Part 1 (First Day Of School 1)

500 69 12
                                    

Happy Reading...📖📖

-

-

-

*****

Pagi yang cerah. Secerah wajah manis seorang Keshi Clausius, ia beberapa kali memeriksa penampilannya di depan cermin, melihat pada rambutnya yang terurai, pada dasinya, atau pada seragam sekolah yang ia kenakan.

Karena hari ini merupakan hari pertama tahun ajaran baru. Dan hari ini juga hari pertama ia akan masuk ke SMA Indopride, SMA favorit yang diimpikannya sejak SMP, dan kini ia sudah resmi menjadi salah satu siswa di SMA tersebut.

Setelah yakin bahwa tak ada yang kurang, ia pun meraih tas sekolahnya dari atas meja belajar. Membawanya keluar dari kamar dan segera melangkahkan kakinya menuju ke ruang makan, tempat di mana sarapan telah di sediakan oleh mamanya.

" Cie yang udah jadi anak SMA "

" Apa sih kak? "

Baru juga keshi duduk, Ia sudah di goda oleh kakaknya, gadis itu sedari tadi menunggu kedatangan sang adik, untuk mengucapkan selamat, karena keshi sudah resmi jadi murid SMA.

" Selamat yah, Dek. akhirnya kamu bisa masuk SMA favoritmu " Ucap Kesha memeluk Keshi dari samping sebagai ucapkan selamat.

" Makasih Kak " Ucap Keshi membalas pelukan sang kakak.

" Ma, Pa Ayo berangkat, Keknya Keshi udah telat nih " Ucap Keshi melirik jam di pergelangan tangannya.

" Duh, papa pengen pipis dulu nih, papa pipis dulu kali yak "

" Nanti aja papa, di sekolah aja " Ucap Keshi mengambil tas punggungnya.

" Papa pipis dulu, bentar yah " Ucap Rudolf berdiri dari duduknya.

" Dih, keshi udah telat papa " Ucap Keshi panik.

" Sabar sabar sabar, papa pipis dulu, bentar aja kok " Ucap Rudolf berjalan santai ke kamar mandi yang ada di dapur.

" Papa " Teriak Keshi kesel.

" Mama juga mau pipis " Ucap Nutly tiba-tiba.

" Ngak usah, ngak usah ma, nanti di sekolah aja pipisnya " Ucap Keshi menahan sang mama.

" Keshi, pipis itu ngak boleh di tahan-tahan "

" Tapi keshi udah telat ma "

" Ih mama, kasian keshi udah telat banget itu, kan di sekolah ada wc nanti di sana pipisnya " Ucap Kesha yang ikutan kesel.

" Ngak enak kesha " Ucap Nutly yang hendak berdiri tapi di tahan kesha.

" Mama " Ucap Kesha dan Keshi barengan.

" Iyah udah, mama ganti baju aja kalau gitu, baju mama jelek "

" Ngak mama, itu udah cantik mama "

" Jelek keshi "

" Astaga mama, keshi udah telat mama " Ucap Keshi, untuk sekian kalinya keshi melirik ke arah jam tanganya.

Kisahku (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang