Sebulan setelah pernikahan Chanyeol dan Baekhyun, mereka masih saja canggung apabila berdua dengan Chanyeol.
Baekhyun masih bingung dengan apa yang terjadi, dimana semula Chanyeol adalah kakak ipar nya dan tiba-tiba saja sudah menjadi suami nya.
Walaupun begitu ia tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri apalagi seorang Chanyeol yang memiliki jadwal sibuk tiap hari nya.
Seperti pagi ini, jam 6 pagi Baekhyun sudah sibuk di dapur untuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua dan setelah selesai ia akan membangunkan Chanyeol yang masih tidur di kamar mereka, ya seperti yang kalian tau kalau mereka tetap satu kamar walaupun jarang berinteraksi.
Dirumah ini mereka hanya tinggal berdua, dan nanti sekali 3 hari bakalan ada orang datang buat bersih-bersih seluruh rumah dan halaman depan dan belakang.
Baekhyun naik menuju lantai 2 rumah ini dan berjalan menuju ke kamar mereka, ia melihat sang suami masih asik terlelap dalam tidur nya, Baekhyun berjalan menuju ke arah jendela dan membuka gorden dan membiarkan cahaya matahari masuk kedalam kamar yang mana membuat Chanyeol terusik jadi nya.
"Pagi" sapa Chanyeol dengan suara serak khas bangun tidur.
"Uhm pagi juga, segera mandi, saya sudah menyiapkan sarapan" ucap Baekhyun yang masih terdengar formal di telinga Chanyeol tapi ia biarkan saja mungkin nanti baru ia bahas tentang masalah ini.
Segera Chanyeol masuk kedalam kamar mandi yang ada di kamar mereka sedangkan Baekhyun ia merapikan tempat tidur dan menyiapkan pakaian Chanyeol, karena Chanyeol seorang dokter jadi ia tidak perlu memakai pakaian terlalu formal.
Selagi menunggu Chanyeol mandi dan bersiap-siap Baekhyun turun menuju dapur untuk menyiapkan sarapan yang sudah ia masak tadi, Baekhyun memasak nasi goreng dengan sosis di tambah telur mata sapi.
Ia menghidangkan 2 piring berhadapan di atas meja makan, Beakhyun juga menyiapkan secangkir kopi untuk Chanyeol dan segelas susu untuk diri nya sendiri.
Terlihat Chanyeol sudah siap dengan setelannya yang disiapkan oleh Baekhyun tadi, setelah itu mereka berdua sarapan dengan tenang.
"Baekhyun" panggil Chanyeol setelah selesai sarapan.
"Iya kenapa?" Jawab Baekhyun.
"Jadi gini, karna kita sudah menikah sebaiknya jangan terlalu formal bangat bicara nya" jelas Chanyeol.
"Terus saya harus bicara bagaimana?" Tanya Baekhyun bingung.
"Untuk pertama sebaiknya ganti panggilan saya jadi aku-kamu agar lebih baik"
"Uhm baik lah"
"Jadi setelah itu terserah kamu asalkan jangan formal lagi" akhir Chanyeol.
"Oke"
Selesai dengan permasalahan itu Chanyeol segera pergi menuju garasi buat ambil mobil dan pergi ke rumah sakit, Baekhyun mengantarkan Chanyeol sampai depan pintu dan sampai mobil menghilang dari pandangan nya setelah itu ia masuk kedalam rumah untuk mencuci piring dan peralatan masak yang ia gunakan untuk buat sarapan tadi.
TBC
HAI HAI BALIK LAGI DENGAN AKU YANG SUKA BANGAT TIBA-TIBA MENGHILANG.....
CERITA INI ADALAH LANJUTAN DARI YOU ARE MY WORLD YA JADI AKU HARAP KALIAN SUKA.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN....
ANNYEONG👋