Katanya, masa SMA itu adalah masa yang paling indah.
Iya ga sih?
Menurut pengalaman pertama gue sih...
No! BIG NO!!!!
Salah besar brayyyy
Jangan gampang percaya sama omongan "katanya".
Buktinya 3 tahun gue sekolah ga terjadi apa-apa yang buat gue merasa "paling indah" tuh.Punya pacar? Boro-boro, Nambah temen aja udah sujud syukur.
Yang ada mah tambah nolep gue, tambah tergila-gila sama om-om gepeng.Tapi, itu pengalaman pertama gue sih.
Semoga aja yang kedua ini bisa ngerasain pengalaman yang 'wow' wkwk."Kedua?"
Ya, lu gak salah baca, Gue ga typo kok.
Gue yakin se yakin-yakinnya dengan izin Allah dan restu mama papa gue menyatakan...Gue bakal masuk SMA lagi untuk kedua kalinya setelah gue mati.
Seneng? Tidak.
Ada yang bertanya-tanya bagaimana gue mati?
Jawabannya adalah, gue mati ketabrak truk.
Jangan tanya kenapa bisa, gue juga ga tau pliss...
Akhirnya cita-cita gue terwujud setelah rasa penasaran yang bergelojak diseluruh tubuh sampai ke ujung pori idung,
GUE TAU RASANYA ISEKAI HABIS KETABRAK TRUK-CHAN!!! WOW pengalaman yang paling membuat gue bersemangat sampe koid dikit.
Lu harus cobain.
Hahaha, cape banget bernostalgia gini.
********
"Kinanti Naoko Arai"
Sebuah nama di sebutkan dengan anggun menggunakan mic, tepukan tangan meriah pun menyambut sang gadis untuk maju untuk mengambil ijasah kelulusan SMP nya.
Akhirnya dia, Kinanti atau yang lebih sering dipanggil akrab kiko lulus dari SMP.
********
"Duhh, apes banget deh gue. Bisa-bisanya gue terlambat di hari pertama gue masuk SMA.
Gagal dong ngambil kursi paling belakang, gimana gue bisa bobo cantik pas pelajaran nanti..."
gumam kesal kiko sambil mencari namanya pada daftar pembagian kelas di mading"Kinanti... kinanti... ketemu!" Kiko melompat kegirangan saat menemukan namanya.
Tak perlu membuang waktu, kiko bergegas lari sampai tak memperhatikan seseorang di depannya
BRUKKK
"Aduhhh"
"Maaf, kamu gak papa?"
Kiko mengangkat kepalanya sambil melihat penampilan pria di depannya.
Suara yang lembut, berambut dan bermata hijau, tubuh tegap dan menjulang tinggi bak konde bu Ratna, ketua Rt tempat tinggal kiko."Penampilan ini... DADDY ABLE GUE BANGETTTT!!!"
"Permisi?"
"SUARANYA SOFT BANGET!!! GA KUATTT..."
Jerit Kiko dalam hati lalu pingsan.____________
Note:pasti udah tau kan, si kiko ketemu sama siapa? Wkwk
Maafkan daku jikalau eps pertama ini begitu membingungkan dan berantakan sehingga pembacaku sekalian perlu insto😫😫🙏
Karna, ini pertama kalinya aku buat funfic setelah membaca ratusan funfic selama ini hehe...
Kalau ada saran dan kritik, langsung komen ya! Selalu terbuka untuk kalian!
Kalau ada ide dalam cerita atau nama yang pengen dimasukan juga dalam funfic ini
(itung² nambah karakter) jangan sungkan untuk komen, mumpung belum tamat.Jangan lupa vote, comment and share.
Terima kasih atas perhatiannya, tunggu info update berikutnya ya! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
A DAY OF KIKO || WEE!!!
FanfictionWhat? Ternyata dunia tempat gue tinggal itu webtoon!? Siapa takut! MAJU LO GEPENG, GUE GA TAKUT! ~~~ Walau ga punya pacar, tapi gue punya sahabat yang paling hebat sedunia. Amu yang gemesin, Sho yang ngeselin, Upi yang macho, Kiki si avatar blue pr...