9.

1.8K 141 14
                                    

Waktu terus berlalu hingga tak terasa bahwa kematian lisa telah berlalu 5
tahun.
Namun tak sedikit pun keluarganya melupakan lisa buktinya nanti malam adalah hari kelahiran lisa dan rose, mereka akan merayakannya malam ini.

Dan siang ini mereka harus kembali di sibuk kan Bekerja, seperti seulgi yang merupakan ceo BLM, joy menjadi seorang artis dan aktor, rose menjadi artis dan model dan nama mereka cukup mendunia saat ini.

Tentang keluarga kim, irene lumayan membaik namun ia lebih banyak diam dan lebih menjadi seorang gadis yang amat sangat dingin, begitu juga jennie, yang bahkan tak pernah makan bersama dengan keluarga nya, yang sering makan bersama hanya 3 orang keluarga kim, yaitu jisoo,yeri dan irene, ketika makan mereka juga hanya saling diam, tak ada hal yang di ucapkan.

Dan saat ini irene telah selesai sarapan, dan pergi menuju kantor nya, selama perjalanan dia selalu melihat ke luar jendela, hatinya begitu sakit mengingat kejadian 5 tahun lalu, di mana ia kehilangan segalanya.

Walaupun ia di nyatakan sembuh, sebenarnya ia tak sembuh total, dan sering menyimpan semuanya sendiri.
Asik melihat keluar jendela tanpa sadar ia melihat seseorang pria yang ia kenali.

" Chris berhenti!."
Ucapnya tegas, mobil pun di tepi kan dan berhenti, irene melihat pria itu sedang bergandengan bersama jangan lupa tawa mereka berdua seperti dunia hanya milik mereka.

Irene meremas kemeja kerja nya merasa sesak melihat pria yang ia cintai kini sedang berdua bersama wanita asing, siapa lagi kalo bukan seulgi.
Ternyata mencintai dalam diam lebih menyakitkan lebih dari apa pun.
Irene yang tak kuat lagi menatap kemesraan mereka memilih pergi pada akhirnya.

Di sisi lain di waktu yang sama terdapat joy yang kini asik tertawa bersama kekasihnya yang sudah menjalin asmara 3 tahun.
Mereka humoris di mana pun berada, sesekali juga bertengkar tapi hanya sebentar habis itu baik kan lagi itu pun jika joy sedang datang bulan.

" Jadi kapan kamu akan melamar ku, aku tidak mau ketinggalan dengan seulgi oppa dan sunmi unnie, cepat nikahi aku wendy!."
Wendy tertawa keras Melihat raut wajah Joy yang merah menahan kesal karena wendy terus menghindar dari pembahasan ini.

" Bagaimana -

" Jangan terus menghindar jika tidak mau aku mencari pria lain!!."
Joy berdiri dan kali ini wendy tidak bisa bermain lagi karena dari raut wajah joy ia terlihat sangat marah.

" Sayang maaf maaf, baiklah baiklah, kita akan menikah setelah seulgi resmi menikah dengan sunmi toh tinggal 2 hari lagi sabar ya.."
Joy akhirnya tenang, ia kembali duduk wendy kini berjalan ke arah joy, duduk di sebelah kekasihnya memeluk dengan erat penuh kasih sayang.

" Aku akan menikahi mu, jangan katakan jika kamu akan mencari pria lain, itu menyakiti hati ku.."
Joy membalas pelukan wendy ia membenamkan wajahnya di dada bidang wendy.

" Oleh karena itu jangan memainkan perasaan ku honey.."














Di sisi lain, jisoo sedang mengikuti seorang wanita yang sedari tadi selalu berhenti di setiap Restoran, ia memesan makanan setelah membayar ia akan pergi lagi ke restoran lain dan makan lagi di sana, hingga tak terasa ini adalah restoran yang ke 20 ia datangi dan selama itu juga jisoo ikut masuk ke dalam restoran ia bahkan juga memesan chikin atau gak makanan yang berbaur ayam.

" apa lambung nya sebesar itu hingga tak puas puas?, Jika aku menikahinya aku yakin aku akan bangkrut, tapi bukan itu masalahnya, apa keluarga nya akan setuju aku menikah dengan nya, yang mana mereka tahu jelas masa lalu ku."
Gumam jisoo sedih namun sedetik kemudian kembali gembira melihat wajah wanita yang ia cintai dalam 3 tahun terakhir ini dalam diam.

Ia selalu mengikuti kemana pergi nya rose diam diam, ia juga sengaja mengganti mobil setiap hari, kadang mobil irene, kadang mobil jennie kadang juga mobil yeri bahkan kadang dia beli mobil atau nggak motor hanya untuk bisa melihat rose dari jauh.

Anggap dia stalker, tapi anggap juga tidak, jisoo hanya akan melihat apa yang rose lakukan ia tak memfoto atau apa pun, jika dia rindu dia akan memilih melihat akun Instagram rose yang terdapat banyak foto rose di sana.
Dan tentu saja menyimpan foto orang lain di dalam ponsel kita itu adalah hal yang ilegal, dan jisoo takut jika suatu hari ketahuan rose akan takut padanya, makanya dia hanya akan mengikuti rose, lebih seperti menjaga keselamatan rose, setelah rose pulang ke mansion nya jisoo pun akan pulang ke mansion nya juga.











Sedangkan di sebuah pemakaman terlihat seorang wanita yang dulunya  cantik, berpipi tembam seperti mandu, dengan tubuh yang seksi, kini terlihat kurus bahkan pipi yang dulu begitu di sukai oleh banyak orang menghilang begitu saja, ia memakai kaca mata hitam, menatap makam yang bertuliskan nama Lalisa Manoban.

Ia berjongkok di sebelah makam lisa, membuka kaca mata hitam nya yang memperlihatkan lengkungan besar di bawah mata yang kini menghitam seperti panda.

" Aku merindukanmu sungguh, apa tuhan sedang menguji ku?, Apa kamu sedang menghukum ku?, Seperti ini cara mu membalas dendam padaku?, Ini menyakiti hati dan batin ku lisa, hiks.."
Air mata nya bergelimang dengan deras bahkan langit pun kini mulai menggelap seperti ikut sedih dengan takdir wanita bermata kucing.

" Aku jahat aku tau, tapi kamu lebih jahat lisa, bahkan sangat jahat hingga membuat ku seperti ini, hiks. Apa aku seburuk itu atau kamu yang sangat membenciku hingga kamu tak pernah datang ke mimpi ku, apa sebegitu menjijikkan nya aku hingga kamu tak ingin menjumpai ku walau itu dalam mimpi?, Hiks.."
Jennie terduduk di tanah, Dada jennie terasa sesak nafas nya mulai tak beraturan, hingga ia menangis kencang di makam itu yang sudah setiap hari ia lakukan.

" INI MENYAKITI KU LISA, JIKA KAMU MEMBALAS DENDAM DENGAN CARA SEPERTI INI AKU AKUI CARA MU BERHASIL KAMU BERHASIL MEMBUAT KU KEHILANGAN MU BAHKAN BERHASIL MEMBUAT KU GILA KARENA KEHILANGAN MU!!."
Teriak jennie memukul tanah makam lisa.



CETAR!!!.







Petir bergemuruh dengan kencang hingga angin badai datang dan tak lama setelah itu hujan mu turun dengan deras seperti mengerti dan ikut berduka dengan perasaan si wanita yang terus menangis di makam yang bertuliskan nama Lalisa Manoban.

" AKU MENCINTAIMU LISA, KEMBALI LAH LISA KU MOHON!, Hiks.. ku mohon kembali lisa-ya, kau membunuh ku secara perlahan jika seperti ini, kau menyakiti ku lisa, sangat menyakiti ku, hiks, sudah 5 tahun sejak kau pergi, dan selama itu juga kau sama sekali tak pernah datang ke mimpi ku, rasanya sesak lisa, jangan menghukum ku seperti ini, hiks..."
Jennie terus menangis di bawah derasnya hujan lebat, hingga beberapa jam telah berlalu bahkan hujan pun mulai mereda beserta tangis jennie yang ikut mereda.

" Aku akan datang lagi besok jika kamu tidak datang ke mimpi ku.."
Jennie berdiri dengan baju yang kini kotor akibat ia duduk di tanah.

" Makam mu terlihat cantik karena bunga yang aku tanam, sekali lagi maaf kan aku.."
Jennie pergi meninggalkan makam lisa menuju mansion nya.













END.




Endingnya sebatas ini aja ya, maaf kalo sad ending, soalnya au thor juga bingung mau lanjutin ceritanya gimana.

Sekali lagi terimakasih sudah setia membaca cerita au Thor.
Sampai ketemu di cerita jenlisa selanjutnya.



EGOIS 2 ( END ).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang