Prolog.

701 81 6
                                    

Happy Reading.

....

Aku membuka pintu rumah mewah di depanku dengan mata berbinar penuh kebahagiaan. Dua hari yang lalu kedua orang tua angkatku memutuskan pindah keluar negeri demi menjalankan masa tua penuh ketenangan di negara impian mereka.

Sementara aku??

Aku adalah seorang anak angkat yang sudah dirawat sejak berusia sepuluh tahun oleh Xiao Bae Long. Nama ayah sambungku, lalu Xiao Nana itu tentu saja nama ibuku. Mereka berdua mulai memutuskan mengadopsiku untuk menemani putri mereka yang bernama Xiao Yina.

Wanita cantik yang jarak usianya hanya lima tahun dariku. Berarti ketika usiaku masih sepuluh tahun. Kakakku sudah berusia 15 tahun. Sungguh aku merasa sangat beruntung karena keluarga kaya seperti mereka mau melirik anak pelacur yang di titipkan ke panti asuhan sepertiku.

Ayah angkatku adalah seorang pemilik perusahaan mobil terbesar di kota ini. Ibu berprofesi sebagai Dokter yang cukup terkenal. Jadi bisa dipastikan bahwa saat mereka membawa aku keluar dari panti asuhan. Hidupku akan terjamin dan damai sampai akhir hayat.

Tak ada yang perlu ditakuti. Tentu saja, itu nyata. Tetapi untuk membuat diriku aman berada di tengah mereka, aku harus menjadi anak baik seperti impian setiap orang disekelilingku. Aku berhasil melakukan semua itu.

Aku tumbuh menjadi anak yang baik dan cerdas. Tujuanku adalah menjadi seorang Dokter sama seperti ibu. Ayah tak masalah ia mendukung semuanya, karena setelah kakakku menikah.

Ayah lebih mempercayakan perusahaan kepada suami, kakak. Kakak, dan suaminya adalah orang yang begitu baik. Aku harus mengakui semua itu. Karena selama aku hidup, sampai usiaku saat ini telah menginjak 20 tahun. Aku tak pernah merasakan apa itu rasa sakit??

Hari-hariku di isi oleh cinta, dan kelengkapan. Semua yang aku mau selalu didapatkan, dan diberikan oleh ayah, ibu, bahkan kakakku. Jadi rasa sombong terkadang muncul mengisi seluruh relung di dalam hatiku.

Tapi aku masih tahu batasan. Sehingga tidak pernah ada sedikitpun kecacatan yang seluruh keluargaku lihat ketika aku berada di dalam rumah. Maupun di sekeliling mereka.

Cuman ... Hal itu hanya terjadi di rumah. Saat aku di luar dan di berikan kebebasan melakukan semuanya. Aku terkadang banyak melakukan hal nakal, seperti mempermainkan wanita, maupun lelaki yang menurutku sangat menarik untuk dijadikan lahan permainan.

Entah? Apa alasan aku melakukan semua ini. Aku juga tak tahu, namun intinya aku menyukai seluruh hal yang kulakukan. Bahkan, saat ayah bersama ibu mengajakku untuk ikut pindah bersama mereka ke Amerika menemani hari-harinya.

Aku menolak karena tanpa orang-orang tahu. Aku sudah memiliki sebuah keinginan gila. Bahkan benar-benar gila, sampai-sampai setiap malam aku akan mengalihkan keinginan yang tumbuh di dalam diriku.

Demi melindungi sosok malaikat baik yang selalu menemani hari-hariku. Hanya saja ....

Semakin kuat aku menentang perasaan ini. Aku malah semakin menyadari bahwa diriku tak akan mampu melawannya.

Semua itu terjadi karena sosok itu!! Sosok lelaki tampan, berbadan bagus, matanya indah dan sejuk di saat aku menatapnya. Aku berhasil jatuh, jatuh ke dalam gelombang kuat yang memaksaku tak berkutik setiap kali aku berhadapan dengan dirinya.

"Xiao Zhan, bawa barang-barangmu ke atas. Setelah itu kita akan pergi menjemput Xiao Yina ke butiknya." Wang Yibo memberikan adik istrinya itu perintah, karena sedari mereka berjalan memasuki kediamannya Xiao Zhan hanya diam seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Baiklah," sahut Xiao Zhan sambil mengangkat satu koper berukuran sedang ditangannya menaiki tangga menuju ke kamarnya. Saat ini ia akan tinggal serumah bersama kakaknya, karena Xiao Zhan menolak pindah bersama ayah dan ibunya.

Oh, ya ....

Sosok lelaki yang tadi aku ceritakan. Itu adalah Wang Yibo, suami kakakku.

TBC 🖤

My Love Full Sin || Yizhan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang