Aku hanya bisa merasakan tekstur halus pada ranjang yang sedang ku tiduri mataku nampak berkunang-kunang dan terasa berat, Ini pertama kalinya dalam seumur hidupku aku merasakan. apa itu alkohol?, dan ironisnya aku tidak mengetahui jika aku sedang meminum alkohol.
Sehari sebelumnya aku telah putus dari pacarku dikarenakan dia berpacaran dengan sahabatku, niatnya Malam ini aku Tengah ingin mencoba mencari udara segar dengan temanku yang lain.
Dia berkata ingin mengajakku ke sebuah bar untuk bersenang-senang dan membuatku melupakan secara perlahan mantan pacarku.
Tapi kenapa?
Ini aku telah berada di atas ranjang, bersama pria anonim dan mulai melepas bajunya dan bajuku.
Samar Deretan samar Indah terlihat pada pahatan tubuhnya yang nampaknya tidak biasa, terlihat sekali dari tubuhnya dia adalah pria yang menjaga kualitas tubuhnya.
Bidang tegap serta indah adalah beberapa gambaran yang bisa aku lihat secara samar dari tubuhnya, aku tidak berdaya saat dia menyentuhku membelaiku dengan sensasi gila yang dia berikan ini di luar batasku, aku tidak bisa menjelaskannya dengan logika yang masih tersimpan di kepala.
Suara-suara erotis keluar dari Mulutku tanpaku bisa cegah, ketika dia mulai meraba dan memainkan segala area sensitif yang bahkan belum pernah ku sentuh sendiri atau kuberikan kepada laki-laki lain.
Aku merasakan rasa asing itu sekarang.
Sampai aku merasakan aku berada di atas puncak merasakan hal yang baru kurasakan ini seolah Ingin membuatku merasa gila. tapi aku tidak berdaya di bawah kendali pria berambut emas ini, meskipun terlihat samar mata birunya yang tajam memandangiku tanpa kedip dengan hawa panas ditusuk-bujur tubuh di masing-masing selaku kulit.
Seketika sentuhannya berhenti dengan jemarinya perasaan itu membuatku sedikit lega sepertinya sensasi aneh itu sudah selesai.
Tapi tiba-tiba aku merasakan sesuatu di daerah sensitifku, yang seolah dipompa dengan keras membuat mataku terbelalak dan suara Serangan yang keluar dari tubuhku tidak bisa aku tahan.
Bersama air mata yang keluar dari pelupuk mataku yang tidak bisa berhenti dan juga hentakan demi hentakan dari pria asing yang saat ini benar-benar telah mengambil keperawananku.
.
.
.
.
Makasi sudah membaca.
Lanjut atau tidak?10 like aku lanjut kan...
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Wanitaku🔞
FanficPenulis : [Tomato-chan] Stelle harus memasang pasrah dikarenakan dengan tega sahabatnya sendiri menjualnya ke rumah bordil dan tidak berdaya dalam sebuah pelukan pembelinya dan justru membuatnya terikat dengan Commander arogan yang justru mengklime...