three

477 30 0
                                    

Saat tau alex telah pergi bimu langsung terbangun ia tadi hanya berpura pura saja.

Ia langsung merubah bentuknya dari yg kucing menjadi manusia, dengan bibir mungil yg semerah cery kulit putih seputih susu mungkin, dan mata kecil yg sangat indah.

"Ini yg disebut kamar?!, Bahkan ini terlihat seperti pembuangan sampah"bimu pun berinisiatif membereskan kekacauan yg di sebabkan oleh alex.

"Hah tuanku memang sangat pemalas Piring kotor saja tidak di bersihkan ckckck"alex memindahkan pakaian yg kotor ia akan mencucinya jikalau alex pergi bekerja.

Bimu pun selesai membersihkan kamar alex saat ingin mengubah diri lagi ia dikejutkan dengan pintu yg terbuka dan alex yg menganga.

"Woy sape lu, lu mau maling ya" bimu yg panik pun akhirnya memeluk alex.

"Napa lu meluk gua woy lepasin." Alex melepaskan pelukan bimu.

"Jelasin siapa kamu sebenarnya dan kenapa juga kamu ada di kamar saya"
Bimu pun bimbang antara mau jujur nanti dia akan dibuang kalo bohong mau berbohong tentang apa.

"A-aku bimu tuan"alex pun kaget.

"Hah yg benar aja lu jan nipu ye"ni orang kadang formal kadang stress.

"Ee iya kalau tidak percaya akan saya buktikan"

"Coba buktikan"  bimu pun mengangguk ia langsung merubah bentuknya menjadi kucing.

Alex pun terkaget ia tak percaya ini seperti di novel novel yg ia baca.

Bimu langsung mengubah bentuknya lagi.

"Sudahkah kau percaya tuan?" Karena Alex masih terkejut ia langsung mengangguk saja.

"Bagaimana bisa, sebenarnya kau itu apa"

"Akan aku ceritakan tapi bisakah kita tidur aku sudah mengantuk eung"bimu berkata sambil mengucek matanya.

"Jangan mengucek mata mu nanti bisa sakit, Yasudah kita tidur tapi kamu mau tidur dimana masa dikandang gak muat dong"

"Ya tidaklah, aku akan tidur di kursi panjang yg empuk itu" bimu menunjuk sofa.

"Aish tidak tidak bisa pegal badanmu, kau tidur denganku saja kasur ku besar jadi muat" alex pun menarik bimu ke kasur ia langsung membaringkan bimu di kasur lalu dirinya juga ikut berbaring di samping bimu. Bimu pun tersenyum ia langsung memeluk dan mendusel kan kepala nya ke dada bidang alex. Alex membalas pelukan bimu

"Good night bimu pokonya besok kamu harus cerita"bimu hanya mengangguk.

"Kenapa dia sangat manis sekali dan tatapan polos itu uggh ingin ku cium bibirnya" alex membatin dengan memandang bimu yg sudah tertidur pulas. Ia pun ikut menyusul bimu pergi ke mimpi.

.............../ᐠ。ꞈ。ᐟ\ BERSAMBUNG /ᐠ。ꞈ。ᐟ\..............

JANLUP VOTE EN KOMEN YE

TBC

SEXY KITTEN [BXB]  MPREGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang