"Sakit banget buset dah, Sousuke gak nyelow mainnya." Batin (Name).
(Name) pun menoleh ke kanan dan melihat tidak ada siapa-siapa disampingnya. Sepertinya Sousuke sudah bangun duluan.
Perlahan namun pasti, (Name) bangun dan berdiri kemudian berjalan menuju kamar mandi. Badannya sehabis wleowleo kemarin rasanya encok semua.
"Mamah kenapa wleowleo yang sekarang sakit banget. Padahal dulu ga terlalu sakit." Keluh (Name).
Setelah selesai mandi, (Name) pergi menuju ke dapur dan mendapati Sousuke yang sedang masak.
(Name) pun mendekat kearah Sousuke dan menyerbu (memeluk) Sousuke secara tiba-tiba dari belakang.
"Sousuke kamu masak apa?" Tanyanya.
"Chicken smackdown." Jawab Sousuke.
"Hah? Chicken smackdown? Yang bener aja. Emang ada ya?" Tanya (Name) yang masih pagi sudah dibuat bingung.
"Oh. Ternyata ayam geprek deh namanya." Sambung Sousuke sembari membetulkan posisi kacamatanya.
... beliau ternyata kocak geming guys.
***
Setelah selesai sarapan tadi, (Name) maupun Sousuke sekarang dilanda kegabutan tingkat tinggi setinggi harapan orang tua.
"Sousukeeee aku gabut bangeeeettt. Bingung mau ngapain deh." Keluh (Name).
"Sama, aku juga bingung. Soalnya semua manusia di muka bumi ini bingung, nanti gak bingung lagi kalau udah di surga." Ucap Sousuke.
... Diajarin siapa kamu begitu Sousuke?
"Kata kata macam apa itu, Sousuke.."
"Gak tau, aku ketemu di X kemarin kemarin soalnya." Jawab Sousuke.
"X apaan?" Tanya (name).
"Twitter tapi sekarang ganti nama jadi X." Jawab Sousuke.
"Hah, sejak kapan bisa ganti gitu njir,"
Sousuke pun hanya menjawabnya dengan mengangkat bahunya, tanda bahwa ia tidak tahu.
TOK TOK TOK
Terdengar ada suara seseorang yang sedang mengetuk pintu dari villa mereka. (Name) bersiap untuk berdiri dan membukakan pintunya namun Sousuke sudah terlebih dahulu melakukannya. Akhirnya (Name) pun menyusul Sousuke untuk melihat siapa yang mengetuk pintu villa mereka.
"... Ichigo rupanya," Ucap (Name).
"Ada apa, Ichigo?" Tanya Sousuke ramah dengan senyum innocent seperti biasanya.
"Ayo main voli pantai bersama," Ajak Ichigo.
"Siapa saja yang akan bermain?" Tanya (Name).
"Ada aku, Renji, Rukia, Byakuya, Rangiku-san, dan yang lainnya. Bagaimana? Kau berminat ikut?" Ucap Ichigo.
"Aku tidak—"
"Iya, kami berminat ikut," Sahut Sousuke memotong perkataan (Name).
(Name) pun reflek memukul pelan bahu Sousuke. Bisa-bisanya Sousuke asal memutuskan itu secara sepihak.
"Kau asal memutuskan seenaknya saja, Sousuke. Badanku sakit bekas kemarin, asal kau tahu." Cetus (Name).
Sousuke yang mendengarnya pun terkekeh, "Justru karena itu, agar tidak kaku lagi, kau harus menggerakkan badanmu." Ucapnya.
Ichigo yang sedari tadi melihat itu pun hanya mengernyitkan dahinya lantaran tak paham apa yang sedang mereka bahas.
***
Kita skip saja adegan mereka main voli.
Setelah selesai bermain voli, Sousuke dan (Name) memutuskan untuk tidak langsung pulang ke villa mereka.
Mereka ingin sedikit berkeliling dan mencicipi berbagai kuliner yang ada disini. Mereka mampir ke sebuah tempat makan yang tak begitu mewah namun bukan berarti murahan.
Disini mereka memesan menu-menu seafood seperti kepiting, udang, kerang, dan lain-lainnya.
Dan yah, mereka melakukan hal so sweet layaknya sebuah pasutri. Apalagi kalau bukan saling menyuapi satu sama lain.
"Sousuke, buka mulutmu aaaaaa," Ucap (Name).
Sousuke pun menurut dan membuka mulutnya.
Tanpa mereka berdua sadari, di meja pojok ada Renji melihat adegan mesra tadi dan menggerutu kesal.
"Sialan, aku juga mau begitu woilah." Gerutu Renji.
***
pendek dulu ya kawan, lagi buntu ide dikit wkwk.
yaaaaa, aku bikin janji sama temenku klo aku juara lomba cerpen di sekolah, aku bakalan lanjutin book ku yang di wp.. nah dan jadilah chapter ini.
syaland, pake acara menang segala, padahal klo kalah aku ingin pensi saja dari dunia per author an ini.
(janji dari tahun kemaren baru ditepatin sekarang 😁)
yaudah, TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐘𝐨𝐮 | 𝐀𝐢𝐳𝐞𝐧 𝐒𝐨𝐮𝐬𝐮𝐤𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
Fanfiction"Hah? Menikah..?" Inilah kisah dari seorang perempuan yang bernama Naraoka (name) yang menikah dengan sahabatnya lantaran disuruh kedua orang tuanya. "Menikahlah dengan Aizen-kun, (name)-chan." Ucap ayahnya (name). "Benar, dia orang yang sangat bai...