1

6.6K 41 0
                                    


Uzumaki Naruto seorang pahlawan perang dunia shinobi ke-4 dan juga seorang Nanadaime Hokage yang sedang mengerjakan dokumen yang ditemani penasehatnya Nara Shikamaru disebelahnya.

"Huft... Akhirnya beres juga" Keluh Naruto

"Ya, kerja bagus Hokage-sama" Balas Shika

"HOAMMM... Kau tidak pulang shika?" Tanya Naruto

"Ya aku akan pulang setelah membereskan berkas-berkas yang belum beres. HOAAMMM... Mendokusei" Balas Shika yang sudah mengantuk dan masih saja sempat berkata ciri khasnya.

Lalu Shikamaru dan Naruto membereskan berkas-berkas yang telah selesai mereka kerjakan. Lalu setelah beres Shikamaru beranjak untuk pulang.

"Kalau begitu aku pulang dulu Naruto" kata Shikamaru yang telah beranjak menuju pintu keluar.

"Ya, Terima Kasih atas kerja kerasnya, Shika" Balas Naruto.

Shikamaru berhenti di pintu keluar dan berbalik badan. Naruto yang heran melihat shikamaru berhenti di pintu keluar lalu bertanya.

"Ada apa Shika? Apa ada yang ketinggalan?" Tanya Naruto.

"Tidak, aku hanya ingin tanya, kau pulang atau tidur disini Naruto?" Tanya Shikamaru.

"Mungkin aku akan tidur disini Shika, ada yang ingin ku cek beberapa berkas jika beres dengan cepat aku akan pulang. Bisakah kau mampir ke rumahku untuk memberi tahu Hinata, Shika?" Kata Naruto.

"Mau ku bantu?" Tanya Shika.

"Tidak usah, aku ingin mengecek sendiri" Balas Naruto.

"Baiklah, aku akan mampir kerumahmu untuk beritahu Hinata. Jangan terlalu memaksakan diri Naruto, ini sudah malam tidurlah yang teratur" Kata Shika.

"Kau seperti istriku saja, shika. Hahahaha" Kata Naruto sambil tertawa.

"Mendokusei. Aku hanya memberitahumu sebagai sahabat. Kalau begitu aku pulang dulu, jaa ne" Kata Shikamaru dengan menutup pintu ruangan.

"Huftt... Akhirnya dia pulang juga, tinggal menunggunya" Naruto menghela nafas lalu duduk dengan menghadap keluar jendela.

Setelah beberapa menit pintu ruangan terbuka lalu ditutup lagi dan dikunci dan terlihat siluet sesorang sedang berdiri di depan pintu ruangan hokage tersebut. Naruto yang sadar ada seseorang sedang berdiri di depan pintu berbalik lalu tersenyum.

"Akhirnya kau datang juga, Sakura-Chan" Kata Naruto sambil tersenyum dan terlihatlah orang yang berdiri di depan pintu itu adalah Haruno Sakura yang sedang tersenyum kepada Naruto.

SCENE CHANGE

TOK TOK

TOK TOK

Lalu pintu terbuka memperlihatkan seorang wanita bersurai biru dongker dan bermata putih khas Hyuga.

"Ah.. Shikamaru-kun ada apa? Masuk dulu" Kata Hinata.

"Tidak usah Hinata, aku hanya ingin memberitahu kalau Naruto kemungkinan tidak pulang, katanya ada berkas yang ingin di ceknya, tapi kalau beres cepat dia akan pulang" Kata Shikamaru.

"Begitu ya, terima kasih Shikamaru-kun" Kata Hinata.

"Ya sama-sama, kalau begitu aku pulang dulu Hinata, Jaa ne" Kata Shikamaru yang langsung berbalik lalu berjalan untuk pulang.

"Huft... Sepertinya tidak hari ini" Hinata menghela nafas dan terlihat sedikit kecewa lalu dia menutup pintu rumahnya.

SCENE CHANGE

"Umpppp..."

"Hah... Hah.. Hahh.." terdengar suara desahan diruangan hokage yang ternyata Naruto sedang berciuman dengan Sakura.

Naruto NTRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang