapku dengan matanya yang lebar, dan akhirnya meninggalkan ruangan.

Klik.

Hanya setelah pintu tertutup dan aku sendirian, pinggang tegak aristokratku perlahan kehilangan kekuatannya.

Aku menggigit ujung kipasku dengan hati-hati, tapi akhirnya tidak bisa menahan kebencianku, jadi aku melompat ke tempat tidur dan menendang ke udara.

Belinda sialan!

"Aku suka bocah laki-laki itu, tapi kenapa aku tidak bisa mengatakan bahwa aku menyukainya?"

Jendela sistem berkedip di bidang penglihatanku saat aku berteriak.

[Sinkronisasi sedang berlangsung.]

Sudah sebulan sejak aku memasuki permainan.

Tapi hari ini, seperti biasa, aku menumpahkan kata-kata kasar tentang karakter utama.

Dengan kata lain, jika aku terus seperti ini, akhir kematianku akan membuahkan hasil dan genre akan berubah dari permainan penyembuhan menjadi permainan pembunuhan.

***

Episode 1.

Belinda Blanche adalah penjahat pamungkas, membuat namanya terkenal di dunia sosial Kerajaan Xenos setiap tahun dengan keganasan dan kekejamannya.

Terlebih lagi, dia adalah batu giok emas dari keluarga Blanche, pemilik kasino terbaik di benua itu, jadi perbuatan jahatnya selalu lebih ringan dari emas.

Namun, orang-orang yang benar-benar bertemu Belinda akan berbicara tentang penampilannya terlebih dahulu daripada kebobrokannya.

“Untuk memberikan kecantikan terbaik di kerajaan sebagai hadiah untuk penjahat tirani seperti itu. Itu adalah kesalahan pertama dan terakhir yang dibuat Tuhan."

Adopted The Male Protagonist Changed the GenreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang