2*menghilang entah kemana

746 52 2
                                    

Jay bingung kemana perginya kekasih nya, ia bahkan pergi ke rumah ibu mertu-maksudnya ibu hyungseok untuk menanyakan hyungseok, saat berada di rumah ibu hyungseok Jay malah tambah bingung, kemana perginya calon ibu mertuanya.

Lalu Jay memutuskan untuk melapor ke polisi, yaa karna hyungseok sudah menghilang 1 minggu lebih, Jay sangat kawatir akan keadaan hyungseok, jay bahkan mengerahkan seluruh kepolisian yang ada di di kota itu, ia bahkan membayar seseorang untuk mencari lokasi kekasihnya itu, dan nihil, ia tak menemukan jejak sedikitpun.

Tempat hyungseok*

Saat ia bangun ia merasa sangat pusing dan tak tau apa yang telah terjadi, ia lupa segala hal, namanya, marganya, orang tuanya, bahkan kekasih tampan dan berduit nya juga telah ia lupakan.

Tiba-tiba ada seorang pria berkacamata yang menghampirinya, tentu saja Hyungseok menghindar, itu karna ia merasa takut, ia bingung saat saat pria itu membelai pipi gembilnya dengan sangat lembut.

"Sayang akhirnya kau bangun juga, aku sangat merindukanmu, kau tertidur seminggu karna kacelakaan keci."
-yoojin

Yaa, pria itu adalah yoojin, seseorang yang sangat cinta mati pada hyungseok.

"Sayang? Apa maksudnya?"
-park hyungseok

"Jangan-jangan kau melupakanku."
-yoojin

"Namamu adalah yoo seok, kau adalah istri ku, kita baru menikah 2 minggu lalu, apa kau ingat?"
-yoojin

"Maaf, aku tak ingat"
-yoo seok

"Tak apa sayang, aku tak marah, ayo aku akan mengendong mu ke bawah untuk makan, kaki mu patah, kau pasti tak akan bisa berjalan 2-3 bulan ke depan."
-yoojin

"Eum, baiklah"
-yoo seok

Hyungseok menurut karna ia juga melihat kakinya yang di perban.

Yaa, kaki hyungseok sengaja dipatahkan oleh yoojin karna yoojin takut bahwa hyungseok akan kabur.

Yoojin mengangkat tubuh mungil hyungseok, ia mengecup mulut hyungseok sebentar lalu pergi menuruni tangga.

"Sayang aku akan menyuapimu, kamu hanya perlu duduk manis dan membuka mulutmu, oke?"
-yoojin

"Eum, baiklah"
-yoo seok

Setelah itu yoojin mendudukan hyungseok di pangkuan ya sambil meminumkan obat yang katanya itu obat untuk mempercepat penyembuhannya.

Tentu saja Hyungseok menurut dan meminum obat yang ternyata adalah obat yang membuat hyungseok seok akan benar benar melupakan masa lalunya jika ia meminun obat itu terus menerus.

Sesudahnya meminun obat, hyungseok disuapin oleh yoojin, sedangkan yoojin sangat senang melihat ke imutan seseorang yang ada di pangkuan ya, hyungseok yang sadar akan tatapan yoojin pun bertanya.

"Emm, ada apa, apa ada yang salah?"
-yoo seok

"Tidak, lanjutkan saja makannya, jangan banyak bicara sayang, nanti bisa tersedak"
-yoojin

"Emm"
-yoo seok

obsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang