bab 36

2K 111 11
                                    

"Sudah melihatnya hm? Uchiha itu sangat beruntung bukan? Memilikimu dan menggucang penisnya yang kuakui sangat besar memenuhimu hm?! Haha"

"Hiks.. Hapus video itu.. Kau sangat lancang mengambil privasi seseorang"

"Haha.. Dengan videomu dan sasuke itu selalu membuatku bersemangat membayangkanmu bercinta denganku"

"Tidak akan pernah terjadi"

"Aku sungguh berbaik hati sakura.. Aku siap menerima kedua anakmu dari sasuke untuk menjadi anakku juga.. Kau ingin melahirkan anakku berapa? Katakan hm? 5,8 atau 10 bayi dari spermaku hm?"

"Hentikan mulut kotormu itu hiks.. Hapus video itu hiks kau hiks hiks" sakura semakin menangis kencang merasa malu dengan video sexnya dan sasuke didapati oleh lelaki gila didepannya ini.

"Masih banyak video seks kalian lainnya yang bahkan lebih menggairahkan dari ini haha.. Bahkan video seks kalian saat sasuke di bawah pengaruh obat terangsang miru pun aku mendapatkannya bercinta denganmu hahaha"

"Hiks.. Hiks.. Sasuke-kun pasti tidak akan diam hiks.. Aku akan mengadukannya hiks"

"Kau fikir aku takut hah?! Aku tidak takut dengannya. Bahkan jika aku melihatnya langsung maka aku akan menghabisinya langsung di hadapanmu dan menikahimu detik itu juga sayang"

"Dasar gila"

"Haha" lalu pandangan kabuto menatap sasura yang masih menyusu walaupun membuatnya tergeliat merasakan kebisingan disekitarnya.

Ia yang masih menyusui sasura pun menutup mulut sasura yang berada di puting susunya dengan kedua tangannya melihat pandangan kabuto mendekati sasura.

"Waw.. Kau juga menyusuinya saat hamil? Kau sangat menggairahkan sayang"

"Hentikan hiks mulut kotormu itu" tanya sakura waspada.

"Mulutku ini bisa membuat kita berdua puas sayang"

"Aku bukan jalang" tekan sakura.

"Benarkah?" ucapnya perlahan mendekati sakura.

Sakura yang sedang menyusui anaknya pun tak mampu bergerak kemana-mana mengingat sang anak yang nantinya terganggu.

Sakura pun hanya bisa menjauh dan memeluk sasura dengan erat.

Usai berada 1 cm dari sakura, kabuto tersebut memeluk sasura dengan menghirup ceruk leher sakura rakus.

"Aahh janganhh ahh" desah sakura mendorong tubuh lelaki tersebut dengan satu tangannya.

Sasura yang merasa terganggu pun sontak menangis kencang.

Kabuto pun semakin gencar menghirup tubuh sakura dan meremas kuat puting payudara sakura yang tadi dihisap sasura.

"Aawh janganhh ahh"

"Hwaaaa hiks hwaaa mama" tangisan sasura semakin menggelegar.

Lelaki yang mendengar betapa ributnya mereka pun segera mengakhiri perbuatannya dan menatap kesal sasura yang menangis.

Ia pun mengangkat tangannya dan bersiap ingin menampar sasura namun dengan sigap sakura melindungi sasura sehingga pukulan tersebut mengenai lengan sakura.

"Ssh seharusnya aku menampar bayi uchiha itu"

"Jangan sentuh anakku"

"Dasar cengeng" ucapnya lalu pergi keluar ruangan.

Sakura yang melihat itu menenangkan sasura dengan dirinya yang tentu ketakutan mendengar perlakuan kabuto yang sangat diluar perdugaan.

Butuh waktu 10 menit bagi sasura untuk tenang dan tidur dengan kembali menyusu pada sakura.

Protect you☃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang