Keesokan harinya isagi berfikir dia sangat yakin untung memasuki club bola tersebut.
Ya club bolanya kalo ga salah bernama Bastard Munchen!.
Sejak isagi masih kecil dia suka sekali bermain bola dari umur 4th sampai skrg ini.
Isagi berharap dia akan menjadi pemain bola terbaik nantinya seperti Noel Noa.Saat pagi seperti biasa berada di sekolah. Chigiri,Gagamau,Kunigami, Isagi,Bachira,Yukimiya selalu berkumpul bareng untuk ngobrol. Tapi kayanya si Jamet itu belum dateng deh?(Otoya).
Yuki: eh btw Otoya kemana yh Ko blum dateng?.
Bachira: hahaha si jamet itu belum dateng?
Biarin aja ntr paling telat.Dan ternyata beneran aja si Tayo telat masuk kelas.
Otoya masuk kelas saat jam pelajaran sudah dimulai, dia memanjat pagar yang sudah ditutup oleh penjaga sekolah, beruntung Otoya masuk saat penjaga sekolah sedang tertidur jadi dia tidak ketahuan emang si paling mirip tayo bgt yh namanya aj udh keliatan bgt sodaraan sm tayo.
Setibanya dikelas Otoya ingin masuk kedalam kelas tapi dia ragu untuk masuk karena takut dimarahi oleh pak guru(Ego). Tetapi dia memberanikan dirinya untuk masuk.
saat masuk murid lain menatapnya pak guru juga menatapnya rasanya otoya kaya pengen pingsan takut dihukum keliling lapangan 100x, bisa² ntr kakinya encok tuh! Gak! Jangan coba² deh mending..Berbeda dari pikiran Otoya pak guru hanya menyuruhnya untuk duduk setelah itu lanjut menjelaskan pelajaran.
Otoya langsung duduk di sebelahnya Bachira. Lalu bachira menanyakan sesuatu kpd Otoya"Psstt!... Otoya lo knp terlambat? Tumben bgt??.."
"Yaa... Gwe tdi g sngaja ktiduran duh.."
"Owalah.. untung lo g kna marah kalo marah habis lo ntr dihukum keliling lapangan 20x bisa² karena telat doang jadi 100x mlah lapangannya kan gede wkwk"
"Iyaa ... Untung pak Ego lagi baik²nya tuh..😶"
Saat jam istirahat.
Nagi tetap tertidur pulas dari jam pelajaran, pelajaran kesatu tidur, pelajaran kedua tertidur pulas, pelajaran ketiga tertidur lelap sekali sampai jam istirahat. Nagi mah g bisa dibangunin sama sekali, emang yah bayi yg satu ini beda bgt.. disiram pake termos baru bakal melek tuh mata.
Reo aja kesusahan bangunin Nagi soalnya pules bgt dia, kasian juga kalo tuh bayi dibangunin matanya mata panda matanya sedikit memerah karena dia suka begadang dan bermain gim.Reo sendiri ke kantin krn Nagi susah bgt buat dibangunin.
Saat dikantin Chigiri melihat Reo lalu menyapa, karena saat itu kantin sedang ramai sekali. Chigiri pun melambaikan tgnnya supaya Reo bisa melihatnya, Chigiri mengajak Reo duduk bersama teman²nya.Reo pun menghampiri teman²nya itu lalu duduk disamping Chigiri lalu bertanya
Reo: btw Yuki mana Tadi prasaan ada deh ko gw g ngeh klo dia pergi?
Isagi: oh, Tadi sih katanya mau mesen makanan.
Reo: Ooh
Chigiri: si Bayi(Nagi) mana Re biasanya lu gendong?
Reo:Tadi tidur dikelas susah bgt dibangunin jadi gw sendiri ke kantin.
Raichi: Wkwkwk kasian bgt sendiri awokawok.
Reo: Bcd
Mereka semua ngobrol bareng sambil menunggu Yukimiya yg sedang memesan makanan. Lama banget ih! Karena Isagi mulai lapar dia belum memesan makanan jadi Isagi putuskan untuk memesan makanan sekarang yaiyalah masa taun depan? Anak org mati entar.
Isagi: guys bntr ya gw mau pesen makanan tenangg ntr gw balik lagi.
Semua:Ok!..
Sesaat Isagi pergi Yukimiya baru selesai memesan makanan.
Si Yuki kalo mesen makanan apa aja sih ya lama bgt kayanya??.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaisagi | Now you are mine~
Novela JuvenilKaiser x Isagi (Kaisagi) Gue buat cerita ini hanya untuk kegabutan sahaja🗿 jika ceritanya yg gw buat g msuk akal/tidak jelas tolong dimaafkan ya... cerita ini hanya karangan gw tapi cr nya blue lock. gw akan semaksimal mungkin/secepat mungkin buat...