Y/n Pov
Aku bersandar pada kursi yang sedang aku duduki sambil menikmati cemilan yang aku makan. Aku sedang menonton televisi yang ada di depanku. Aku mengambil remotku untuk mengganti acara acara yang bagus untuk di tonton. Aku menonton dengan baik. Tiba tiba ada yang memanggilku.
"Y/n, atasan memanggilmu"
Aku menoleh ke arah suara. Itu suara Nagi, teman dekatku. Aku segera mematikan televisi yang ku tonton dan menaruh cemilan yang ku genggam.
"Baiklah. Terima kasih atas infonya, Nagi." Jawabku lalu pergi melewati Nagi.
Sampai di depan ruangan, aku mengetuk pintu dan masuk ke dalam. Aku tau, jika atasan memanggilku itu artinya ada misi yang harus ku lakukan.
"Apakah ada misi yang harus ku lakukan?" Tanyaku
Atasan ku tersenyum seringai di wajahnya.
"Aku tahu... anda adalah pemburu vampir yang sangat tangguh dan dapat ku percaya, jadi aku serahkan misi ini kepadamu, y/n." Ucapnya
Aku terus mendengarkan nya sampai ia selesai berbicara.
"Misimu hari ini adalah... Tangkap vampire yang bernama Sae. Kamu silahkan ambil kertas ini sebagai pentunjuk mu dimana dia berada." Lanjutnya. Aku maju dan mengambil kertas petunjuk itu, lalu aku mengambil langkah mundur.
"Baiklah, akan ku lakukan sebisaku." Ucapku bungkuk penuh rasa hormat dengannya. Lalu aku pergi keluar ruangan dan bersiap siap untuk pergi nanti malam.
Malam pun tiba
Aku menyiapkan beberapa barang barang yang aku perlukan nantinya. Aku menghela nafas sebelum aku pergi meninggalkan markas.
'Semoga ini mudah untuk dilakukan.' Batinku berkata.
Aku sudah siap dan sudah saatnya aku pergi meninggalkan markas.
"Oh kau sudah ingin berangkat y/n?"
Aku menoleh ke arah suara dan tersenyum, "Iya Reo, aku duluan ya!" Kata ku. Aku melihat Reo menganggukkan kepalanya dan aku kembali fokus menghadap kedepan. Aku menuju tempat yang di tuju oleh petunjuk, saat sampai disana.. tempat itu seperti tempat yang tidak berpenghuni. Aku bisa melihatnya sendiri, walaupun banyak warga disini tapi sangat sepi. Aku mulai berhati hati saat jalan menelusuri tempat tersebut. Aku menelusuri setiap lorongnya, aku selalu melihat ada darah yang berceceran. Bukan darah pembunuhan, tapi darah yang diisap oleh vampire itu.
"Oh..Jadi kamu pemburu vampir terkenal yang pernah kudengar? Senang bertemu denganmu. "
Aku sedikit terkejut mendengar suara itu. Disaat aku mencari keberadaan nya, dia memunculkan dirinya di hadapan ku.
"Kamu... vampir yang selalu mengganggu orang-orang akhir akhir ini ya?" Tanyaku dengan serius.
"Mhm! Aku suka membuat manusia menderita! Ini sangat menghibur bagiku!" Dia berjalan ke arahku sambil meletakkan tangan dan lengannya di belakang, dia tersenyum padaku dengan menyeramkan.
"Aku tidak heran dengan jawabanmu. Tapi bisakah kamu berhenti melakukan ini? Kamu benar-benar bikin meresahkan orang-orang." Ucapku menatapnya sinis.
"Mengapa harus saya? Mereka hanya manusia! Di mataku mereka tidak lebih dari bermain mainan untuk menghiburku dan hiburanku sangat penting bagiku! Selain itu, tidak ada yang bisa menangkap ku jadi saya terus melakukan ini." Jawabnya dengan menyeringai kepadaku.
"Bagaimana jika aku menangkapmu sekarang?" Ucapku penuh berani
"Oh benarkah? Kalau begitu tangkap aku. Aku menantangmu." Jawabnya masih menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I will make you mine. [ Itoshi Sae x You ]
FantasyKamu adalah seorang pemburu vampire yang ditugaskan oleh atasanmu untuk menangkap vampire vampire yang berkeliaran. Namun, kamu mendapat suatu misi yang sulit kamu lakukan. Kamu mendapat misi dimana kamu disuruh untuk menangkap vampire yang terkenal...