10.

1.9K 248 10
                                    


"kamu kenapa nak"

"hallah Palingan cuman demam doang mah"ucap papa nya berdiri di depan pintu balkon.

Pa,, hiks lio sakit paa!! Papa masih ngga peduli sama lio?? Papa gapunya rasa peduli sedikit pun ke anak papa?!! Ucap zean yg tersulut emosi.

"Zeaan turunin nada bicara mu!! Bentak mama nya

Mah?"

"papa bener zi, mungkin lio demam,,mending bantuin mama angkat lio ke mobil"ucap mama nya.

Zee merangkul adelio menuju mobil dengan tergesa gesa.

Drttt drttt drtttt.
Suara handphone mama nya yang berdering begitu kencang.

Iya hallo bu"

".........."

Ah baik lah saya akan kesana"

"....."

Tutututttt..

Ayoo mah"ucap zee panik.

Ee maaf zee kamu saja ya yang bawa lio ke rumah sakit,, mama ada hal penting yang harus di lakukan di butik, lagian lio cuman demam toh"ucap mama nya.

Hufttt"tarikan nafas zee dan langsung masuk kedalam mobil nya tanpa menjawab sepatah kata pun.
--------

Di rumah sakit.

Zee menatap sendu brankar yang di dorong oleh para suster itu menuju ruangan khusus.

Zee pun terheran mengapa adik nya di bawa keruangan khusus dan dokter spesialis?? Ada apa dengan nya?

Namun zee tak menghirau kan nya, ia tetap mengiringi brankar adik nya itu,,berdoa agar tak ada yang fatal.

Suster pun menyuruh zee untuk tetap duduk di luar.

Sus kenapa adik saya di bawa keruangan ini sus?? Ucap zee panik.

Nak adelio harus di tangani dengan dokter Revano adijaya segera,,jadi tolong lah menyingkir"ucap suster itu.

Zee pun menyingkir,, ia bingung,mengapa suster itu tau nama adik nya itu?? Apa yang sudah di sembunyikan nya.



Banh?? Vote lah

LUKA ABADI(REVA FIDELA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang