Aku merasa bahwa nafsuku sangat besar. Setiap sendirian di kamar, bagian bawahku langsung basah dan rasanya ingin melepas baju.
Rasanya sangat sensasional untuk berbaring sambil kemaluanku tergesek-gesek oleh selimut.
Seperti malam ini aku juga berada didalam kamar sendirian. Aku melepas hoodie sehingga terlihatnya bra berwarna hitam yang kupakai. Melihat kedua susuku yang terbungkus bra, bagian bawahku langsung bereaksi.
Aku meraba cdku dan sudah sangat basah. Rasanya seperti aku habis pipis di celana dalam. Padahal ini hanya cairan yang keluar karena aku terangsang.
Aku melepas cd dan meletakkannya sembarangan lalu bergegas naik keatas ranjang. Rasanya aku sudah tidak tahan untuk bermain. Tidak lupa aku matikan lampu akan hasratku semakin tak tertahan.
Dalam keadaan telanjang, aku naik keatas ranjang. Aku tiduran sambil memeluk guling. Lalu guling tersebut secara perlahan aku gesekkan pada kemaluanku. Rasanya seperti melayang karena enak sekali.
Susuku rasanya juga ingin diremas. Maka kemudian aku meremasnya sampai kemaluanku sangat basah.
Setelah lama menggesekkan guling pada kemaluan, lalu guling aku letakkan diatas kasur.Saatnya aku yang berada diatas guling dan menggesek-gesekkan kemaluan.
Saat merasa sudah tidak tahan, aku menggeseknya semakin cepat dan keluarlah cairan kenikmatan sampai gulingku basah.
Setelah puas aku ambil selimut dan tertidur dalam keadaan telanjang.