Benar saja, ayah [name] memukul ibu [name] sampai ibu [name] berdarah.
"DASAR WANITA J*L*NG! SUAMI BARU PULANG DARI KANTOR BISA BISANYA KAU BELUM MEMASAK UNTUKKU?! TIDAK BERGUNA!" ucap ayah [name] sambil membanting gelas yang berada di dekat meja.
"SUDAHLAH LEBIH BAIK AKU MEMBELI MAKANAN DARI LUAR! "ucap pria itu meninggalkan rumah sambil membanting pintu.
[Name] sigap membantu ibunya dan mengobati ibunya yang berdarah sebab ayah [name] memukul ibunya sampai hidungnya berdarah dan banyak luka luka di sekitar wajahnya.
"Maaf aku telat.."-ucap [name] sambil mengeluarkan air matanya sedikit demi sedikit.
"Tidak apa, jangan menangis ibu baik-baik saja."
"Harusnya aku langsung pulang."-ucap [name] yang menyesal karna tidak membantu ibunya yang dipukuli ayahnya tadi.
"Lagian kalo kamu bantu ibu, kamu nanti juga yang kena. Ibu tidak mau kamu terluka.."
[Name] menangis dan langsung memeluk ibunya.
"Sstt.. Sudah jangan menangis.."ucap Ibu [name] sambil mengusap air mata [name] dan mengelus elus kepala [name] dengan lembut.
"Oh ya, tadi kamu habis kemana? Kok pulang nya agak malem."ibu [name] mengganti topik agar anaknya tidak sedih lagi.
"Itu, aku diajak ke cafe sebentar sm temenku."-jawab [name] sambil mengusap pipinya karna dibasahi oleh air matanya.
"Ouhh, siapa? Cowo apa cewe?"tanya ibu [name] yang penasaran.
"Ee..cowo, dia Reo Mikage temen sekelasku."-jelas [name]
"REO MIKAGE?"-Ibu [name] sontak terkejut bukan main karna anaknya berteman dengan marga Mikage.
"I-iya.."-[name]
Ibu [name] membulatkan matanya, ia tak percaya bahwa anaknya bisa berteman dengan anak CEO yaitu keluarga Mikage.
"Jadi Reo ngajakin kamu di cafe? Kalian ngobrolin apa aja? Oh iya kamu kok bisa kenal sama Reo? Dia suka sama kamu? Reo orangnya kaya gimana? Dia punya pacar ga? Gimana ceritanya kok bisa Reo ngajak kamu ke cafe? "ibu [name] yang sangat penasaran dengan Reo melontarkan beberapa pertanyaan kepada [name] yang membuat [name] bingung memberitahu ibunya.
[Name] pun menjelaskan semuanya kepad ibunya tentang Reo, sebenernya [name] jg bingung ngomongnya karna dibanjiri oleh pertanyaan ibunya itu.
"Ya gitu deh, terus tadi aku jg dianter pulang sama Reo tadi didepan gang."-jelas [name]
"Waaahhhh! akhirnya anakku punya pacar jugaa.."
"Apasih bu, Reo cuma temenku bukan pacarku.."-ucap [name] yang cape dengan ibunya karna menganggap Reo dan [name] pacaran.
"Yaah, ibu kira kalian sudah pacaran.."ucap ibu [name] yang kecewa.
"Ibu ini ada ada aja."-[name]
"Tapi,dia orang baik baik kan [name]..?"
"Yaa mungkin? Soalnya kan juga baru awal kenal bu, jadi gatau pasti."-[name]
"Ohh yasudah kamu mandi dulu gih, bau keringat."
"Ya"-ucap [name] sambil meninggalkan ibunya di ruang tamu dan menuju kamar mandi.
. . .
[Name] yang selesai mandi pun langsung mengganti pakaian nya dan [name] langsung membuka ponselnya. Ternyata ada notif dari ponselnya. Karena penasaran, ia pun segera membuka notif tersebut.
"Anak-anak kelas 10-12, besok sekolah akan diliburkan dulu sementara,karena ada rapat pertemuan dari sekolah SMA Inarizaki. Terimakasih."-ucap [name] yang sedang membaca pesan tersebut.
"Hm, besok libur ya.."-[name]
"Enaknya besok ngapain ya..?"-[name]
"Ke cafe boleh juga.."-[name]
"Eh, ini siapa?"-[name]
___________________________________________
08****************
___________________________________________P
Siapa?
Reo Mikage.
Save ya.Ohh ok
Oh ya, bsk sekolahnya
Libur ya?Ya
Ada waktu ga?
Gw mau ajak lo ke resto.
Mau ga?
Blh
Oke, bsk jam 8 ya.
Bsk gw jemput lo.
Ok
G ush
dijemput jg gpp.G jangan ntar lo
kecapean kalo jalan.Dari rumah sampe ke resto.
Emg lo tau restonya?
Yaudah deh
iya.Nah gt dong!
G ush sungkan sungkan sm
Gw.Jan lupa ya.
___________________________________________
"Huft.."-[name]
"Besok aku enaknya pake baju apa ya..?"-[name]
[Name] membuka lemarinya dan mencari baju yang akan ia kenakan besok.
"Ah, pake ini aja deh."-batin [name]
.
.
.
Hai epribadi, suka sama cerita ini? Beri vote ya jan lupa follow jg. Oke tengs semua😘😘🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love(BLUELOCKxREADER)
Novela Juvenil☞𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚!! •𝗗𝗶𝗹𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗶𝗿𝘂/𝗺𝗲𝗻𝗴𝗰𝗼𝗽𝘆 𝗵𝗮𝘀𝗶𝗹 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘀𝗮𝘆𝗮. •𝗔𝗱𝗮 𝗯𝗲𝗯𝗲𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗻𝗮𝗺𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗻𝘆𝗮𝘀𝗮𝗿. •𝗛𝗮𝗿𝗲𝗺 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰. •𝗛𝗮𝗿𝘀𝗵 𝘄𝗼𝗿𝗱(𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙞𝙣𝙞 𝙣𝙖𝙣𝙩𝙞 𝙠𝙖𝙩𝙖-𝙠𝙖𝙩...