un-named

180 19 0
                                    

DO NOT REPOST/REUPLOAD NY FANART PLEASE!

.

.

.

.

.

.

.

.

Jeno x Jaemin
Nomin
Jenjaem

.


.

.


.


.


.


.


.

Enjoy!

.

.


.

.

.


Na Jaemin, seorang aktor serta idol terkenal dari sebuah agensi besar juga.

Aktor yang kondang, tapi sama sekali tidak mau menerima- atau lebih tepatnya memerankan peran yang ada adegan ciumannya.

Alasan yang paling sering ia katakan,

"Ada hati yang harus dijaga," jawab Jaemin mantap.

Semua orang berasumsi, mungkinkah dia punya pacar? Atau keluarganya belum menginginkan anak semata wayangnya memiliki keluarga kecil sendiri?

Mungkin yang dimaksud 'ada yang dijaga' adalah ibunya? Karena Jaemin sangat menyayangi ibunya serta neneknya. Figur ayahnya jarang ia sebut, tetapi Jaemin adalah anak yang berbakti. Sehingga segala rumor yang lewat tidak ada artinya.

Fans pun juga merasa puas dan menghargai privasi Jaemin. Fans juga tidak ingin mengetahui lebih lanjut, siapa hati yang Jaemin jaga hingga saat ini. Semua hanya berasumsi bahwa Jaemin menjaga hati orang tuanya.

Tetapi berbeda dengan manajer Jaemin, bernama Huang Renjun. Kecil namun gesit, segala informasi ia ketahui, mulai dari silsilah keluarga Jaemin hingga ada berapa tahi lalat di tubuh Jaemin.

Namun ada satu yang tidak pernah Renjun ketahui dan Renjun juga tidak ingin mengganggu privasi Jaemin, yaitu pasangan- atau partner hidup Jaemin. Intinya, siapa orang yang dicintai Jaemin saat ini.

Rasa penasaran ini selalu ada, saat Renjun mendampingi Jaemin untuk debut sebagai idol hingga seterkenal sekarang.

Renjun bahkan tidak tahu, apakah Jaemin sudah menikah secara diam-diam? Kalau memang begitu, baguslah. Tidak perlu menggubris rumor aneh yang tersebar di internet.

Jaemin juga selalu terlihat sumringah saat dipasang-pasangkan dengan idol lain. Ia sama sekali tidak gelisah atau menunjukkan raut khawatir.

 Ia sama sekali tidak gelisah atau menunjukkan raut khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NoMin/JenJaem fanartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang