RxB | Perasaan Sepihak

1.6K 48 4
                                    

Richard x Budi
[ Angst 🫂 ]
Warning :
Kata-Kata Frontal

Request By : TheOfCreatorCrazy ,Rain6116
(Request nya digabung berhubung Yang request Ship Budi x Richard pertama ga nulis genrenya.)
______________________________________
"Jatuh cinta adalah hal yang paling menyenangkan untuk dirasakan bukan?"

"Ya..."

"tapi itu Apabila Perasaanmu dibalas.."

Richard Seorang Remaja yang terbilang cukup susah untuk diajak interaksi,sikapnya yang dingin terlalu mendominasi.
membuat orang disekitar Richard tidak tertarik untuk berteman dengannya.

Richard yang sebelumnya terbilang friendly,mulai dari kebiasannya yang kerap kali menawarkan dagangannya kepada teman sekelasnya pun berubah..
richard tidak lagi menjual apapun dan memutuskan untuk menggunakan barangnya untuk kebutuhannya sendiri.

Namun semuanya berubah semenjak Richard mengenal seorang pria manis nan lembut yang bernama Budi.

Walaupun Richard pernah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan menjual barang apapun kepada siapapun itu ,tapi jika Budi yang membutuhkan maka dia akan memberikannya secara gratis. Budi adalah Satu satunya murid disekolah ini yang sering memuji barang jualan Richard.

"jualan Lo selalu berguna cad! Beruntung banget gw bisa kenal sama orang kayak Lo!" - Budi

Richard tidak menjawab.. Hatinya berdetak kencang ,badannya berkeringat dan bergetar. Dia seperti ingin berteriak sekarang.. pujian yang harusnya terdengar biasa saja malah membuatnya bergetar hebat..

"Cad? Cad!! Woi Richard!!"
Budi memegang kedua pipi milik Richard, mencoba untuk menyadarkan dia dari lamunannya.
budi mengguncangkan badan Richard dengan pelan

Richard seketika sadar dari lamunannya setelah merasakan guncangan dibadannya ,sejenak dia melihat kearah dua tangan Budi yang terletak pada pipi miliknya,pipi Richard mulai memerah..

"Lembut.."Richard tanpa sadar memegang salah satu tangan Budi yang terletak pada pipinya dengan satu tangannya sembari menutup matanya.

"Ha? Lembut? Lu kenapa cad? Sakit?" Budi melihat kearah Richard dengan kebingungan sembari menatap salah satu tangannya yang digenggam oleh tangan Richard

"ehhh!! M-maaff!" Richard yang sadar tiba tiba saja menjauhkan dirinya dari Budi ,membuat  dirinya berteriak histeris dalam hati "Richard bodoh! Richard bodoh!!" Umpatnya kepada diri sendiri

"Lu kenapa cad? Kok muka lu merah?" - budi

"A-ahh! Gpp kok!! Ehehe gw pergi ke kelas dulu ya! Babai bud!" - richard

"Aneh.." - budi
______

Jam pelajaran pun dimulai ,saat jam pelajaran dimulai.
Richard tidak dapat berfokus pada penjelasan dari guru ,fikirannya telah diisi oleh Budi. Dia terus mengacak-acak rambutnya frustasi apabila dia mengingat kelakuannya yang tidak bisa berperilaku normal saat berhadapan dengan Budi..

"AGHH SIALL!!!" Umpat Richard dalam hati.
_______
Richard berjalan dengan wajah yang bahagia.dia merasa percaya diri kali ini.. percaya diri untuk menyatakan perasaannya terhadap Budi.. Richard tau ini adalah hal yang gila tapi dia sudah tidak tahan untuk menahan perasaannya.. bisa bisa Richard gila apabila dia harus terus menerus memendam perasaannya..

Oneshoot Ship Troublemaker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang