✦-Prolog-✦

31 7 0
                                    

------✦

Di pagi hari ini terlihat seorang gadis cantik yang sedang bersantai dengan menonton anime Kimetsu no yaiba di laptop nya.

Gadis itu bernama [Name] [Last name]
gadis itu hanya tinggal bersama ibunya dikarenakan ayahnya yang telah meninggal dunia.

"[Name]! bisakah kau kebawah sebentar nak? "

Tiba-tiba saja ibu nya berteriak meminta anaknya untuk turun kebawah.

[Name] yang mendengar sangat ibu berteriak pun menyahuti perkataan sang ibu.

"Iya bu! tunggu sebentar! "

[Name] pun segera turun untuk menemui ibunya, sesampainya ia di bawah, ia langsung bertanya kepada sang ibu.

"Kenapa bu? Mengapa ibu memanggil ku?" Tanya-nya.

"Eh? Tidak ada yang lebih ibu hanya ingin meminta mu untuk membelikan ibu garam saja" Sang ibu menjawab.

"Ohh, Aku kira ada apa.. Baiklah dimana uang nya ibu? " Gadis itu bertanya(lagi:v)

"Uang nya ada di atas meja ruang tamu nak." Jawab sang ibu.

"Baiklah kalau begitu [Name] pergi dulu ya ibu! " Pamit sang gadis.

"Iya! Hati-hati di jalan sayang! " Peringat ibunya.

"Baik bu! ^^" Gadis itu mengangguk.

Ia pun pergi.





Di perjalanan saat selesai membeli garam nya..






[Name] yang kini sedang berjalan untuk pulang pun kini melamun.

.....

"Oh iya! Aku harus cepet pulang biar ibu ga nungguin! "

Ia pun berlari ke-arah zebra cross namun, ia tak memperhatikan sekitar dan naas nya ia pun tertabrak truk..

Tubuhnya terhempas jauh, darah yang mengalir dimana-mana, pandangan yang semakin memburam.

Ia hanya bisa berharap jika Tuhan akan berbaik hati memberikan kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya..

Dengan begitu ia pun menutup mata nya untuk selamanya.

Maaf ya pendek (◞‸◟ㆀ)
Kata :255

ʀᴇɪɴᴄᴀʀɴᴀᴛᴇᴅ?! [ ¡! 𝘿𝙞𝙨𝙘𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙 !¡ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang