Disebuah rumah banyak bunga-bunga dan seorang wanita yg memakai pakaian khas nya yaitu warna ungu, dengan rambut yg tergurai indah dan sebagian rambutnya menghalangi satu matanya, dia Yamanaka Ino.
Dia termenung sendirian dirumahnya, suaminya Sai sedang ada misi dan anaknya sedang bermain dengan teman-temanya. Dia masih mengingat kejadian kemarin saat dirinya melihat sahabatnya Sakura sedang bersetubuh dengan Naruto.
"Kenapa Sakura dan Naruto melakukan itu sihh, aku juga ingin tapi Sai selalu sibuk.. huhh" ucap Ino.
Setelah beberapa saat dirinya memikirkan sebuah ide dengan wajah yg tersenyum, lalu diapun pergi keluar dengan wajah yg sumringah, entah apa yg direncanakannya.
Dijalan dia melihat Naruto sedang berjalan sendirian lalu diapun menghampirinya.
"Hai.. Hokage-sama" sapa Ino.
"Ahh... Ino, jangan panggil aku seperti itu kau kan teman seangkatanku" ucap Naruto.
"Gak baik lohh aku panggil namamu saat berada dijalan ramai gini"
"Huhh... terserah kau saja"
"Kau mau kemana, Hokage-sama"
"Aku mau ke Ichiraku, kau mau kemana?"
"Aku mau pulang, kalau kau mau makan ayo kerumahku saja aku yg masakin" tawar Ino.
"Kau yakin?" tanya Naruto.
"Iya, lagipula makan sendiri terasa sepi, kalo ada temen kan bisa sambil ngobrol, nanti aku buat kamu puas kok" Ucap Ino dengan mata yg berkedip satu.
"Hmm... oke, aku makan dirumahmu" balas Baruto dan terlihat wajah Ino yg tersenyum.
Mereka pun berjalan berdua ke rumah ini sambil ngobrol seperti sepasang kekasih yg sedang kasmaran. Sesampainya dirumah ino, ino mempersilahkan Naruto masuk dan duduk dikursi yg sudah disediakan.
Ino pergi kedapur dan memasak makanan untuk mereka berdua. Setelah matang meraka pun makan dengan khidmat.
"Masakanmu sangat enak ino" puji Naruto.
"Hmm.. makasih Naruto"
Setelah selesai makan, ino menyuruh Naruto jangan pergi dulu, Naruto pun menurut dan dia duduk di sofa tempat tamu biasanya berkunjung. Ino pergi ke kamar membuat Naruto bingung.
Setelah beberapa saat Ino keluar dari kamarnya dengan pakaian yg sangat sexy. Baju tidur yg sedikit transparan tanpa memakai dalaman dan juga tanpa memakai celana dan CD. Naruto tidak sadar kalo Ino sudah keluar dari kamarnya.
Ino mendekati Naruto yg sedang duduk dan dia pun ikut duduk disebelah Naruto yg membuat Naruto kaget. Naruto yg melihat Ino dengan pakaian nya yg sexy meneguk ludahnya sendiri.
"Ada apa Naruto?" tanya Ino dengan nada yg sangat menggoda.
"K-k-kenapa kau memakai baju yg seperti itu?" tanya Naruto dengan gagap yg membuat Ino tersenyum geli melihatnya.
"Ini khusus untukmu, aku sudah membuatkanmu masakan untuk makan jadi aku minta imbalannya" Ujar Ino.
"A-apa imbalannya?" tanya Naruto yg masih gugup.