3

3.8K 26 0
                                    

Setelah Naruto dan Sakura masuk ke rumah mereka menghentikan kegiatan berciumannya yang membuatnya Sakura sedikit kecewa.

"Kenapa berhenti, Naruto?" Tanya Sakura dengan wajah yang sudah memerah.

"Kita akan lanjutkan di kamar, dimana kamarmu?" Jawab Naruto sekaligus bertanya.

Sakura turun dari gendongan lalu dia memegang tangan Naruto dan mengajaknya pergi ke kamarnya. Setelah sampai kamar lalu menutup pintunya Sakura mendorong Naruto ke kasur membuatnya terbaring dikasur namun Naruto kembali bangun dengan posisi duduk di pinggir kasur, Sakura menghampiri lalu berjongkok melorotkan celana Naruto sehingga terlihat penis yang sudah tegang sedari tadi lalu Sakura memegang penis Naruto lalu mengocoknya dengan tangan.

"Sakura-chan, jilat punyaku lalu masukan ke mulutmu" Kata Naruto dan Sakura yang mendengarnya hanya menurut lalu ia pun menjilat lalu dimasukkan ke mulutnya.

"SSHHHH... AHHH" Naruto keenakan dengan hisapan dari Sakura hingga beberapa saat terlihat tanda Naruto akan keluar.

"AHHH... Sakura-chan, aku... SHHH... akan keluar.." tanpa memperdulikan perkataan Naruto, Sakura terus menghisap penis Naruto dengan tempo yang semakain cepat hingga beberapa saat kemudian Naruto pun keluar di dalam mulut Sakura.

CROT CROT CROT

"AHHH... hisapan mu sangat hebat, Sakura-chan" Kata Naruto setelah ia keluar yang membuat Sakura menelannya setelah itu dia berdiri lalu melorotkan celananya dan juga celana dalamnya sehingga terlihatlah vagina yang sedikit berbulu lalu mendorong Naruto hingga telentang lalu Sakura pun naik ke kasur dan memperlihatkan vaginanya di depan wajah Naruto, Naruto pun menjilatinya membuat Sakura mendesah hebat.

"AHHH.. AHHH.. AHHH..." Desah Sakura yang membuat penis Naruto tegang kembali yang sebelumnya mengecil saat keluar tadi. Sakura yang merasakan lidah Naruto yang menyentuh klitorisnya, terus mengeluarkan desahannya. Dan semakin lama gerakan lidah Naruto semakin cepat sehingga vagina Sakura mulai basah karena keluar cairan.

Setelah beberapa saat Naruto memasukan jari tengah dan telunjuknya ke dalam vagina Sakura sambil memainkan klitoris Sakura dengan lidahnya.

"AHHH... Kim... AHHH... ochi... AHHH... a-aku hampir s-sampai.. AHHHH" Ucap Sakura sambil mendesah keenakan. Naruto yang mendengar Sakura hampir klimaks, langsung menggerakan lidah serta jarinya semakin cepat.

"IKKKKEEEHHHHHH... NNNGGGG..."

Dan dari vagina Sakura keluarlah cairan yang sangat banyak, cairan tersebut mengenai wajah dari Naruto. Dan terlihatlah Sakura yang sudah ngos-ngosan setelah klimaks.

"Sakura-chan, aku sudah tidak kuat lagi" Kata Naruto setelah menghentikan kegiatan menjilati vagina. Naruto membaringkan Sakura dikasur lalu memposisikan penisnya di vagina Sakura dan secara perlahan memasukkannya.

"Sakura-chan, punyamu masih sempit meskipun sudah punya anak" Kata Naruto sambil terus memasukan penisnya yang semakin dalam.

"AHH..." desah Sakura setelah penis dari Naruto sudah masuk semua. Dan Sakura pun dapat merasakan bahwa saat ini vagina nya terasa penuh dan sesak akibat dari penis Naruto yang masuk kedalam vagina nya serta ukuran penis Naruto yang lumayan besar.

"Bergeraklah Naruto" Kata Sakura sambil melihat Naruto yang sempat terhenti setelah memasukan penis ke vaginanya. Secara perlahan Naruto pun memaju mundurkan penisnya.

"N-Naruto.. ssshhhh... hisap payudaraku.. Ahhhhh..." Ucap Sakura.

Naruto yang mendegarnya pun langsung menurutinya. Naruto menghisap payudara Sakura sebelah kanan dan yang kiri dipijat tangan Naruto. Naruto terus bergantian menghisap dan memijat payudara Sakura yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil sambil terus menyetubuhi Sakura.

"AHHH... N-Naruto... le-lebih cepat" Ucap Sakura.

Naruto menghentikan kegiatan menghisap payudara Sakura lalu mulai menggerakkan penisnya dengan tempo yang semakin cepat dan terus semakin cepat sampai Sakura yang disetubuhinya terus mendesah dengan keras yang untung anaknya Sarada sedang tidak ada di rumah.

"AAAHHHH... AAAAHHHH... a-aku.. AAAAHHH... h-hampir... AAAHHHH... sampai... AAAHHH" Ucap Sakura.

Naruto yang mendengar Sakura yang sudah hampir mencapai klimaks langsung menggerakkan pinggulnya semakin cepat dan kedua tangan Naruto memainkan kedua payudara Sakura yang bergoyang-goyang.

"AHHH... AHHH.. AHHH... Ik.. AHH.. keh.. AHH.." tanpa perduli dengan desahannya Naruto terus memaju mundurkan penisnya.

PLOP PLOP PLOP

"AAAHHHH... AAAHHHH... IKKEHHH..." Teriak Sakura saat keluar membuat Naruto menghentikan aktivitasnya sementara. Dari vagina Sakura keluarlah cairan cinta yang sangat banyak, bahkan cairan tersebut mengenai penis Naruto. Naruto yang belum puas kembali menggerakkan penisnya di vagina Sakura.

"AHHH..." Desah Sakura sambil meremas sprei kasur miliknya saat Naruto kembali menggerakkan penisnya di vagina miliknya.

"AHH.. AHH.. AHHH.. AHH.. AHH.." desah Sakura yang suara yang keras dengan permainan Naruto.

Naruto semakin mempercepat gerakkannya dan Naruto dapat merasakan bahwa sebentar lagi dia akan keluar.

"Sakura-chan... AAHHH... aku akan... AAAHHH... keluar di dalam... AAAHHH..." Kata Naruto dengan terus menggerakan pinggulnya yang semakin cepat.

"AHHH... AHHH... AHHH..." desah Sakura yang tidak memperdulikan perkataan Naruto namun langsung memeluk Naruto dan menekan pantat Naruto untuk masuk semakin dalam.

"Aku akan keluar" kata Naruto.

"Aku juga" balas Sakura.

Naruto yang sudah ingin keluar terus memaju mundurkan penisnya yang semakin cepat, dan ketika Naruto merasakan bahwa spermanya akan keluar, Naruto langsung menusukkan penisnya ke vagina Sakura dengan kerasnya.

CRROOOT! CRROOOTTT! CRROOOOOOTT!

Disaat sperma Naruto yang terus keluar di dalam tubuhnya Sakura mengalami orgasme lagi dan ketika Sakura mulai merasakan penis Naruto tidak lagi mengeluarkan sperma, merasakan rahimnya terisi penuh dengan sperma milik Naruto. Karena terlalu penuh sebagian sperma Naruto meluber keluar.

Naruto mengeluarkan penisnya dari vagina Sakura dan langsung berbaring di sebelah kasur milik Sakura. Lalu Naruto melihat kesamping ke arah Sakura yang masih kelelahan dan Sakura pun melihat kesamping arah Naruto dan mereka saling bertatap lalu mendekatkan wajahnya sehingga mereka sekarang berciuman.

Beberapa saat setelah ciuman mereka pun tertidur dengan keaadan telanjang dan saling memeluk dengan posisi bersampingan dan kepala Sakura yang berada didaerah dada Naruto.

SKIP TIME

"Tadaima" Ucap Sarada.

Sarada yang tidak mendengar perkataan ibunya sedikit heran biasanya menjawab salam darinya saat pulang. Lalu diapun berjalan kearah kamar dari ibunya yang mungkin belum bangun, setelah berada didepan pintu kamar ibunya, Sarada pun membuka kamar tersebut.

CKLEKK

Sarada membuka pintu kamar ibunya dan Sarada melihat...

Naruto NTRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang