School

3 0 0
                                    

Terdengar suara dentuman sepatu berjalan di sepanjang lorong sekolah. Terlihat terdapat dua orang berjalan saling membelakangi. Lorong sekolah tersebut sangat sepi dikarenakan bel sekolah telah berbunyi. Sangat terlihat jelas perbedaan umur kedua orang tersebut. Mereka berjalan mendekati suatu kelas yang berada di lorong.

Terdengar knop pintu yang dibuka dari luar maupun dalam ruangan. Salah satu orang tersebut memasuki ruang kelas dan berkata "hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk nak" ucap guru perempuan itu sambil melihat ke arah para murid lainnya.

Seorang siswi perempuan yang berada di luar kini memasuki kelas dan berjalan mendekati guru itu.

"Silahkan perkenalkan nama mu" ucap guru itu sembari tersenyum.

"Hi semua kenalin nama gue Moona Charlotte. Panggil aja Moona atau Charlotte, gue pindahan dari sekolah Alexander. Gue berharap kita bisa berteman dengan baik" ucap moona yang tersenyum dengan ramah.

"Kalau begitu kamu duduk sama.... Gabriella. Gabriella tolong angkat tangan" ucap guru itu sambil menunjuk gabriella.

Gabriella mengangkat tangannya agar moona mengetahui keberadaannya. "Terima kasih bu" ucap moona dengan sopan. Moona segera berjalan menuju kursi di dekat gabriella.

Sembari moona duduk guru itu mulai menjelaskan pelajaran hari ini. Pelajaran nya pembahasan yang mudah yaitu tentang 'vampire'.

"Hi, nama gue gabriella stevia amora panggil aja ella" ucap gabriel kepada moona.

Moona hanya tersenyum pada ella. "Gue panggil stevia aja boleh gak?" Tanyanya kepada ella. Ella hanya mengangguk perlahan sebagai jawaban dirinya memperbolehkan.

Kedua orang tersebut yang mulanya berbicara kini memperhatikan pembahasan guru perempuan itu. Guru itu menjelaskan tentang vampire dari film yang akan mereka tonton.

_______

Tiba pada waktu istirahat kedua orang yang awalnya berbicara secara formal dan sopan kini mereka berdua tidak menggunakan bahasa baku atau kaku lagi. Mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah.

"Lu mau makan apaan ?" Tanya stevia kepada moona. Moona menggeleng sebagai tanda tidak "nggak ah lagi nggak mau makan neng. Udah makan tadi sebelum berangkat." Stevia dan moona berjalan mendekati kursi kosong yang ada di dekat sana.

Stevia yang asik makan dan moona yang asik dengan minumannya.

"Lu minum apaan? Warnanya merah banget." Ucap stevia yang kepo sedari makan. "Owh cuman jus tomat kok, kenapa ?" Ketus moona.

"Owh" stevia melanjutkan makannya setelah ia mendengar jawaban dari moona.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Little Vampire GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang