Part 2 (First Day Of School 2)

405 34 10
                                    

Happy Reading...📖📖

-

-

-

*****

" Diberitahukan kepada seluruh murid untuk segera masuk ke kedalam Aula karena jam pelajaran akan dilanjutkan! " Ucap Pak Kevin terdengar di segala penjuru lapangan.

Mendengar hal tersebut, seluruh murid langsung bergegas berjalan menuju ke aula, sesampainya di sana mereka segera duduk di kursi masing-masing.

" Jangan ada yang duduk di belakang, isi dulu yang di depan " Ucap Pak Kevin dengan tegas.

" Baik pak, weh geser-geser "

" Keshi semangat nak " Ucap Nutly berteriak dari luar aula.

Keshi yang masih sibuk mencari tempat duduk tiba-tiba terkagetkan dengan suara sang mama.

" Iyah ma, dadah mama dadah papa " Ucap Keshi yang masih sibuk mencari tempat duduk.

" Keshi, semangat keshi " Ucap Jimbon yang entah kapan sudah berapa di depan pintu aula.

" Astaga, di dorongnya gue " Ucap Salah satu teman sekelas keshi yang tak sengaja terdorong oleh keshi.

" Eh sorry², gue ngak sengaja " Ucap Keshi yang sudah duduk di salah satu kursi.

" Keshi, anak mama semangat yah nak " Ucap Nutly sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah keshi.

" Weh, ini masih kosong sok atuh di isi " Ucap Keshi kepada teman kelasnya sibuk mengisi kursi belakang.

" Keshi semangat nak " Ucap Rudolf berteriak.

" Iyah pa " Ucap Keshi di ikuti teman-temannya.

" Itu yang cewek, coba di jadiin satu barisan aja " Ucap Pak Kevin.

" Keshi, itu pindah " Ucap Teman cowok di sampingnya.

" Ouh iyah " Ucap Keshi pindah ke samping kursi di barisan yang sudah di isi semua murid cewek.

" Keshi " Teriak Nutly lagi sambil terus melambaikan tangannya.

" Semangat yah nak yah " Ucap Nutly masih berlanjut.

" Iyah ma " Ucap Keshi menahan malu.

" Keshi seru banget punya tim hore " Ucap Temannya cewek keshi yang duduk di sebelahnya.

" Kamu mau kah ? " Ucap Keshi bertanya. Tapi temannya hanya terkekeh.

" Itu yang belakang isi dulu kursi yang kosong di depan, jangan sampai di pindahin paksa " Ucap Pak Black dengan tegas.

" Keshi anak papa mama, semangat yah " Ucap Rudolf yang juga ikut melambai-lambaikan tangannya.

" Iyah Pa " Ucap semua murid.

" Iyah pak, ini anaknya sekolah bukan ikut perang pak, jadi aman pak " Ucap Salah satu murid.

" Pak Rudolf, semangat pak rudolf " Ucap Salah satu teman keshi yang mengenali rudolf.

" Semangat pak rudolf " Ucap yang lain ikut-ikutan.

" Keshi anak mama nutly dan papa udop semangat yah nak " Ucap Nutly lagi.

" Iyah mama sekjen nutly " Ucap Keshi yang sudah cape dengan tingkah random kedua orang tuanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisahku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang