SEXY KITTEN miaw🐱
Sore yg cerah dimana semua orang siap bergegas dari pekerjaannya.
"Huft, akhirnya kelar juga nieh tumpukan kertas" ALEX memutar pinggangnya guna mengurangi rasa pegal karena duduk terlalu lama. hingga kretek bunyi itu membuat alex melotot lalu.
"AKHH BANGSAT SAKIT BAT, yakali gua dah encok umur gua aja masih muda banget njim. Udahlah beres beres dulu habis itu pulang tidur wahaha." stres memang
Alex pun membereskan mejanya, ia bergegas pulang.
Pas di loby kantor sangat sepi yg ada hanya karyawan yg nampaknya akan lembur.Dengan cepat alex langsung mengambil tindakan, ia tidak mau ada karyawan nya yg bekerja hingga larut malam.
"Pekerjaannya lanjut besok saja"
"Nanggung tau pak"
"Tidak ada kata nanggung cepat pulang atau gajimu saya potong pilih mana?" Karyawan tersebut langsung membereskan pekerjaannya.
"Elah pak nanggung bat padahal" Alex hanya acuh.
Alex pun pulang bersyukur hari ini tidak macet.
Namun Alex yg gegabah pun menabrak sesuatu
BRAAK
Alex terkaget dan langsung menghentikan mobilnya. Ia turun dari mobilnya.
"Moga aja bukan orang dah" sesampainya di depan mobil Alex terkejut yg ia tabrak ialah...........
SEEKOR KUCING 😀"Aduh ni kucing mati kagak ya"alex pun mengecek kondisi kucing tersebut.
"Haah untung masih idup. Alex memindahkan kucing tersebut ke dalam mobilnya. Ia akan membawa kucing tersebut ke klinik.
..................ฅ^•ﻌ•^ฅBERSAMBUNGฅ^•ﻌ•^ฅ..........
Cerita baru again.
JANLUP VOTE EN KOMEN YE
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY KITTEN [BXB] MPREG
RandomAlex yg tengah pulang dari kantornya dikejutkan dengan bunyi benturan keras dar depan mobilnya lalu Alex mengecek siapa yg ia tabrak barangkali Manusia ternyata oh ternyata seekor kucing yg amat KIYOWOK!!