HELLO GUYS
BERHUBUNG INI ADALAH CERITA PERTAMA GW, JADI KALAU ADA TYPO MOHON DIKOREKSI.***
Duduk di balkon kamar sambil memeluk sebuah gitar yang berada di pangkuan nya, menatap langit hitam di atas sana.
Malam ini langit nampak tidak menarik.
Tidak ada bintang yang yang menghiasi nya malam ini.Mungkinkah sebentar lagi akan turun hujan?
Memejamkan matanya menikmati semilir angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahnya. Dengan tangan yang sesekali memetik gitar cokelat kesayangannya.
Tidak ada lagu yang dapat mengutarakan perasaannya malam ini.
Kelopak matanya seketika terbuka saat mendengar suara kaca pecah dari dalam kamarnya. Dengan cepat ia meletakkan gitarnya di atas kursi yang didudukinya tadi. Lalu berjalan masuk melihat apa yang terjadi.
"BABI!!.. lo ngapain." Pekiknya saat melihat pecahan kaca yang berserakah di lantai, tidak terlalu banyak, tapi itu adalah botol parfum favoritnya.
Berjalan mendekat lalu berjongkok menatap nanar pecahan itu. "Padahal baru tiga hari."ucapnya lirih.
Tatapannya beralih menatap sinis hewan peliharaan kesayangannya yang sedang bersembunyi di bawah meja belajarnya.
Menghela nafas panjang lalu beranjak mengambil sapu berniat untuk membersihkan pecahan itu. Setelah bersih ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tangannya.
Setelah beberap menit ia pun keluar berjalan menuju kasur dan langsung merebahkan badannya. Lalu pandangannya menatap sang pelaku yang telah memecahkan parfum kesayangannya itu masih setia bersembunyi di bawah meja sambil menatapnya dengan takut-takut, sungguh menggemaskan dimata Adiba.
"Huffttt untung sayang." Ucap Adiba sembari menghela nafas berat. "Sini!!."
Panggil Adiba sembari menepuk nepuk kasur yang ada di sampingnya.Babi yang mendengar itu pun mengangkat kepalanya lalu melompat kesamping Adiba yang sedang rebahan.
"Miaauu."
"Apa miaauu miaauu, gw itu masih marah sama Lo yaa." Ucap Adiba menatap babi dengan datar.
'tingg.
TWEEDE_HUIS🐽
(Mutii, Karaa, you )Mutii: ADIBAAA...
Paan :
Mutii: Lo gk papa kan?.
Karaa: mau gw bantu?.siram pake kuah bakso 🤗
Mutii: gw yang bagian Tarek rambut🙂Karaa: makin ke sini makin gatell tuh anak jadi pen gigitt..
Bahs apa sih kalian.:
Karaa: jangan bilang lo belum liat🔪
Apa siiihh :
Mutii: postingannya si Dewa di Ig... Gw pikir Lo udah liat
Dengan cepat Adiba membuka aplikasi Instagram nya. Matanya melotot melihat akun Instagram milik seseorang yang begitu dicintainya memposting foto gadis lain.
Dewa_agrana
My girl💕 @Vian_Angelaa
3682 likes. 87 comments.
Vithoo: bucinn terooss.
Oyan_vernds: si jomblo @Vithoo irrii
Bagas_alxndr: cantikan @queen_wiranata
Prncss_deoletta: gemesnyaa kyk pen banting @queen_wiranata @Charline_Mutt
Charline_mutt: kek💩 gak sihh🙂
Prncss_deoletta: @Charline_mutt bisa aje luu💕
Dindaa: menanti pertunjukan di sekolah
Elinn: gak sabar liat pertunjukan kak Adiba d sekolhTangan Adiba meremas benda pipih miliknya. Hatinya begitu sakit. Ia berjanji akan memberi balasan kepada gadis yang sudah merebut lelaki yang sangat dicintainya.
*****
*Jangan lupa votmen🐽
QUEEN ADIBA WIRANATA (Pimtha)
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIBA STORY'
Teen FictionIni cerita pertamaku jadi kalau banyak typonya tolong di koreksi:/