21.-END-

7K 188 22
                                    


Sory for typo.

.
.
.
.
.
.
.
.




Dan hasilnya...







































Yahh... Ternyata ga lulus.dan jenotetep di kelas 12.
















Ga canda deng.

Tenang jeno ini anaknya pintar walau rada males gituu.



"jen gimana hasilnya?kamu luluskan? "tanya jaemin penasaran

"cium aku dulu baru ku kasih tau kamu"

"ihhh modus"
Walaupun jaemin berkata seperti itu tapi dia tetep cium jeno.

Dibir jeno tapi tenang aja guys cuma nempel ga sampe itu...

"udah!,mana hasilnya? "tanya jaemin

"hasilnya aku tetep di kls 12 alias ga lulus"ucap jeno dengan muka yang dibuat semelas mungkin supaya ga ketahuan jaemin kalau dia bohong.

"yahhh...padahalkan kamu pinter, Ga jadi kuliah dong kamu nya"ucap jaemin sedih, jaeminnya percaya donggg.

"iya... "ucap jeno lirih. Sok benget nih si jeno

"tapi na... "ucap jeno ngegantung emang suka ngegantung nih jeno

"kenapa jen? "tanya jaemin dengan raut wajah yang madih sama.muka jaemin nelas banget pas tau jeno ga lulus.

Padahalkan lulus wkwkw.

"sebenernya gw lulus na"jujur jeno ke jaemin bisa bisa klo dia tidak jujur jaemin akan marah besar ke padanya.

"ihhh kamu tuhhh bohong, pokonya nana marah sama kaka"ucap jaemin

"hah?! Apa tadi jeno ga denger na kaka?ihhh kamu lucunyaaaa"ucap jeno sambil mencubit pipi cimol jaemin.

"ihh nana masih marah yah sama kaka"jaemin kemudian menepis tangan jeno,Dan membelakangi jeno.

"sayanggg jangan marah, nanti jeno beliin permen dehh sama kinderjoy"

"awas ya! Sama minion kemaren kemaren belum di beliin sama jeno. Dasar jeno tukang bohong!"ucap nana karna kesal sebab jeno berbohong tentang minion yang jaemin mau.

Jeno pun mengotak atik ponselnya dan membuka aplikasi sho*pee.

Dan mencari barang yang jaemin mau,lalu dia menunjukkannya ke jaemin.

Agar jaemin bisa memilih yang mana yang jaemin mau

"iya, mau yang mana?,mau yang itu, atau mau yang kecil itu,apa mau punya jeno? "ucap jeno sambil tersenyum jahil

"ihhhh jeno nakal!! "kesal jaemin

"mau yang mana? "tanya jeno

"mau yang semua nooo~"ucap jaemin kepada gambar yang ada di layar hp jeno.

"berarti sama punya jenokan? "tanya jeno dengan wajah berbinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"berarti sama punya jenokan? "tanya jeno dengan wajah berbinar

"ga!belum sah nooo,maksud nana itu yang ada di gambarnya itu semuaaa, bukan itunya jenooo~"ucap jaemin dengan nada sleyyy and anggunlyy.

"itunya apa?hm?coba bilang? "tanya plus suruh jeno

"titidnya jeno"ucap jaemin kemudian menyembunyikan wajahnya pada bantal.

Dan bisa jeno lihat telinga jaemin sekarang merahhh banget.

-END-
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo readers masih pada baca ni book ga sihhh?

Maaf akhir akhir ini jarang up.

Terima kasih yg udah nungguin ni book sampe selesai, thx deh buat kalian.





































Janlup buat VOTMENT and FOLLOW aku yaaa.

Papayy!!!




































-END-

Dekel |•(nomin)•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang