"Gerimis ji, neduh dulu ya" ucap jiwoong.
"Iya, keknya bakal deres deh" jiwoong menghentikan motornya didepan toko kosong.
"Bentar ji, gue cek dulu, bawa jas ujan ato gak" jiwoong buka jok motornya "gue gak bawa jas ujan ji" lanjutnya.
"Yaudah kak, ditunggu sampe reda aja kak" han udah duduk di emperan toko. Jiwoong ikut duduk.
Udah hampir 10 menit mereka diem-dieman, soalnya ujannya deres, kalo ngomong harus teriak.
"Ji, gue tinggal dulu ya" ucap jiwoong sambil berdiri.
Han nahan tangan jiwoong.
"Mau kemana kak? Lo mau ninggalin gue disini sendirian?" Ucapnya takut."Enggak, gue cuma mau nyari jas ujan, entar balik lagi kesini"
"Gila lo! Ujannya masih deres! Disini aja! Kalo lo mau pergi gue ikut"
"Gue kasian sama lo"
"Gue gakpapa kak." Han narik tangan jiwoong agar duduk lagi.
"Lo mau ngapain kak?" Tanya han saat dia lihat jiwoong mau ngelepas jaket denim nya.
"Buat lo, dingin kan?"
"Gak usah drama kak. Gue udah pake kemeja, lo juga cuma pake kaos pendek kan"
"Ya kasian, kalo lo sampe kedinginan."
"Kalo gue pake jaket lo, yang ada lo yang kasian"
Jiwoong hanya tersenyum. Sambil ngambil hpnya di tas.
"Gue pesenin naksi ya ji" ucap jiwoong setelahnya."Buat apa?" Tanya han bingung.
"Ya buat lo pulanglah"
"Kan lo bilang mau nganterin gue. Lo gak mau nganterin gue?" Tanya han serius.
"Bukan gitu ji, cuma kan ujan, gak mungkinkan kalo kita ujan ujanan pake motor."
"Ya tunggu terang aja lah bang"
"Gue pesenin aja ya?"
"Kalo kakak ikut gue mau"
"Gak bisa gitu dong jiii, gue harus nunggu motor kan.'
"Ya udah siii.. gue bareng lo aja. Kan yang dari awal punya niat buat nganterin lo"
"Tapi kan ujan jiii, takut lo kelamaan sampe rumah. Kalo masuk angin gimana?"
"Terus lo mau gue ninggalin lo gitu? Enak aja, lo kalo gak niat nganterin gak usah maksa tadi, kalo kak ji mau pergi, silahkan!" han emosi.
Jiwoong menghela nafas, bukannya dia tidak mau nganter han pulang, cuma dia gak enak sama han, kali harus nunggu ujan reda.
"Yaudah, kita nunggu ujan reda ya. Maaf, gue cuma takut lo kedinginan."
Ini yang buat han gak bisa bener bener marah sama jiwoong dan ngejauhin jiwoong. jiwoong itu pemaksa, tapi dia soft banget kalo sama han. Menurut han, jiwoong tu boyfriend material banget. Tapi han cuma nganggep dia abang aja. Ini juga yang bikin dia pake lo-gue ke jiwoong, dia gak mau jiwoong salah tangkap
"Gue gak masalah bang, kita nunggu ujan reda aja."
"Oke, maaf ya"
.
.
."Lix? Hanie mana? Bukannya lo tadi mau jemput dia?" Tanya seungmin saat sadar han belum keliatan dari tadi.
"Gak jadi." Jawab felix sambil nyeruput teh anget.
"Gak jadi gimana? Terus han dimana sekarang?" Tanya seungmin khawatir.
"Tadi felix nyuruh gue boong ke jisung, gak tau tuh kenapa" ucap abin yang dari tadi nyimak oercakapan felix umin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck / Minsung
Fanfiction"Gue bakal bikin lo oleng ke gue" hjs "Coba aja kalo bisa" lmh Minsung area. Bxb Alur lambat Start : 13 Maret 2023 End : - . Rank 1 in stray kids (18mei2023) Rank 2 in leeknow (21mei2023) Rank 3 in hanjisung (20juli2023) Rank 1 in hanjisung (22juli2...