Sama seperti hari-hari sebelumnya, dikarenakan Baekhyun sudah tidak bekerja lagi ia sekarang hanya berdiam diri di rumah.
Bisa dibilang Baekhyun cukup bosan dengan hanya diam di rumah saja, ia hanya memasak dan mencuci baju sedangkan untuk bersih-bersih rumah ia tidak di perbolehkan.
Tadi sewaktu pasangan suami istri ini sarapan, Chanyeol menitipkan pesan kalau ia mau dibuatkan makan siang dan diantarkan langsung ke rumah sakit tempat nya kerja.
Dan pukul 11 Baekhyun sudah siap-siap dengan semua bahan untuk membuat makanan yang dipesan sama Chanyeol, Chanyeol sendiri tidak ada meminta menu khusus, maka dari itu Baekhyun membuatkan ayam saus mentega kesukaan Chanyeol dan juga dengan berbagai sayuran. Tidak lupa pula ia memotong buah-buahan untuk pencuci mulut.
Sekitar jam 12 kurang Baekhyun sudah siap dengan semua nya, sekarang waktu nya ia untuk mandi dan berpenampilan lebih baik tidak mungkin ia pergi ke rumah sakit tempat sang suami dengan keadaan kucel yang gini mana bau lagi.
Dirasa penampilan nya sudah baik dan sopan Baekhyun pergi menuju rumah sakit tempat Chanyeol dengan menggunakan taksi, ia menolak dijemput oleh supir yang di suruh sama Chanyeol.
Membutuhkan sekitar 20 menit untuk sampai disana, segera Baekhyun berjalan menuju meja resepsionis untuk bertanya dimana ruangan sang suami.
"Permisi" ucap Baekhyun.
"Iya ada yang bisa saya bantu" jawab orang yang ada di balik meja resepsionis.
"Saya mau bertanya ruangan dokter park ada dimana ya?"
"Dokter Park Chanyeol?" Tanya balik orang tadi.
"Iya"
"Ruangan dokter park ada di lantai 3 nanti, dari lift belok kanan saja, di depan pintu ada nama nya kok" jelas orang itu.
"Baik lah terima kasih"
Setelah itu Barkhyun pergi menuju lantai 3 ke tempat yang diberitahukan tadi, didalam lift hanya ada ia seorang jadi ia tidak perlu berdesakkan bersama orang lain.
Sesampainya di lantai 3 Baekhyun menuju ke ruangan yang tertutup dan bertuliskan nama sang suami di atas sana.
Tok tok tok......
"Masuk" ucap Chanyeol dari dalam.
Baekhyun melangkah masuk dan melihat sang suami yang lagi sibuk dengan kertas-kertas hasil pemeriksaan.
"Oh sudah datang" ucap Chanyeol yang melihat Baekhyun berdiri di depan meja nya.
"Iya"
"Makan dulu nanti baru dilanjutkan" kata Baekhyun yang sudah menyusun makanan yang ia bawa ke meja yang ada disana.
Mereka berdua makan dengan tenang sesekali Chanyeol akan bertanya dan tentu saja dijawab dengan baik oleh Baekhyun.
Sekitar 30 menit lama nya Chanyeol menghabiskan semua yang ada karena memang seenak itu masakan Baekhyun apalagi di tambah yang ia bawa adalah makanan kesukaan Chanyeol.
Baekhyun membereskan semua tempat yang ia bawa dan bersiap-siap untuk pulang lagi agar tidak mengganggu waktu sang suami bekerja.
"Mau pulang?" Tanya Chanyeol.
"Iya kenapa?" Tanya balik Baekhyun.
"Tidak usah pulang dulu, nanti kita pulang bersama" jelas Chanyeol.
"Apakah tidak akan mengganggu kalau aku ada disini?"
"Tidak, lagian sebentar lagi juga sudah selesai kerjaannya dan tidak ada pasien lagi"
"Baiklah"
Mungkin sekitar 1,5 jam lama nya Baekhyun menunggu sang suami selesai dengan pekerjaannya dan akhir nya mereka pulang berdua dengan mobil yang dibawa oleh Chanyeol tadi pagi.
Sepanjang perjalanan di koridor rumah sakit banyak yang memperhatikan mereka berdua bertanya-tanya ada hubungan apa mereka karena yang mereka tau kalau sang atasan masih duda akibat dari perceraian pertama dengan luhan, ya hampir semua yang bekerja di rumah sakit Chanyeol mereka belum mengetahui kalau sang atasan sudah menikah lagi, mungkin yang tau hanya petinggi disana saja yang diundang waktu Chanyeol dan Baekhyun menikah kemarin.
Mereka sudah sampai di parkiran khusus untuk para petinggi rumah sakit, mereka langsung masuk kedalam mobil dan melaju pergi untuk ke mall terlebih dahulu karena ada yang harus dibeli, dan nanti juga mereka sekalian mau belanja bulanan karena bahan-bahan di dapur sudah pada habis semua nya.
TBC
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA.....
DI TUNGGU KRITIK DAN SARANNYA