♡♤[Part : 1 -Pemeriksaan Yuu]♧◇

671 30 1
                                    


Penulis : VickyChou
.
.
.
.
Silahkan bersantai
Dan selamat membaca
.
.
.
♡♤[Part : 1 -Pemeriksaan Yuu]♧◇

🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅
🍅Tomat-chan🍅
🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅

"Ini gila kau tahu apa yang kau lakukan, "

Suara teriakan spontan terdengar dari ruang tamu di mana ada seorang pria berkacamata yang sebelumnya sedang asyik meminum kopi kaleng di tangan dan tangan lainnya sedang asyik membaca buku tiba-tiba berteriak dengan kencang di depan seorang gadis

"Stella apa yang harus, aku katakan kepada saudaramu. Apa yang terjadi caleus Pasti sangat emosi mengetahuinya,"

Ucapnya dengan nada frustasi yang tertahan, sebelum kembali menjaga intonasi suaranya tetap di tempat.

"A-Aku minta maaf aku tahu ini hal yang buruk tapi ini bukan sepenuhnya salahku,"

Ucapnya dengan nada terbata gadis berambut abu-abu itu hanya memandang dengan tatapan pasrah pada pemuda yang duduk di sofa dan ia berdiri sambil memberi hormat berkali-kali atas rasa penyesalan itu.

"Kau Habis putus dari Sampo dan sekarang kau malah dijual oleh temanmu sendiri di klub malam omega, dan menghabiskan malam disana dengan pria ading,"Ungkapnya.

"I-Itu memang kebenarannya,"

Awalnya Ketika pagi datang dan gadis yang bernama Stelle itu kembali ke apartemen. salah satu teman satu apartemennya menyambutnya dengan tenang pada awalnya dan menanyakan pertanyaan ringan. Mengapa dia bermalam di luar tadi malam tapi informasi yang malah didapat oleh teman apartemennya justru sesuatu yang sangat gawat.

"Aku tidak tahu semalam aku minum dengan Rossa di club omega, tiba-tiba Aku kehilangan kesadaran dan samar-samar pada malam hari, aku melewatkan waktu bersama seorang pria dan karena terbangun lebih dulu dari pria itu, aku malah kabur saat pria itu masih tidur,"Jelasnya dengan wajah suntuk.

Stelle memberikan sebuah penjelasan yang entah kenapa justru membuat pemuda di hadapannya menghelah nafas panjang.

"Baiklah kalau begitu, kita masih butuh banyak bicara di sini,"

Pemuda itu beranjak dari atas tempat duduk lalu, menyeret Gadis itu masuk ke dalam kamar, Ia Lalu Mencoba membuka paksa seluruh pakaian tubuh gadis itu tanpa bisa dicegah oleh sang gadis, dan memakai sarung tangan dokter yang diambil disalah satu laci meja.

"Aku akan memeriksa seluruh badanmu, telanjang di depanku sekarang,"Kata Pemuda itu pada Stelle.

"Tapi aku--," Ucap Stelle ragu.

"Kau jangan lupa aku dan kamu ini adalah teman masa kecil, ditambah aku udah menjadi assisten nyonya Himeko dan pernah melihat tubuhmu pas pemeriksaan sebelum-sebelumnya. Jadi tidak mungkin aku bernafsu padamu kau lupa aku ini beta, aku tak bisa terangsang dengan bau omega atau alpa,"Katanya dengan cepat, sambil membantu membuka seluruh baju gadis itu, usai terbuka semua.

🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅
🍅Tomat-chan🍅
🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅

"Baiklah kumulai pemeriksaanya,"

Dia lalu dengan cepat memeriksa tubuh bagian atas Stella, bagian kepala sekaligus mengambil sample salivah, dan sampel sperma, dia bahkan sampai memeriksa bagian area sensitif, sekalipun tanpa bisa dicegah oleh sang gadis.

"Selesai,"

"Bagaimana,"kata gadis itu tidak berdaya

"Aku tidak tahu seperti apa, pria yang kau hadapi tadi malam tapi dia begitu serakah, dia menggigit seluruh tubuhmu tanpa ampun, tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan, Mungkin dia memperlakukanmu lebih lembut lagi tapi kalau sudah diperiksa begini sudah jelas kau sudah tidak perawan, tapi untuk memeriksa rahimmu dan sampel sperma milik siapa akan kuserahkan pada Nyonya Himeko,"

Mendengar ucapan itu Stelle yang bernafas dengan wajah tertunduk sedih, namun belum selesai kesedihan yang diterimanya pemuda itu selalu menyeretnya ke kamar mandi.

"Sekarang mandilah aku akan menghubungi Nyonya Himeko untuk pemeriksaan tahap kedua dan aku sudah mengambil sampel sperma karna kupastikan dimemasukanya didalam dan dia menidurimu tampa pengaman," Katanya membuat Stelle malu dimana pemuda itu mulutnya sangat tidak bisa direm saat menjelaskan hal hal tabu yang jarang Stelle dengar di pembicaraan biasa.

"Aku tahu kau merasa syok atas apa yang terjadi, tapi kita akan mengerjakannya satu persatu dan sekarang kau harus mandi atau kumandikan,"tanya pemuda itu dengan datar, memandikan pasien sudah biasa dilakukan Pemuda itu saat menjadi asisten Himeko, mau pria atau wanita pemuda itu sudah biasa melakukanya.

"Aku akan mandi sendiri,"

Kata Stella lalu terhuyung berjalan ke kamar mandi. sebelum ia menyeret punggungnya meninggalkan sosok Pemuda yang hanya menatapnya dengan tatapan datar.

"Aku harus menghubungi Maret sekarang, karna kalau menghubungi saudara kembar Stella sekarang akan membuat masalah semakin panjang,"Ucap pemuda itu lalu menyalakan ponselnya dan hendak menelepon seseorang.

" Hai Yuu, ada apa,"Kata sebuah suara sambutan dari ujung telpon.

"Hai Maret ini aku Yuu, bisa datang ke apartemenku sekarang. aku dan Stella membutuhkanmu dan jangan lupa untuk memanggil nona Himeko kami butuh bantuan, darurat,"Katanya dengan cepat.

Pemuda yang bernama Yuu lalu menutup teleponnya begitu saja sambil melirik disingkat kamar mandi dan pikirannya terbayang sosok lelaki yang merupakan saudara stele dan menimang-nimang apakah dia harus menelpon dan memberikan kabar mengejutkan ini.

Yuu seventeen atau bisa dipanggil Yuu adalah seorang pemuda biasa yang saat ini sedang menjadi seorang anak kuliahan di Jurusan Kedokteran dan menjadi asisten dokter Himeko dan Maret atau March seventeen yang menjadi bodyguard Nyonya Himeko adalah kakak perempuan yang seorang alpa male.
Dia dan kakaknya March telah berhubungan dekat Stella dan kakak lelakinya sebagai teman masa kecil. Sampai mereka dewasa. Sehingga mereka sudah over terbuka terhadap hidup masing-masing bahkan area sensitif sekalipun.

Yuu terlahir beta dan sebaliknya Stella sahabatnya terlahir sebagai Omega Kakak Stelle yang bernama Claus adalah juga terlahir sebagai Omega, dua tahun yang lalu claus memutuskan untuk tinggal dengan pasangannya di apartemen berbeda, karna dia menemukan Matenya yang bernama Dang Hae.

Sementara antara Stelle dan Yuu masih belum menemukan pasangan mereka dan percaya pada keduanya.
Sejak mengetahui kondisi Stelle adalah seorang Omega Yuu ditunjuk sebagai kaki tangan dari dokter himeko tante dari si kembar dan ditugaskan untuk selalu menjadi orang yang memeriksa keadaan Stelle.

🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅
🍅Tomat-chan🍅
🍅🍅🍅🍅🍅🍅🍅

Tiba-tiba suara kerang air kamar mandi berhenti dan mengeluarkan tubuh stelle dari pintu kamar mandi.

Iya terhuyung lemas dari kamar mandi wajahnya nampak masih menahan rasa sakit pasca malam pertamanya direbut dan tidak berani untuk mengatakan apapun.

"Sebentar aku ambilkan handuk,"Ucap pemuda itu sambil meletakkan ponsel yang dia pakai dan mengambil handuk yang ada di gantungan.

"Setelah kau pakai baju kau bisa menjelaskan lebih rinci, Apa yang terjadi,"

Gadis itu menggangguk pelan dan memakai Handuk yang diberikan oleh Yuu padannya.

BRAKKK!!!

Sebelum sosok himeko bersama Maret datang dengan cepat dan terburu-buru nyelonong masuk apartemen.

"Permisi ada orang di rumah," Suara Himeko nampak terburu-buru untuk masuk diikuti oleh Gadis bernama March.

"Cepat sekali, Hey sis dan dr Himeko," Ucap Yuu dengan pandangan malas terutama pada March.

"Bagaimana kondisinya, apa yang dimaksud dengan pesan masalah yang kau kirimkan tadi," Kata Himeko dengan raut tegang.

█▓▒F░O░L░L░O░W▒▓█
┊┊┊▕▔╲▂▂▂╱▔▏
╭━━╮╭┈╮⠀╭┈╮╭━━╮
╰╰╰┃▏╭╮⠀╭╮▕┃╯╯╯
┈┃⠀┃▏┈┈▅┈┈▕┃⠀┃
┈┃⠀┃▏┈╰┻╯┈▕┃⠀┃
┈┃⠀╰█▓▒░M░E░▒▓█
ノ ) Lノ
(_/

🔞 Wanitaku🔞  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang