FIVEeeʕ ꈍᴥꈍʔ

408 22 0
                                    

Pagi pun telah terbit bimu terbangun dari tidurnya.

Ia sangat pegal mungkin karena tertabrak oleh mobilnya alex tapi lukanya telah pulih dalam semalam.

"Eunggh sudah pagi ya?, Apa aku memasak sarapan untuk tuan atau menunggu nya bangun? Hmm lebih baik aku memasak dahulu lalu membangunkan tuan ku yg sangat pemalas" bimu beranjak dari ranjang ia tidak mandi karena menurutnya mandi itu hanya akan membuat ku sakit . Itu mah kata lu

"Masak apa ya?, Ah tumis nasi saja" bimu pun menyiapkan bahan-bahan yg diperlukan untuk membuat tumis nasi.

Bimu memotong bawang Bombay ia langsung menangis.

"Kenapa hiks bola sayur ini membuat mataku perih hiks" akhirnya penderitaan bimu selesai ia langsung menumis bumbu lalu langsung memasukkan nasi ke dalam tumisan tadi.

Sedangkan di kamar alex mencium bau masakan yg sangat harum perut alex langsung keroncongan.

ALEX POV

Uuuhh berasal dari mana bau nikmat ini, jadi laper dah gua batin.

"Mandi kagak ya ah kagak usah lah walaupun gak mandi gua juga masih kece ehehe" walaupun gak mandi tapi gua tetep cuci muka sama sikat gigi ye kan gak lucu orang ganteng ada beleknya.

Hah sape tuh di dapur  pas gua deketin dari dekat eh ternyata peliharaan gua lagi masak hmm mana harum bener laper bat nih gua.

"Masak apa kitten?" Kayaknya si bimu kaget deh yaiyalah orang gua meluk dia dari belakang ehehe mayan cuy muluss.

"Tuan nih bikin kaget aja, aku sedang memasak tumis nasi." Hah apaan tumis nasi gua baru denger.

"Nah sudah selesai lebih baik tuan duduk dulu, aku akan menyiapkan sarapan ini xixi" aduh ketawanya imut banget.

Bimu nyiapin sarapan di meja pas gua lihat menu sarapan nya lah ini kan nasi goreng.

"Bimu ni kan nasi goreng Napa lu nyebutnya tumis nasi woy" dia langsung melotot tidak terima dikira dia, dia serem pas melotot padahal kagak malah tambah imut kaya animek.

"Ihh ini tuh tumis nasi"

"Bukan bimu ku sayang, ini nasi goreng"

"Nasi goreng itu artinya tuan menggoreng nasi dengan minyak banyak, nah kalo ini kan tumis nasi karena kan minyaknya sedikit lalu kita hanya mengoseng oseng tua-" huuh gua cium lu ngomel Mulu dari tadi, cielah salting kan lu.

"Iya iya ini tumis nasi, Udah dimakan dulu" Napa  ni kok bengong marah kah dia.

"Tuan bolehkah aku melakukan yg seperti kau lakukan tadi!?" Dhhdhdhrg angzay imut banget.

"Kalau mau habiskan makanannya dulu"

Ah gua jadi inget si bimu kan belum ngejelasin asal usul nya dia.

"Ekhem bimu coba ceritakan asal usul mu supaya aku bisa langsung mengenalmu." Lah kok dia cemberut.

"Huh jadi aku adalah ras hybrid, aku ke sini untuk menghilangkan kutukan di desa ku. Karena aku lah kunci untuk menghilangkan kutukan tersebut namun syaratnya agak sedikit aneh dimana aku harus melahirkan anak dari manusia eumm mungkin perpaduan. Saat nanti anak yg dikandung aku lahir maka kutukan nya akan hilang. Karena aku seorang anak raja akhirnya aku yg dipilih padahal kan aku ingin menikmati masa mudaku. " Ah begitu tah buat punya anak sama manusia kasian bat dah.

"Jadi kau dari dunia mana?"

"Aku dari dunia neocat dan dari kerajaan moras setra ah percuma kau tidak akan tahu, hiks hiks aku merindukan ibu ku" aduh jadi mewek nih anak orang gua cup cup in aja kali yak barang kali berhenti.

"Sttss sudahlah tidak apa apa ada aku yg akan menjagamu sampai pada saat dimana kau akan kembali ke ras mu jadi jangan bersedih tersenyumlah kau tampak jelek kalau menangis" akhirnya senyum juga duh jadi adem atiku.

"Tuan mau kah kau membantuku?"

"Membantu apa?, Selagi yg aku bisa aku akan membantu mu"

"Bantu carikan manusia yang akan menjadi pasangan ku menurut ramalan ia berbadan besar, mata yg tajam dan eumm aku lupa" bisa gak sih gak usah imut banget abang alex kagak kuat dek.

"Haha iya iya, cepat habiskan makananmu nanti nasinya menangis"

Alex pov end

Bimu makan seperti anak kecil satu suapan nanti dia akan senang dan menggelengkan kepalanya. Alex yg melihat itu pun gemas sendiri.

Acara sarapan pun sudah selesai

"Biar aku saja yg mencucinya tuan" bimu mengambil piring kotor yg ada dimeja ya walaupun dua biji.

"Kau tidak mandi ya tuan ughh sangat bau" pura pura itu mah

"Eh kok lu tau, eleh tadi di cium aja seneng kok sino cium lagi cama akyu" Alex langsung mencium pipi bimu, pipi bimu sudah seperti kepiting rebus.

"Aduh pipinya melah nieh cium lagi ah" saat hendak mencium lagi bimu langsung menyumpal mulut alex dengan lap.

"Uhh berhenti tuan kau belum mandi aku tidak suka jika kau tidak mandi" padahal lu sendiri juga kagak mandi.

"Uuuu iya deh akyu mau mandi dulu bye bye sweetie" alex langsung mencium pipi bimu lagi ia langsung lari.

"TUAAAN!" Sebenarnya bimu suka yagesya.

................/ᐠ。ꞈ。ᐟ\ BERSAMBUNG/ᐠ。ꞈ。ᐟ\.............

JANLUP VOTE EN KOMEN YE

TBC

SEXY KITTEN [BXB]  MPREGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang